•7 : meet up with bestie

259 29 1
                                    

"jen... Nanti gua nanti pulang rada telat ya? Mau ketemu sama eric dulu.. tenang ada adimas, felix sama lia kok" izin gua ke jeno di sela sela acara sarapan gua.

"Pantes tadi berisik, padahal masih pagi banget, lagian kalo dipikir juga ngapain izin ke gua lo? Pergi mah pergi aja" jawab jeno dengan santainya.

'bangsat. Gimana pun juga lo suami gua anjg, gua harus izin dulu ke lo ampun deh' batin gua.

Ga berselang lama gua sama jeno pun selesai. Gua langsung naruh piring piring beserta gelasnya ke wastafel, dan langsung gua cuci sekalian.

"Gausah di cuci kay. Telat nanti lo" titah jeno.

"Ngga, lagian ini cuman nyuci piring sama gelas doang"

"Sengaja kan lo ngeberesin semua sekarang biar nanti mainnya lama" nyinyir jeno tepat disaat gua selesai nyuci piring.

"Ya ngga gitu bambang, udah ah ayo berangkat"

Gua sama jeno langsung berangkat ke sekolah. 

"E-eh jen ini mobil siapa anjrit?" Tanya gua heran ke jeno yang masih ngunci pintu.

"Mobil gua, tadi subuh dianterin sama kembaran gue" jawab jeno.

Gua cuman ngangguk sebagai jawabannya. Pas jeno selesai ngunci pintunya, gua langsung salam ke dia dan langsung jalan ke gerbang.

Tapi pergerakan gua ditahan sama jeno. Sial.

"Apalagi?"

"Lo bareng gua bodoh."

"Tapi kan—"

"Turun di halte kalo ga mau ditanya tanya" kata jeno dan gua langsung ngejawab dengan anggukan semangat.













06.45 a.m

Gua sebenernya udah nyampe sekolah dari jam setengah 7. Tapi tololnya, jeno ngga nurunin gua di halte. Dia langsung ngebawa mobilnya ke parkiran sekolah.

Dan ya sekarang gua lagi nunggu keaadaan lumayan sepi karna ulah jeno. Tadinya gua mau keluar duluan, tapi gua urungin niat gua.

Karna ternyata satu sekolah udah hafal sama bentukan mobilnya jeno. Jelas hafal. Di bagian belakang mobil jeno tuh ada sticker nama dia.

Jean own's.

Begitu kira kira tulisannya. Terkesan alay memang buat kalangan fakboi nakal modelan jeno.

Tapi apa peduli gua.

Untungnya waktu jeno turun gaada satu murid pun yang nemuin dia di depan mobil. Kalo ada bahaya sih.

Ga berselang lama hp gua berdering. Gua ngecek hp gua dan tertera disana kalo adimas nelpon.

Kenapa si ni anak nelpon nelpon.

"Halo kenapa dim?"

"Lo ga sekolah? Tumben amat berangkat siang"

"Sekolah"

"Ga berangkat bareng jeno lagi?"

"Barengan kok"

"Kok lo belum masuk kelas sih nyet?!"

Ohiya fyi gua sekelas sama adimas. Smp juga gua pernah sekelas sama dia waktu kelas 8. Makannya dia aneh kalo gua dateng siang karna ya gabiasanya.

"Gua di mobil jeno"

"Hah? Ngapain lo di mobil si je—"

"Diem. Atau ban motor lo gue kempesin"

Karma | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang