🌹🌹🌹
Banyak yang iri pada seorang Onnadio Abigail Hutomo karena ketampanan, kejeniusan, serta kekayaan yang dimilikinya.
Semua orang sudah tahu jika Dio adalah adik dari Isabella Anastasia mantan model yang sangat terkenal di Indonesia, serta adik ipar dari Daniel Ferdinand Wijaya, pengusaha sukses yang fotonya selalu menjadi sampul majalah bisnis hampir setiap bulannya.
Dio adalah pangeran kampus. Pria jenius dan tampan yang kehadirannya selalu dipuja-puja banyak wanita.
Dio bagaikan artis yang mempunyai banyak Fangirl bahkan Fan Club', hobby nya adalah bermain basket, itu sebabnya mengapa ia mengikuti kegiatan eskul basket dan menjadi seorang kapten.
Tubuhnya begitu sempurna, tingginya, ototnya bahkan fisiknya sangat menggoda membuat para wanita menjerit histeris ketika melihat senyuman mautnya.
Tak ada yang bisa mengimbangi ketampanan seorang Dio, bahkan semua mahasiswa merasa minder jika di dekat Dio.
Dio yang awalnya kuliah di UI akhirnya mendapat beasiswa untuk melanjutkan S2-nya di Harvard University. Dan Bella yang awalnya menentang, akhirnya harus rela melepaskan kepergian sang adik kesayangan karena Dio sangat ingin melanjutkan kuliahnya disana.
Tiga tahun kemudian akhirnya Dio kembali ke Indonesia, setelah kembali dari Amerika Dio langsung mengambil alih perusahaan ayahnya karena setahun sebelumnya Firman meninggal dunia.
Semakin bertambah usia Dio semakin tampan dan gagah, Fangirl nya bahkan semakin banyak dan tak terhitung jumlahnya.
Sampai suatu hari Dio harus menghadapi suatu kenyataan besar, yaitu ketika Feli menyatakan Cinta kepadanya.
Felicia Angelina, anak dari kakak iparnya, keponakan tiri Dio, Feli yang sejak kecil memang mengidolakannya kini malah menembaknya secara terang-terangan di depan orang banyak.
Apa yang harus Dio lakukan? Bagaimana bisa sang keponakan jatuh cinta kepadanya? Padahal Dio selama ini hanya menganggap Feli anak kecil, tidak lebih.
Selamanya Feli hanya akan menjadi keponakan Dio, bukan sebagai pacar, atau bahkan istri. Tidak akan, dan tidak akan pernah mungkin.
🌹🌹🌹
Onnadio Abigail Hutomo
Felicia Angela Wijaya
KAMU SEDANG MEMBACA
OnnaDio (Tersedia Ebook Di Google Play/Pdf/Karyakarsa)
Romance"Mas Dio aku cinta sama mas, mas mau kan nikah sama aku?" Felicia Angela Wijaya "Selamanya kamu hanya akan menjadi keponakanku, tidak lebih." Onnadio Abigail Hutomo Sequel of My Naughty Fiancee... Dio&Feli