EPS 4 : Dibalik Semua Ini

86 5 0
                                    

"Chul, apakah itu kau?"

"Wah, gak disangka-sangka kita bertemu lagi ya?"

"Masuklah, aku sudah menyiapkan hadiah untukmu"

Kang Chul membuka pintu nya.

"Kenapa...kenapa kau hidup lagi?"
Kang Chul mengepalkan tangan.

"Ha..." Dia menghela napas.

"Kau selalu ingin tahu ya..., Aku hidup kembali karena ada yang menghidupkan ku, mungkin aku hidup untuk membalaskan dendam ku? Hahaha" Dia tertawa dengan pistol di tangannya.

"Siapa target mu kali ini" tanya Chul.

"Seorang yang sangat kau cintai, seorang yang menyelamatkan mu, seorang yang menjadi kunci hidup mu, seorang yang sangat kau lindungi. Siapa menurut mu?"
Dia mengancam Chul.

"Jangan bilang dia itu..."

"Iya, dia istri mu" dia tertawa.

"Sebenarnya...apa mau mu!"
Kang Chul teriak.

"Aku suka saja, melihatmu sengsara... Aku suka hidupmu menyedihkan..."
Katanya sambil mengisi peluru pistol.

"Kenapa...kau tidak bunuh aku saja, dasar brengsek!" Chul mengeluarkan pistolnya.

"Bukannya menyenangkan melihat mu hidup dalam kesengsaraan? Aku tidak akan membunuh mu, kau bukan target ku sekarang" kata Han Sang Hoon.

Chul menarik pelatuk pistol,

"Dengan kau membunuh ku, kau juga tidak akan tahu akhirnya. Aku bukan orang yang menginginkan 'Happy Ending' untukmu. Kau benar-benar tidak pantas untuk bahagia, Kang Chul"

"Kenapa... kenapa... Apa salah ku!"
Chul masih menahan pelatuk di jarinya.

"Aku yang membunuh keluarga mu dulu, aku suka melihatmu menangis-nangis memohon ampunan di penjara"

Kang Chul tidak tahan lagi ingin melepaskan pelatuk di jarinya.

"Yeon Joo, akan menjadi target ku berikutnya." Han Sang Hoon mengancamnya.

"Dasar Brengsek!"
Akhirnya, kang Chul melepas pelatuk pistol dari jari nya.

Kang Chul tercengang.
Pistol yang dia tembak kan menembus ke dinding. Han Sang Hoon tertawa.

"Hahaha, kau lihat bukan?"
Han Sang Hoon kembali tertawa.

"Tidak...tidak mungkin..."
Kang Chul bingung.

"Apa aku abadi?"

Yeon Joo yang menyaksikan Kang Chul dan Han Sang Hoon lewat tablet tercengang.

"Ada apa Yeon Joo-ssi?" Do Yoon khawatir

"Han Sang Hoon... Dia tidak tertembak... Peluru itu tertembak ke dinding"
Mereka kebingungan.

"Apa Han Sang Hoon abadi?" Tanya Do Yoon.

"Sebenarnya siapa yang menghidupkan Han Sang Hoon..."

Kang Chul hanya tercengang. Melihat Peluru pistol menembus ke dinding. Sementara Han Sang Hoon yang melihat itu hanya tertawa kegirangan.

"Hahaha, tembak lagi!" Dia tertawa.

Kang Chul mencoba mencari barang untuk memukul kepala pembunuh itu. Dia mengambil kursi dan mengarahkan nya ke kepala Han Sang Hoon.

Nyata nya, kursi justru merusak dindingnya. Keringat Kang Chul mengalir, ia bingung.

Han Sang Hoon bangkit, mengambil pistol dari sampingnya. Mengarahkan nya ke arah perut Kang Chul.

"Aku sudah tidak lama... Mencoba pistol ini, kau mau jadi targetnya?"

Han Sang Hoon menarik pelatuk nya, dan dalam 3 detik ia pun melepas pelatuknya. Peluru itu mengarah ke perut Kang Chul.

Kang Chul langsung menghilang.

"Hah? Kemana dia?" Han Sang Hoon kebingungan.

Lalu muncul lah Kang Chul di rumah ayah nya Yeon Joo.

"Kang Chul... Kau baik-baik saja?"
Yeon Joo panik.

"Chul, apa yang terjadi...kenapa kau tiba-tiba ada disini?" Do Yoon bingung.

"Aku tidak tahu..." Kang Chul kebingungan.

"Ini benar-benar aneh" kata Do Yoon.

"Seperti nya aku tahu siapa yang dibalik semua ini..." Kata Yeon Joo.

-bersambung.

W : Next WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang