Handini pratiwi
Tio Juan LaksamanaKisah seorang gadis tomboy yang bernama dini memiliki sahabat bernama Juan, mereka bersahabat sudah sejak kecil, sampai saat ini mereka selalu sama-sama hingga banyak orang mengira mereka adalah sepasang kekasih, tapi Juan menyangkal tentang isu tersebut dan menyebut mereka hanya sebatas sahabat tidak Lebih.
Tetapi berbeda dengan dini sudah sejak lama ia memendam perasaan dengan Juan , hanya ia tak berani mengungkapkan nya selama ini karena ia mengira bahwa Juan memiliki perasaan yang sama tapi ia salah, hati dini bagai tertusuk ribuan pisau, sakit, ia tak menyangka dapat penolakan terang-terangan dari Juan walau dia belum menyatakan nya.
Lalu tiba-tiba siswa pindahan adik kelasnya, yang cantik nan rupawan yang bernama ariska menarik perhatian Juan, tak hentinya bercerita tentang perempuan itu kepada dini, hati dini sakit mendengar perkataan Juan bila ia menyukainya.
Hingga berita tak terduga datang bila mereka berpacaran membuat hati dini semakin sakit, Sesak dengan susah payah ia tahan bila melihat mereka berduaan, entah sudah berapa banyak air mata ia keluarkan bila sepulang sekolah Dini tak menyangka bakal sesakit ini, dia mengira bakal melupakan Juan secara perlahan tapi ternyata tidak, hubungan mereka malah membuat dini semakin terpuruk.
Berita kelulusan tinggal beberapa hari lagi Semua siswa sibuk memilih Universitas terbaik, semenjak Juan berpacaran dengan ariska, waktu Juan untuk bersama dini sudah tak ada lagi, hingga dini memutuskan mengurus formulir Universitas di seoul tanpa sepengetahuan juan, sebenarnya dulu dini ingin sekali kuliah di seoul tapi dia urungkan, karena waktu itu rasanya dirinya tak ingin jauh-jauh dari Juan dan Juan pun menginginkan dirinya kuliah bersamanya di jakarta saja, tapi sekarang perjanjian itu seakan sirna dipikiran dini, dipikiran nya sekarang ingin cepat pergi dari Juan dan melupakan semua tentang Juan.
Emosi Juan meluap setelah mengetahui keputusan dini yang ingin melanjutkan studinya di seoul, tapi tak urung membuat dini membatalkannya sehingga membuat Juan kecewa terhadapnya, setelah kejadian itu mereka bagai dua orang asing yang saling tak mengenal, Juan yang kesal memilih mendiami dini sampai kepergian dini ke seoul Juan tak mengetahuinya.
Setelah 4 tahun menjalani study di seoul dini kembali ke Indonesia, dini yang dulu tomboy sekarang sudah menjadi wanita yang anggun dengan balutan hijab, sifat tingkah laku seakan semuanya berubah drastis.
Pertama kali melihat Jujur dari lubuk hati Juan ia terpana melihat dini, tapi tak membuatnya sampai jatuh hati, ia mengira dirinya hanya sekedar kagum kepada dini karena hatinya hanya tetap untuk kekasihnya ariska sampai kapanpun.
Tanpa sepengetahuan mereka berdua. ternyata kedua orang tua dini dan Juan sudah menjodohkan mereka sejak kecil, hingga perjodohan itu terjadi Juan sempat menolak dengan alasan dia sudah memiliki kekasih dan hanya akan menikahi kekasihnya itu.
tapi orang tua Juan tak merestui hubungannya dengan ariska karena tak mau mempunyai menantu yang berprofesi sebagai model, begitu juga dini sempat menolak perjodohan nya dengan Juan, bukan nya dia sudah melupakan Juan malah sebenarnya dini senang akan dijodohkan dengan Juan, tapi dia tak mau mengambil kesempatan dengan melukai kedua nya karena dia tau Juan hanya mencintai ariska dan tak akan mencintai nya.
Tapi penolakan mereka tetap dibantah oleh kedua orang tuanya perjodohan konyol itu tetap dilaksanakan dan dengan berat hati mereka menyetujui, dan akhirnya Juan dan dini menikah.
Mereka menyetujui pernikahan itu. tapi ada kesepakatan pernikahan yang mereka lakukan tanpa diketahui kedua orang tuanya.
Juan dan dini melakukan kesepakatan apa yah?
Pada penasaran nga?
Akan kah pernikahan mereka berakhir bahagia atau malah sebaliknyaOh no...
Gimana menurut kalian ceritanya? Bagus nga? Ini baru sinopsis ya...
Bagi yang ingin aku lanjutin atau penasaran sama kelanjutannya, mohon komen yah vote juga nga papa malah aku seneng banget^^
Saranghae: ")
Penulis amatir🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
dibalik senyum ada luka
RomanceSulit dipercaya bahwa handini pratiwi yang biasa disapa dini akan merasakan cinta pada sahabat nya Juan, awalnya ia tak percaya bahwa itu cinta tapi seiring berjalan nya waktu dia benar-benar tidak bisa kehilangan juan, tapi Juan tak mencintainya s...