"kay main yuk ke rumah lo, buat ngerayain lo pindah aja" ajak nakyung ke gua.
Sumpah ini gua kudu gimana dong anjrot.
"E-eh ga bisa kyung gua lagi tinggal sama tante gua"
"Ya gapapa dong, emangnya kenapa? Kan kita juga pernah kesana"
Mampus.
"Dia lagi sensi, takut dimarahin aja sih kaliannya"
"Bukannya dia psikiater ya kay?"
Pertanyaan bomin ngebuat gua bungkam seketika.
Ya emang bener tante gua psikiater, jadi setidaknya dia bisa ngontrol emosi dia dengan baik.
Kan ga mungkin gua tiba tiba pulang kerumah, terus bawa jeno juga terus yang lain tau.
Oh no.
"Yaudah kalo emang lagi gamau gapapa. Kapan kapan aja kay, kalem" ucap lia sambil nenangin gua.
Terimakasih banyak lia.
Gua cuman senyum simpul dan akhirnya ngeberesin meja gua, karna ini emang udah jamnya pulang dan gurunya juga udah keluar dari kelas.
Yang lain udah rusuh sampe desek desekan di pintu keluar, ya wajar lah jam pulang pasti pada semangat.
Karna lagi desek desekan gua milih buat nunggu sampai kelas sepi biar ga terlalu rame juga.
Pas udah sepi baru tuh gua keluar. Tepat pas gua sampe di ambang pintu gua ngeliat jeno lagi nyenderin badannya di tembok.
Gua ga peduliin dia dan langsung lanjut jalan buat pulang. Tapi pergerakan gua terhenti pas jeno nahan tangan gua.
"Anak anak mau main ke rumah. Boleh?"
"Belum beres beres loh jen"
"Biarin"
"Cuman circle lo doang kan? Ga lebih?" Tanya gua ke jeno. Ya canggung aja gitu kalo bawa yang belum tau.
Jeno cuman ngangguk buat ngasih jawabannya.
"Yaudah gua duluan mau beres beres biar rapihan dikit"
"SPADA! KAYLA! BUKAKAN PINTU UNTUK SUAMI MU SINI"
Gua yang posisinya lagi multitasking masak sambil beres beresin space yang berantakan, langsung jalan ke arah pintu buat nyambut kedatangan anak anaku sayang.
Ga.
Ceklek
"Siapa tadi yang teriak gitu?" Tanya gua dingin
"Sudah biasa si buluk dua berikut aji" jelas haris dengan muka julidnya.
Gua cuman ngangguk paham dan langsung nyuruh mereka buat masuk. Untungnya beberapa ada yang udah kenal sama gue jadi ga canggung canggung banget atmosfernya.
Dan lebih untungnya lagi, beberapa dari mereka bawa pacarnya mungkin. Jadi gua ga sendirian banget ceweknya.
Setelah mereka masuk, suasana rumah yang tadinya kalem jadi berisik banget. Wajar lah emang anak anaknya rusuh.
Pas semua udah masuk, gua narik jeno ke dapur buat ngasih tau kalo gua cuman beli camilan sama bikin cocktail ala ala gitu tadi.
"Ih lo mah, gua nge goput ayam geprek lagi"
"Ya emang kenapa? Gapapa dong. Kan ini cuman cemilan"
"Keenakan merekanya" jawa jeno dengan santainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma | Lee Jeno
Fanfiction[ON GOING, SLOW UPDATE] Jeano, gambaran suami yang menganggap istrinya sendiri babu. ©joucelly_ ⚠️ Harsh words.