18

131 16 0
                                    


.
.
.
.

Taehyung membuka matanya dan mendapati Soobin masih pingsan di sebelahnya, mulutnya di plester(?) dan tangan kakinya pun diikat diatas kursi, ia melihat sekeliling dan melihat ada seseorang yang pingsan di atas kasur tidak jauh darinya, ia menyipitkan matanya guna melihat siapa yang pingsan itu, sontak matanya melebar melihat orang pingsan itu yang ia yakini adalah

Jungkook.

Iya itu Jungkooknya.

Ia berusaha melepas ikatannya sampai pintu tiba-tiba terbuka dan menampilkan namja tadi.

"Ouu, Kim Taehyung, kau sudah bangun rupanya. Kau lihat disebelahmu ada Kim Soobin, adik kandungmu. Dan disana"namja itu menujuk dimana Jungkook pingsang diatas kasur

"Jeon Jungkook, kekasih hatimu. Aku hanya ingin kau memilih diantara mereka berdua, atau-"namja itu menghampiri Taehyung yang sedang ketakutan, sungguh ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan sekarang.

"Salah satu dari mereka akan mati, hahahahahah"namja tadi tertawa dengan jahatnya, licik kau mas, abaikan.

Tidak lama kemudian Soobin terbangun dan melihat kesamping, kakaknya yang hampir menangis dan di depannya, si brengsek sialan, geram Soobin dalam hati.

"Ahh, kau juga sudah bangun rupanya"

Prok prok prok

Simsalabim jadi apa prok prok prok *eh

Back to story.

Datanglah 4 anak buah dari namja itu

"Bawa dia pergi dan gantung dia di atas air berisi shark milikku"suruh namja tadi dan langsung di lakukan oleh 2 anak buahnya, Soobin berusaha memberontak tapi tenaga nya tidak cukup untuknya. Sedangkan Taehyung juga berusaha memberontak, ia ingin menyelamatkan adiknya itu tetapi talinya terikat terlalu kuat jadi ia tidak bisa melepaskannya.

"Kalian berdua, cepat bawa dia juga ke tempat yang sama"Taehyung menggeleng cepat, tidak, kenapa harus adik dan kekasihnya. 2 anak buah namja tadi langsung membawa Jungkook yang masih pingsan untuk menuju ke tempat dimana Soobin sudah berada disana dan meninggalkan namja itu dan Taehyung yang ketakutan, sungguh ini sangat mengerikan.

Namja itu menyerigai dibalik penutup wajahnya itu, ia menghampiri Taehyung dan memegang dagunya dan berbisik

"Sekarang, kau ikut aku dan tentukan pilihanmu"namja tadi membuka tali yang terikat di tubuh Taehyung dan langsung memegang tangan Taehyung erat dari belakang agar tidak kabur. Ia membawanya ke tempat dimana Jungkook dan Soobin di gantung disana. Jungkook yang sudah sadar pun membolakan matanya melihat Taehyung dibawa paksa oleh namja itu, ia marah, marah pada dirinya sendiri karena tidak bisa menjaga adik dan kekasihnya.

Namja itu menyeret Taehyung sampai ia terjatuh kedepan, ia menarik kepala Taehyung untuk mendongak dan melepaskan plester di mulutnya. Taehyung meringis karena namja tadi melepas plesternya kuat sekali, ia mendongak dan bertatapan dengan Jungkook, ia menatap sendu ke arahnya sampai ia ditarik kuat oleh namja itu.

"Kau lihat dibawah sana"namja itu menunjuk ke bawah tepat di depan mereka, disana terdapat hiu-hiu besar dan sepertinya sangat kelaparan karena mereka terus melihat kearah Jungkook dan Soobin di atas mereka

"Dan lihat mereka berdua yang kau cintai itu"Taehyung mendongak dan melihat Soobin yang menatapnya sendu begitu juga dengan Jungkook

"Sekarang kau pilih diantara mereka berdua, aku ingin tahu siapa yang paling berharga di hidupmu"

"Kalau dalam 20 menit kau tidak bisa menjawab pilihanmu, mereka berdua akan di terjunkan dan menjadi santapan shark ku"Taehyung menoleh dan membolakkan matanya, tidak, ini begitu sulit.

"Mau mu itu apa hah?! "tegas Taehyung setelah lama ia terdiam tadi

"Ouu tenang baby, aku hanya ingin tahu siapa yang berharga dalam hidupmu itu, keluargamu lebih tepatnya adikmu"namja itu menunjuk Soobin yang berada di sebelah kiri

"Atau kekasih hatimu itu"namja itu menunjuk Jungkook yang berada di sebelah kanan

"Tentukan pilihanmu, aku akan mengawasimu dari jauh"Taehyung hanya bisa menunduk sedih, ia harus apa sekarang, ini begitu sulit untuknya, di satu sisi ada adiknya, di sisi lain ada Jungkookienya, ia harus apa?!!, apa maunya namja itu hah?!!

"Taehyung!! "Taehyung menoleh dan langsung bertatapan dengan Jungkook

"Selamatkan Soobin dan biarkan aku jadi santapan mereka!!"Taehyung dan Soobin membolakkan matanya mereka mendengar perkataan Jungkook tadi, Taehyung menggeleng keras

"Andwe, biar aku saja yang menjadi santapan mereka"Jungkook menggeleng lemah, ia menatap sendu Taehyung, sungguh ia ingin menangis saja sekarang, tetapi nanti jiwa semenya akan hilang dong, abaikan.

"5 menit sudah habis"suara seseorang nampak jelas di telinga mereka yang berada di kandang hiu itu, mereka yakin kalau itu adalah suara namja itu

"Hyung!! "panggil Soobin

"Aku akan berusaha menyelamatkan kalian dengan usaha yang ku bisa, hyung. Tapi biarkan aku menjadi makanan mereka"kenapa jadi saling merelakan diri sih, harus kuat, ini mah Chae yang bilang, hiya", abaikan.

"Tidak ada yang di relakan disini, hyung yakin kita akan selamat bersama-sama"yakin Taehyung, ia harus bisa menyelamatkan kedua orang yang ia cintai itu.

Ia berusaha mencari tali yang mengikat mereka di atas kandang hiu itu dan Taehyung langsung menemukannya karena berada di sisi masing-masing Soobin dan Jungkook, ia harus mencari apa agar bisa mengalihkan tatapan lapar hiu-hiu dibawah sana, ia mencari sekeliling dan menemukan setumpuk daging segar, ia langsung mengambilnya dan melemparkan daging itu ke dalam kandang hiu tadi, sontak hiu-hiu itu langsung memakan daging itu bahkan sampai ada yang berebutan. Taehyung berlari kearah sisi Jungkook dan melepaskan ikatan tali itu. Posisi Soobin dan Jungkook berada di tengah-tengah lubang yang menuju langsung kearah tempat dimana hiu-hiu itu berkumpul, dan ada jalan menuju ke tempat lubang itu, ngerti gak apa yang aku jelasin, kalau enggak ngerti maafin aku ya, abaikan.

"Kookie, kau harus bisa mendarat tepat di jalan disamping lubang itu ya"Jungkook mengangguk dan berusaha mengendalikan tubuhnya sendiri. Taehyung berhasil melepas ikatannya walaupun tadi ia harus menahan tali itu agar tidak jatuh terlalu kencang karena bobot Jungkook yang begitu berat, akhirnya Jungkook bisa turun dengan selamat.

"Kim Taehyung, tersisa 5 menit lagi"suara itu lagi, sh*t, umpat Taehyung. Ia langsung berlari kearah sisi tali Soobin dan langsung melepasnya, Jungkook menahan badan Soobin agar bisa mendarat dengan baik. Soobin dan Jungkook langsung berlari kearah Taehyung dan memeluknya erat.

Prok prok prok

Mereka menoleh dan mendapati wajah namja brengsek itu, mereka menatap tajam kearahnya

"Ide bagus Kim Taehyung, kau bisa menyelamatkan mereka dalam waktu 20 menit saja, ya walaupun lebih sekitar 3 menit saja tapi itu sudah menjadi bahwa kau kalah sekarang hahahaha"namja tadi ketawa jahat.

Namja itu bersiul dan keluarlah beberapa orang berbadan besar berdiri mengelilingi mereka

"Habisi mereka"






TBC

Cia, nungguin ya, hayo siapa namja tadi, dia bener-bener jahat ya, gemes banget pokoknya, oh ya nanti di chap end ada kesimpulan dari cerita ini, maksud dari Forever with u itu apa?, bakal aku jawab di chap end, pokoknya stay stune dengan ceritaku ini, moga suka, maaf kalau gaje banget, kalau ada typo bilang ya, jangan lupa vote and komen, see you next chap!

FOREVER WITH U ♥KT♥ [END] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang