•5 : kayla's ex

358 33 11
                                    

"bye kay, baik baik lo sama jeno yaa!" Teriak abang gua seraya ngejalanin motornya dan perlahan ninggalin rumah gua.

Setelah motor abang gua udah ga keliatan lagi gua langsung masuk ke rumah buat bangunin jeno. Soalnya tadi sebelum abang gua pamit gua cek dia masih pules banget tidurnya.

Kali aja belum bangun kan.

Dan bener aja pas gua masuk ke kamar dia belum bangun. Dasar kebo.

Gua nepuk nepuk bahunya jeno pelan buat ngebangunin dia.

"Jen bangun"

"Eungg.. sebentar 5 menit lagi" lenguh jeno

"Bangun nanti telat"

"5 menit lagi maaaa"

Eh? Mama? Oke gua ada ide.

"Bangun gak? Kalo ga bangun hp kamu mama sita. Gada game game-an lagi"

Jeno yang denger kata itu langsung bangun. Sumpah mukannya lucu banget mana rambutnya messy gitu mukanya juga masih muka bantal.

Yatuhan gemes banget kenapa sih.

Gua yang liat itu cuman bisa ketawa, soalnya lucu banget dia lupa kayaknya kalo dia udah ga tinggal sama mamanya.

Jeno yang sadar diketawain langsung natap gua dengan tatapan sinis.

"Tawa lo"

Akhirnya gua nyuruh jeno mandi sambil rada ketawa gitu. Ya gimana ngga ini ngakak banget yaampun.

Eh dosa ga sih ngetawain suami?

Setelah ketawa gua reda gua langsung ke dapur buat bikin sarapan untuk gua sama jeno. Sebenernya tadi gua udah mau masak sih sekalian buat abang abang gua, tapi mereka malah langsung berangkat jadi yaudah.

Gua masak tumis sawi sama gua kasih beberapa potong tahu ya biar ga pure sawi doang aja sih.

Pas banget gua selesai masak si jeno keluar dari kamar udah rapih. Oke sekarang gantian gua yang mandi sama siap siap.

"Makan dulu temenin gue" tahan jeno ke gua.

"Gua belum mandi jen, takut telat"

"Gua ga nerima penolakan"

Gua cuma ngemuter bola mata gua males dan akhirnya nemenin jeno sarapan.

Saat sarapan hening gaada yang mau buka suara. Dan akhirnya gua yang mulai.

"Jen? Lo ga nanyain keberadaan abang gua gitu?"

Jeno yang posisinya lagi ngeliat ke hp nya langsung ngeliat ke gua dengan tatapan kaget.

"Lah emang? Aah iya.. mereka kemana? Ga ikut sarapan bareng?"

"Kan udah balik bodoh. Lo tadi dibangunin ga bangun bangun sih"

"Lahhhhhhhh.. ntar deh gua ganti ke keboan gua"

Gua ngangguk ngangguk buat ngejawab pernyataan jeno barusan. Selesai makan seperti biasa gua ngeberesin mejanya.

Tapi jeno nahan gua "udah gua aja yang beresin lo mandi aja gih" gua ngangguk dan langsung mandi.













"Inget ya kay, disekolah nanti lo pura pura baru ketemu gua di bus"

"Iya jeano, lo udah keberapa kali ngomongin ini" ucap gua dengan nada yang sedikit ditekan. Ya abisan kesel setiap kali dia buka suara ngomonginnya itu mulu.

Mancing emosi banget emang masih pagi juga.

Jadi sekarang gua sama jeno posisinya lagi di dalem bus duduk sebelahan, tapi jeno udah akting buat pura pura ga kenal sama gue.

Karma | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang