•2 : malu

378 31 9
                                    

Senin, 06.00 a.m

Hari ini hari pertama gua jadi istri orang yang ga cinta sama gua samsek begitupun sebaliknya.

Hari ini gua bangun lebih awal dari biasanya. Yang biasanya gua bangun jam 05.00 jadi bangun jam 04.30 buat nyiapin tetek-bengeknya.

Jam 05.30 udah siap semuanya tinggal gua bangunin jeno suami gua hm lebih tepatnya temen se rumah gua.

Gua ngetuk pintu kamarnya jeno ragu.

"Jen?gua masuk ya" gua perlahan ngebuka pintinya jeno dan boom.

Jeno lagi telanjang dada. Iya dia lagi ganti baju.

Sialan mata gua ga suci lagi.

Gua eye contact sama dia sebentar lalu gua langsung nutup pintu kamarnya jeno dibanting gitu. Sumpah gua malu banget coy demi apapun.

Ya walaupun udah sah ya tetep aja kan gimana pun juga ih yaampun mata gue.

Gua yang sekarang keadaannya malu banget memilih buat masuk ke kamar nyiap nyiapin buku pelajaran buat mapel hari ini karna tadi malem gua ga sempet nyiapin bukunya.

Gua masi deg degan gegara kejadian tadi. Sumpah gua masi malu sial. Sialan kayla lo kenapa malah main buka buka aja sih.

Setelah gua siap gua langsung keluar sambil masang muka yang bener bener nahan malu gua.

Gua buka pintu gua dengan keraguan yang amat sangat tinggi. Gua bener bener malu sekarang sama si jeno sialan itu.

"AH TOLOL" umpat gua karna jujur gua sekarang rasanya mau teleportasi aja gitu ke sekolah gausah ketemu si jeno dulu.

Tapi gua rasa kalo gua gitu terlalu cupu gitu ga sih? Oke lah gua mantepin mental gua buat nutupin rasa malu gua.

Gua ngebuka pintu kamar gua. Dan karna letak meja makan itu depanan sama pintu kamar jadi pas gua ngebuka pintu langsung bisa liat keadaan di meja makan gitu.

Dan sialnya jeno lagi duduk manis disitu sambil mainin hpnya. Okelah ini situasi yang tepat buat ngibrit ke pintu depan.

"Mo kemana lo? Mau jadi istri laknat yang ninggalin suami makan sendiri?" Gua yang lagi mencoba ngabur otomatis mematung di tempat.

Gua ngebalikin badan buat ngehadep ke arah dia.

"Ck, lo sendiri kemaren yang bilang lo bakal tetep hubungan sama si heejin. Ya kalo mau diurus minta sama heejin jangan sama gua." Ucap gua dan lanjut jalan ke arah pintu keluar.

"Gua ga ngomong kalo lo harus berenti bersikap layaknya seorang istri kan?" Mampus gua skak disitu. Emang iya jeno ngga ngomong gitu tadi malem. Tapi gimana ya kalo gua tetep kek gitu gua malah kek babu dong bamsad.

Gua cuman muterin bola mata males terus ikut duduk di meja makan buat sarapan nasi goreng yang tadi gua masak.

"Lo balik jam berapa ntar?" Tanya jeno disela sela acara makan. "Jam set 3-an lah kira kira. Napa emang?" Tanya gua balik sambil natap nyelidik gitu ke si jeno karna jujur gua ngerasa gua ditanya gitu kek mau dibabuin lagi gitu anjrit.

"Ohh gua balik jam 4 nanti lo masakin gua sayur bayem ya? Sama gorengin tempe gausah pake tepung jangan kering kering juga gorengnya terus siapin jus alpukat juga biar gua dateng nanti bisa langsung minum." Suruh dia ke gua.

Gua cuman jawab suruhan jeno pake deheman karna jujur gua males ngobrol sama dia gegara kejadian tadi.

"Kay gua mau bekel bikinin dong" perintah jeno ke gua. Sumpah gua lama lama gedek juga jadi istri dia anjur.

Karma | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang