Dalam Radio 102.7 FM : Senyawa

1.8K 153 43
                                    


present



Dalam Radio : Senyawa

— dalam kimia, senyawa adalah zat yang terdiri dari beberapa unsur untuk membentuk sebuah reaksi. Sedangkan senyawa dalam radio, terdiri dari 4 penyiar dengan karakter berbeda untuk membentuk sebuah alasan, kenapa harus didengarkan.

hari ini, biarlah berlalu disaat harimu terlalu berat, karena masih ada esok yang mau menerima setangah dari berat mu untuk menjadi ringan.

♡♡♡♡

Jehan Alta Ganasena—Jehan—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jehan Alta Ganasena
—Jehan—

“Jehan Alta Ganasena, Managemen 2017.”

Penilaian orang-orang kalau denger nama lengkap gue selalu berakhir “Oh crazy rich Ganasena” atau nggak “Anak orang kaya, pasti bahagia hidupnya, serba ada, pernah makan nasi sama masako yang di jar ke air panas nggak ya.”

Gue hanya senyum tipis, they don’t know, that the life I live is sad, the outside just looks fun, but inside they will cry if the know.

Kadang cover buku yang bagus nggak menjamin alur cerita yang bagus, dengan ending fairytale.

Dan gue adalah sosok liberal, sosok bebas dan openminded, terlahir dari keluarga mampu membuat gue bisa melakukan apapun dengan semau gue, bokap dan nyokap yang sibuk sama kerjaanya hampir lupa kalo gue adalah anaknya.

Untung anaknya cuma gue doang.

Orang tua gue nggak pernah ngelarang apapun yang gue lakuin, padahal gue sangat amat berharap, sekali-kali gue ditegur kalo gue bikin kesalahan.

Gue nindik telinga dimaklumin, gue mabok dimaklumin, nilai kuliah gue jelek dimaklumin.

Apapun dimaklumin selama gue masih hidup.

Meskipun gue dibebaskan untuk hal apapun, gue masih sadar batasnya, gue liarnya masih standar.

Jujur, kasih sayang orang tua adalah hal yang langka dalam hidup gue, mendapatkan itu lebih susah daripada dapetin sepatu Yezzy limited edition yang harganya hampir 500 juta.

SENYAWA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang