"Apa pabrik yang dimaksud itu tempat Han Sang Hoon membawa ku?"
"Yeon Joo-ssi, itu tempat kau ditembak?" Tanya Do Yoon.
"Iya, Do Yoon."
"Gimana kalo kita kesana sekarang?" Saran Kang Chul.
Mereka pun keluar dari ruangan Han Cheol Ho.
Tepat saat mereka menarik gagang pintu, terdengar suara bising.
"Pasti mereka memanggil polisi, karena kita memaksa untuk masuk kesini."
Kata Kang Chul."Tablet, apakah bisa mengubah situasi ini?" Kata Yeon Joo.
"Pasti bisa, Yeon Joo tolong ubah situasi ini. Gambar agak polisi itu tidak kesini." Kata Kang Chul sambil memegang pistol untuk berjaga-jaga.
Yeon Joo pun segera menggambar, sementara itu Kang Chul dan Do Yoon masih berjaga-jaga.
"Sudah aman!" Yeon Joo meletakkan pulpen tablet itu.
Mereka pun keluar diam-diam. Mereka melewati pintu darurat.
"Berhenti!"
Suara itu datang dari belakang mereka.
Mereka menoleh ke belakang.
"Presdir Kang Chul?"
Dia adalah manager Han Cheol Ho. Dia mengenal Kang Chul.
Do Yoon segera mengarahkan pistol nya. Tapi Kang Chul menurunkan pistol itu.
"Dimana Han Cheol Ho?"
Tanya Kang Chul."Han Cheol Ho? Dia sudah meninggal sekitar 5 tahun lalu." Jawabnya.
"Dia pasti menyembunyikan kebenaran nya, lebih baik culik atau bunuh dia, Chul." Do Yoon berbisik.
"Yeon Joo, pergi ke mobil, nyalahkan mobilnya." Yeon Joo pun pergi ke mobil.
"Han Cheol Ho? Apakah dia benar-benar sudah mati?"
Kang Chul mengeluarkan pistol nya."Dia sudah meninggal." Jawabnya.
Dorrr,
Peluru itu tepat tertembak ke perut orang itu. Dan akhirnya terjatuh.Do Yoon memeriksa denyut nadi nya.
"Dia sudah meninggal, ini aman. Ayo kita pergi secepatnya, sebelum orang-orang tahu."
Do Yoon dan Kang Chul segera pergi dari tempat itu.
Mereka pergi ke pabrik, tempat Yeon Joo ditembak.
"Aku ingat, tempatnya ada di sekitar sini." Yeon Joo melihat-lihat.
"Lewat sana!" Yeon Joo menunjuk ke arah kanan.
Mereka akhirnya sampai di pabrik itu.
Pabrik itu terlihat sangat kotor dan tua.
Mereka pun turun."Aku ingat, aku ditembak di gedung ini."
Kata Yeon Joo."Pasti ada ruang rapatnya."
Kang Chul mengecek setiap ruangan.Yeon Joo berjalan-jalan, dan menemukan ruangan kecil. Dia mendorong pintu itu. Dan menemukan sebuah meja, sepasang kursi, dan sebuah lemari penuh dengan berkas-berkas.
"Kang Chul, Do Yoon! Ada sesuatu!"
Yeon Joo berteriak melambaikan tangan.Kang Chul dan Do Yoon menghampirinya. Mereka terkejut.
"Ruangan ini sepertinya kedap suara. Terlihat sangat tua dan kotor." Kang Chul melihat-lihat berkasnya.
Mereka melihat berkas-berkas nya. Dan Kang Chul menemukan data diri mereka bertiga.
"Ini data diri kita!" Kang Chul buru-buru membuka berkas itu.
"Buat apa mereka mengumpulkan data diri kita?" Tanya Do Yoon.
"Kita menjadi sasaran nya pembunuhan mereka." Kata kang Chul.
"Siapa sasaran pertama nya, Chul?"
Tanya Do Yoon."Sasaran pertama nya adalah..."
Kang Chul terdiam.
"Kenapa?" Do Yoon merebut berkas itu dari tangan Kang Chul.
"Aku?" Do Yoon tak percaya.
"Apa hubungan nya dengan Do Yoon. Awalnya Han Cheol Ho membenci Kang Chul karena ia mengincar kekuasaannya. Dia ingin menjadi Presdir. Bukan kah begitu?" Kata Yeon Joo.
"Hyung tidak bersalah, seharusnya dia tidak terlibat." Kata Kang Chul.
"Sepertinya ada alasan lain..."
Yeon Joo mengelak.-bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
W : Next World
Fantasíaakhir dari mereka belum lah jelas, apakah akhir dari Kang Chul dan Yeon Joo akan berakhir bahagia? atau menyedihkan? apakah ada kehancuran lagi di dunia webtoon? yang akan melibatkan nyawa Kang Chul maupun Yeon Joo.