"aaaaaaa"teriak rara, tak lupa rara mendorong wajah dean hingga menjauh.
"kak dean! Kenapa deket banget sama rara sih!? Kan rara jadi kaget! "
"sapa suruh ngerjain gua. "ucap dean enteng.
"kan rara pengen digendong kak dean"ucap rara lirih.
Entahlah, rara juga gk tau kenapa ia sangat kesal hari ini.
"Mau eskrim? "
"mau! Beli banyak ya! "
"hm"
Dean dan rara pergi menunu kedai es krim, saat dijalam rara banyak bercerita tentang apapun itu. Sesampainya di kedai eskrim, rara membeli banyak sekali eskrim. Katanya sih untuk stok dirumah, dean yg bayarin mah diem aja. Maklum, anak sultan gan.
Setelah puas belanja es krim, dean mengantar rara pulang.Cup.
Rara mengecup singkat pili kiri dean, hanya dipipo saja bisa membuat dean diam tak berkutik. Apalagi ntar dibibir kejang kejang yg ada.
"makasih ya kak udah nganterin aku, hati hati ya kak. Jaga mata!."
"hm"
Mobil dean melesat pergi meninggalkan kediaman rara, senyum tipis menghiasi wajahnya.
"assalamualaikum!"salam rara.
"Wa'alaikum salam, tumben pulang cepet"ucap mikha.
"ish! Mama tuh ya, klo rara pulang cepet heran. Klo rara pulang telat, marah. Trus rara harus pulang kapan ma, rara tuh gk bisa diginii. "ucap rara dramatis.
Pletak!
Michel yg mendengar penuturan rara, langsung menjitak dahi adiknya itu. Untung saja masih dijitak, blom ditendang. Mulutnya rara ituloh, nyrocos mulu kek kenalpot bajai.
"aduh! Kak, sakit tau. "
"diem mangkanya. "
"hish! Papa! Kakak nih, nakal banget sama rara. "adu rara.
"apa! Ngadu aja tros. "sinis michel.
"kok sewot, iri bilang sahabat. "ucap rara.
"udahlah, kalian ini gk ada yg bisa diem? Nih papa lagi liat ftv jadi gk denger, gegara kalian berdua. "ucap zidan frustasi.
"klo mau tubir tuh di halaman belakang aja sana! Biar papa adem, gk denger suara kalian. "lanjutnya.
"lah nih bapak bapak satu malah nyaranin gk bener. "batin mihka.
"ohhh gitu, yaudah. Yok kak kita kehalaman belakang. "
"ngapain? "
"aku mau lanjutin tubir sama kaka, kan papa bilangnya gitu. "ucap rara polos.
Semua anggota keluarga menghela napas lelah! Capek mereka tuh ngadepin rara, polos memang. Tapi jangan gesrek juga lah! Fiks, gen dari zidan klo kek gini mah.
Mikha meninggalkan rara yg masih diam, ia lelah jika harus menghadapi kakanya. Pengen rasanya nabok muka rara, tapi mikha terlalu malas."kok malah pergi? Emang rara salah ya pa?"
"Nah kan! Mampos lu! Jawab noh pertanyaan ajaib anak lu! "batin mikha
"eh?! E... "
Zidan masih bingung mencari kata kata untuk pertanyaan rara, ia juga bingung kenapa anaknya yg satu ini sangat ajaib sekali.
"gk jadi ah, papa lama. "
Karna zidan lama menjawab, dan rara juga sudah mengantuk. Akhirnya rara pergi meninggalkan mikha dan zidan untuk pergi kekamar, kepergian rara membuat zidan bernapas lega. Ia bersyukur karna otaknya tak perlu bekerja keras.
"akhirnya, lega gua. "ucap zidan lirih.
"pengen nabok, tapi kok ya suami sendiri"gumam mikha.
Dan malam itu rara ke kamar untuk tidur, tak butuh waktu lama untuk memejamkan matanya. Karna memang rara yg sudah mengantuk dan telah capek, ya gampang sih ya.
"cantik. "gumam dean.
Dean sekarang sudah berada dirumah, lebih tepatnya sudah berada di kamar. Meskipun tadi mengalami cekcok dengan varo, tapi karna dean emang ga suka tubir. Jadi, varo yg capek sendiri.
"besok darrel pulang, gimana ya? "
Tak terasa besok darrel sudah pulang, jika sudah pulang maka rara akan lebih sering bermain dengan darrel. Dan jadilah dean terabaikan, mana darrel dan rara bahagia banget lagi! Tunggu, kenapa dean berfikiran seperti itu?
"kenapa gua bingung? "
"ck, ga beres nih gua. "
Dean mulai memejamkan matanya, ia ingin beristirahat karna hari ini ia mengalami banyak hal.
Brak!
Brak!
Brak!
"anjing! Apalagi sih ini. "umpat dean.
"bang! Bukain! Gua dobrak juga nih! "
Kalian pasti tau, siapa lagi jika bukan varo. Untung saja orang tua mereka sedang pergi, klo dirumah udah pasti varo akan dicincang!
Tanpa menjawab, dean kembali memejamkan matanya dan menyembunyikan kepalanya dibalik bantal.
Brak!
Brak!
Brak!
"gua tau lu denger! Buka! Woy! "
"njing. "kesal dean.
Haihai....
Sesuai dengan yg gua bilang di part 1, gua bakal apdet dobel 2hari sekali! Jadi gua bakal tepatin janji iyu ya gaes, tenang aja kga bakal inkar kok gua. Insyaallah:"
Jangan lupa tinggalin jejaks ya bebz:"
Muachhhh:*Jangan lupa follow gua juga, yg cantek kek mbk IU loh:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool Doctor
RandomJangan lupa tinggalin jejaks:* -------------- "kak dean! Aku tuh sebel tau! " "tadi dikampus tuh rara ditembak sama senior rara, " Uhuk! Uhuk! Uhuk! Nah kan! Keselek juga akhirnya ........ Seorang dokter tampan yg bekerja disalah satu rumah sakit t...