Mungkin buat orang yang udah siap nikah dan nikahnya sama orang yang dia cintai mungkin hari pernikahan itu hari yang sangat sakral&menyenangkan.
Tapi hal itu ga berlaku buat gua kenapa? Bayangin aja gua masih kelas 11 sma dan gua udah dijodohin sama anak temennya ortu yang sama sama kelas 11.
Dan ya gua belum ketemu sama calon gua.
Gua ga habis pikir sebenernya sama ortu gua. Bisa bisanya tadi malem bilang dan sekarang udah mau akad nikah like seriously?
Plis yang ada dipikiran gua sekarang adalah calon suami gua baik apa ngga?apa dia udah punya pacar apa belom di kehidupannya?gimana kalo gua hamil?
Ah sialan memang.
Kalo bukan suruhan ortu gua mana mau gua nikah disaat gua masi umur 16 tahun.
Emang sih yang tau pernikahan ini tuh cuman temen deket sodara sodara sama beberapa guru di sekolah gua sama si calon suami gua.
Tapi tetep aja kalo misalkan gua hamil?apa kata orang bruh...
Bisa disangka gua hamil diluar nikah kan.. bagaimanapun juga gua masih kelas 11 bukan anak kuliahan.
Plis gua ga mau digosipin kek gitu yaampun apa banget ya kan.
"Hei tenang kay keep calm kita disini nemenin lo kok"
"Heem tenang aja kay"
Untung aja dua sahabat gua yaitu heejin sama siyeon ikut dateng hari ini jadi gua ada penyemangat yang bener bener nungguin gua gitu. Ya kan pasti ortu gua lagi sibuk sana sini ngatur ngatur tetek-bengeknya.
Bener deh gua ga siap buat nikah.
Gua dari tadi malem sampe sekarang masih mikirin siapa yang dijodohin sama gua.
"Silahkan mempelai wanita dipersilahkan memasuki ruangan.. akad nikah akan segera dimulai." Ucap petugas pengatur pernikahannya.
Gua masi belom mau jalan kearah ruangan itu sumpah gua ga siap.
Tapi sekali lagi mereka berdua nyemangatin gua dan nuntun gua buat ke ruangan tsb.
Pas gua udah nyampe di ruangan akad nikahnya gua bertiga shock banget.
Karna yang dijodohin sama gua itu jeno pacarnya heejin.
Like kenapa dunia sesempit ini?
Sumpah gua ga bisa ngelakuin ini.
Gua ga mau heejin sedih gegara ini.
"Jin anter gua ke ortu gua sekarang" kayla
"Ngga lo lanjutin pernikahan ini lo harus nurut sama ortu lo" heejin
"Ga bisa gitu ngga ga bisa gua" kayla
"Udahlah ortu lo pasti tau apa yang terbaik buat lo gausah pikirin gua tenang aja toh gua juga udah capek sama dia" heejin
"Gua ga yakin lo serius ngomong itu" kayla
"Udah ayo" heejin abis ngomong gitu langsung narik gua biar pernikahan gua cepet selesai.
Sumpah jin maap gua bener bener ga tau kalo yang dijodohin sama gua tuh jeno :).
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma | Lee Jeno
Fanfiction[ON GOING, SLOW UPDATE] Jeano, gambaran suami yang menganggap istrinya sendiri babu. ©joucelly_ ⚠️ Harsh words.