6. Kecelakaan

741 105 15
                                    

Cek note ku dibawah ya..

Younghoon cemas. Eric tidak pulang ke rumah.

Setelah kejadian di club, sosok Younghoon menghampiri Juyeon dan menyatakan kekecewaan pada teman sekelasnya itu.

Younghoon tau, Juyeon menyukai Eric, tetapi hal yang dilakukan Juyeon tadi sungguh di luar dugaan Younghoon.

Younghoon mendengus.

Rumahnya kosong. Kamar Eric pun sama. Mengenai kedatangan mamanya, jujur itu hanya tipuan Younghoon supaya Eric berkenan ikut ke acara ulang tahun Juyeon.

Younghoon maupun Eric nyatanya belum siap untuk bertemu dengan orang yang sudah melahirkan mereka karena masalah yang terjadi sejak dua tahun lalu.

Jelas saja. Orang tua mana yang terima jika anaknya memilih menjadi gay? Dan disini, Eric hanya sosok yang terkena imbas kasus Younghoon. Pergi dari rumah dan memulai semuanya sendiri.

Younghoon menelepon nomor Eric berkali-kali. Namun tak ada satupin panggilannya yang mendapat jawaban.

Pemuda itu lantas memikirkan kemungkinan-kemungkinan keberadaan adik lelakinya.

Bingo!

Younghoon mendapat jawaban. Lantas pemuda itu mengeluarkan ponselnya menghubungi seseorang.

......

Di tempat lain, Eric menurunkan standar moge hitamnya. Membuka helm dan turun menghampiri kerumunan orang yang beberapa darinya adalah kenalan Eric.

"Cobie, ada lawan ga malem ini?"

Pemuda yang menjadi lawan bicara Eric langsung menoleh. Mengalihkan perhatiannya dari beberapa orang lain yang ada di sana.

"Ga ada Ric, pertandingan awal udah selesai sejam lalu. Btw, lama banget ga ke sini. Udah sembuh cidera lu?"

Jacob, pemuda berjaket kulit itu sedang memperhatikan Eric lekat.

Eric bergumam.

"Cidera gue mah udah lama pulih. Cuma moge gue aja yang baru sembuh, noh tadi sore baru dianter ke rumah." jelas Eric menunjuk motor hitamnya dengan dagu.

Jacob mengangguk.

"Siapa yang rival tadi?" tanya Eric.

"Sangyeon ama Sunwoo." jawab Jacob.

Eric mengernyit.

"Sunwoo anak kampus gue?"

Jacob mengangguk.

Lantas Eric menatap bingung. Bukankah katingnya itu baru saja berada di pesta Juyeon tadi? Bagaimana bisa ia sudah berada disini dan menyelesaikan balapan sejam yang lalu?

Apa mungkin pemuda itu balik lebih awal dari club?

Sial. Mood Eric jadi memburuk mengingat kejadian di club yang berakhir membawanya menuju trek.

"Loh Ric," sosok yang baru saja muncul di pikiran Eric kini berdiri di hadapannya. Membuat Eric sedikit terkejut.

"Lu kok udah disini? Bukannya tadi masih di club?" tanya Sunwoo.

DINGIN - JuRic + JuMilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang