5. Party Juyeon

716 106 39
                                    

JuRic tuh udh sekamar, post foto berdua, dinner berdua, ngelive berdua, temu2 sama mamer lagi. Tau ah ga ngerti aku pusing (。ŏ_ŏ)

Btw part ini 1000an words. Gaje kabehh
.
.
.
.
.
.
.


ERIC sedang di tempat tongkrongan bersama Hyunjae, Kevin dan Jeno ketika pesan singkat dari Younghoon masuk ke HPnya.

Younghoon

Ric, dimana lu?
Moge lu dah di rumah ni

Dua minggu yang lalu, Eric mengalami kecelakaan ketika mengikuti balap motor.

Entah hari itu tampaknya dirinya sedang sial, sehingga bukannya menang, justru luka lecet dan kerusakan berat pada moge hitamnya yang didapat.

Alhasil, vario putih milik Younghoon menjadi kendaraan sementara yang ia pakai.

Eric tersenyum senang. Sebuah berita baik. Senyumnya tak berlangsung lama, karena suara Kevin yang menarik atensinya.

"Ntar malem pada ikut party Juyeon ga?" Kevin menatap satu per satu temannya.

Yang paling cepat memberi delikan respon adalah Eric yang langsung mengalihkan fokusnya dari ponsel.

"Party?" tanya Hyunjae.

Jeno mengangguk.

"Iya si juyeon ultah terus bakal adain party ntar malem." jelas kevin.

Eric kini menangkap maksud ucapan Juyeon padanya kemarin.

Eric menyahut.

"Udah mau wisuda masi ngadain party ultah. Dikira anak SMA 17 tahunan apa." wajahnya membuat ekspresi remeh.

Pesta ultah untuk anak kuliahan itu kekanakan man!

Kevin lantas tersenyum miring. Eric hanya belum mengenal Juyeon saja.

"Bukan party yang kayak dibayangan lu sob." Kevin menunjukan senyum. Membayangkan suasana party seorang Lee Juyeon itu menyenangkan.

Wajah Kevin mendekat ke Eric. Ada senyum asing yang dirinya tak paham.

"-Partynya si Juyeon diadain di club." lanjut Kevin.

Sekilas, Eric terperangah.


......

Sorenya Eric betul-betul mendapati motor kesayangannya terparkir dihalaman rumah.

"Wih makin kece aja!" ujarnya sambil mengamati moge hitam yang tak dilihatnya selama dua minggu itu.

"Lah Ric, Lu ga ikut ke acaranya si Juyeon?"

Younghoon yang berpenampilan rapi melihat Eric heran.

"Dihh, ya ga lah. Temen aja bukan!" ujar Eric cepat.

Younghoon menggelengkan kepalanya. Bergerak menuju mobil yang terparkir di sebelah moge Eric yang baru saja tiba di rumah.

DINGIN - JuRic + JuMilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang