"Lo beneran pindah ke sekolah gua?"
"Udah jelas, masi pengen diperjelas?" jawab gua dengan nada diteken. Emang udah agak gedek, maaf.
"Kenapa pindah si?! Lo yang minta kan pasti?!"
"Ortu gua yang minta anjing. Ya gua juga ga mau kali pindah"
"Dahlah" ucapnya sambil melenggang pergi ke kamar.
Gua ga peduliin dia dan langsung ngeberesin yang tadi sore belum sempet gua beresin.
Akhirnya rumah gua rapih juga. Ya walau ga rapih rapih banget.
Gua ngerebahin badan di sofa sambil ngebuka hp gua, dan scrolling sosmed. Ya gabut kan.
"Eh, besok masak apa ya? Duh ribet bat si abang gua pake nginep segala" ucap gua sembari jalan ke dapur dan ngeliat di kulkas ada sayuran apa aja.
"Lah perasaan kemaren banyak..." Ucap gua heran. Apa gua salah liat ya? Kayaknya iya deh itu cuman buat sayur bayem tadi.
Shit harus ke swalayan sekarang.
Gua langsung ke kamar siap siap buat berangkat belanja bulanan.
Gua ga ribet ribet sih cuman pake jaket, nguncir rambut, sama bawa dompet, dan ga lupa bawa hp juga.
"Mau kemana lo malem malem?" Tanya jeno pas gua udah ada diambang pintu.
"Belanja bulanan, mau nitip apa? Biar sekalian"
"Oh, yakin berani sendiri?"
"Ya gimana lagi anjrit"
"Udah ayok gua anter. Tunggu gua digerbang" ucap jeno.
Dan gua nungguin dia digerbang, semoga ngga badut. Dan untungnya emang ga badut.
Dia langsung ngegandeng tangan gua dan gua sama dia langsung jalan ke halte bus.
Tapi ada satu hal yang gua heranin.
"EH LO KAN TADI SIANG BAWA MOTOR LO ANJING" ucap gua sembari ngelepas gandengan si jeno dari tangan gua.
Jeno cuman ketawa renyah.
Malu asli.
"Percaya lo itu motor gue?" Tanya jeno
"Percaya ga percaya si"
"Itu motornya haechan. Gua curi bentar doang tadi sore"
Gua cuman ngangguk-ngangguk dan melenggang ninggalin jeno. Sebenernya swalayan-nya itu ngga jauh jauh dari rumah gua jadi ga perlu naik transportasi.
Sendiri juga berani sebenernya
Cuman yaudahlah.
Ga lama gua nyampe di swalayan nya. Gua langsung ngambil troli buat naruh semua belanjaan gua nanti.
Sebelumnya gua udah nyatet apa aja yang sekiranya bakal gua butuhin buat satu bulan kedepan.
Item item basic yang biasanya sering bunda gua beli sih sebenernya.
Biasanya gua rada males kalo disuruh bunda belanja bulanan, tapi ternyata ada manfaatnya juga. Jadi setidaknya gua tau item apa aja yang pasti dibutuhin per bulannya.
Gua keliling swalayan sendirian. Jeno? Ntahlah dia menghilang begitu saja. Keknya sih ada di seksion camilan, dia biasanya suka ngemil kan kalo lagi ngegame.
Eh? Ga tau juga deng.
Gua ngga keseksion camilan karna gua tau gua bakal kalap kalo ke seksion itu. Gua sadar sekarang gua udah termasuk ke golongan "emak emak" jadi gua lebih mementingkan item yang lebih inti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karma | Lee Jeno
Fanfiction[ON GOING, SLOW UPDATE] Jeano, gambaran suami yang menganggap istrinya sendiri babu. ©joucelly_ ⚠️ Harsh words.