•8 : Jeno's circle of friends

274 27 0
                                    

Hai aku double up^^



"Heejin udah bebas dari dia." lanjut eric.

Hah gimana?

Perkataan eric barusan ngebuat gua kepikiran setengah mati sama hubungan heejin dan jeno. Setau gua hubungan mereka mulai renggang ya karna jeno sering main dibelakang.

Atau emang ada sesuatu yang gua ga tau?

Wah heejin hutang penjelasan nih sama gue.

"Lupain aja kay gausah dipikirin"

"Hah apa sih? Lagian gua ngga mikirin itu kok" elak gua dan gua langsung minum minuman yang dipesenin sama eric tadi.

Sejujurnya gua juga sedikit ada rasa canggung pas ketemu sama eric hari ini. Entah perasaan gua doang atau bukan, kalo eric tuh sedikit beda kepribadian nya.

Contohnya sekarang dia lebih diem dari pada adimas sama felix. Ya ngga biasa aja gitu, biasanya kan dia yang paling heboh.

Mungkin dia sedikit canggung sama suasana disini.










Sekarang tinggal sisa gua sama eric yang masih stay di cafe, yang lain udah pulang duluan.

Lia dijemput sama pacarnya, kalo adimas sama felix sendiri pulang barengan karna felix kebetulan lagi ngga dijemput katanya.

Gua sama eric dari tadi ber-nostalgia jaman gua sama dia nyalon ketos-waketos di smp. Banyak hal yang nggak bakal gua lupain dari saat itu.

Mulai dari gua yang introvert, berubah jadi sedikit extrovert berkat eric yang mbti nya ENFJ alias berisik banget.

Gua belajar banyak hal baru juga dari dia. Punya banyak kenalan juga. Contohnya esa yang waktu itu gua sampe pacaran sama dia.

Dan gua masih galon.

Eh inget kay lo udah punya suami.

Ting!

Gua ngelihat sekilas hp gua buat ngeliat notif yang barusan bunyi.

Unknown : lama banget kumpulnya
Unknown : gua jemput ya?
Unknown : share lock cepet.

Gua sedikit kaget ngeliat stranger tiba tiba ngechat gua kayak begini. Tapi setelah dipikir pikir sepertinya ini jeno.

Tapi jeno dapet no gua dari mana ya?

Ah sudahlah.

Room chat


-lama banget kumpulnya
gua jemput ya?
share lock cepet.

dih hak dong, lagian belum gelap ini-
gausah makasih.

-nurut sama suami bisa ga sih?

ck, iya bentar.-
/Share location

-tunggu 15 menit.

Noh kan bener jeno.

Nanti gua save deh kalo udah pulang dari sini.

"Siapa kay?" Tanya eric

"Hah? Eh anu jeno mau jemput katanya" jawab gua.

"Ohh yaudah gua temenin nunggu. Gercep dia mah kalo ngejemput"

Gua cuman ketawa renyah. Iya jeno bakal gercep kalo yang dijemputnya itu bukan gua

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Karma | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang