"kamu dipindah ke sman 3 vortigenc"
What?
Gua salah denger kan?
Fix salah denger ini mah gua.
"Ini bener pak ke situ saya pindah nya?" Tanya gua buat mastiin itu bener apa ngga.
Masalahnya itu sekolahnya si jeno plis. Harga diri gua disana udah anjlok gegara beberapa waktu lalu gua ngelabrak dia.
Plis ga mau gua walau gua ga pernah ada masalah disana juga.
Ldr dong gua sama 2 sahabat gua yang ga pernah pisah? Hiks ga mau bakal susah nanti kalo mau curhat.
"Iya" jawab si kepsek
Saat ini pikiran gua bener bener kacau. Gua yang notabenenya ga suka banget dipisahin sepihak ngedenger perkataan pak kepsek yang kek begitu langsung nano nano aja perasaannya.
Plis ah elah ma, pa jangan pindah dong plis ga mau kayla tuh.
"Yasudah saya memanggil kamu cuman mau bilang gini aja sekarang terserah kamu mau pulang atau mau belajar dulu disini buat terkahir kalinya"
Plis.
Apa banget.
"Baik pak, kalau gitu saya permisi dulu.." pamit gua ke kepsek sama ortu gua buat keluar dari ruangan kepsek.
Perasaan gua masih nano nano sampe gua jalan di koridor sambil agak ngelamun.
Pas nyampe kelas gua langsung duduk dibangku gua dan ngerebahin kepala gua yang pening banget mikiron masalah pindahan sekolah ke-meja.
Ga lama nancy temen sebangku gua dateng. Jelas dia nanyain gua kenapa bisa masang muka ketekuk gitu. Masalahnya gua itu anak yang hiperaktif banget disekolah.
Cuman hari ini gua lebih diem dari biasanya. Makannya nancy nanya ke gua. Jelas gua hari ini aneh banget.
Karna si nancy maksa akhirnya gua jelasin semuanya, except pernikahan gua. Iya gua cuman mau yang tau gua nikah itu sahabat deket gua.
Emang si nancy udah deket sama gua dari kelas 10 dan emang belum pisah sampe sekarang pas gua udah kelas 11.
Tapi tetep aja gua ga mau dia tau soal ini. Malu gua.
Muka si nancy abis denger curhatan gua yang tadinya biasa aja langsung berubah dalam sekejap jadi sedih.
Duh tuhkan salah :,)
Nancy aja udah sedih apa lagi sahabat sahabat gua woy yaampun ga ngerti lagi gua.
Ga lama bel bunyi yang nandain kalo istirahat udah selesai.
"Pengen hangout dulu seblum gua pindah ish" kayla
"Duh maap kay gua tadi pagi udah dikasih pesan ama nyokap buat nemenin dia shopping" siyeon
"Gua juga gabisa kay gua ada kerkom mapel biologi lu tau kan?" Heejin
"Hm yodah deh gapapa yang penting kalian on terus sosmednya!" kayla
"Iya sayang" heejin, siyeon
Gua masih galau buat permasalahan pindah sekolah. Ya walau udah bilang si sama yang lain cuman tetep aja gua masih ikhlas ga ikhlas gitu buat pindah.
Huft.
Untungnya walau mereka ada urusan kita masi bisa pulang bareng naik bis. Kita sekarang udah di halte buat nunggu bis barengan.
Iya gua sama mereka tuh beda jurusan bisnya jadi yaudah nunggunya bareng doang juga gapapa ga masalah yang penting barengan.
Ga lama ada pengendara motor sport dateng dan parkir tepat didepan tempat yang kita dudukin. Perawakannya sih kek anak sma gitu lah. Cuman gua kurang tau juga masalahnya dia pake helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma | Lee Jeno
Fanfiction[ON GOING, SLOW UPDATE] Jeano, gambaran suami yang menganggap istrinya sendiri babu. ©joucelly_ ⚠️ Harsh words.