Aowkow kgk jadi end dah btw author kasih waktu up sedikit lebih cepat ya, gegerala teralhir up bulan feb aowkowk~
.
.
.
.
.
.Sejak kejadian itu, Bakugo mengerti bahwa gadisnya yang resmi menjadi pacarnya memiliki sifat emosional dan berhati teguh. Dan Bakugo adalah lelaki pertama bagi gadis itu yang berhasil mengubah sifat (Name) menjadi anak baik. Karena sifat gadis itulah hampir di cap anak paling nakal dikelasnya.
Esok sekolahnya, (Name) tidak bersantai apa yang telah ia lakukan. Mungkin tembok sekolah itu bisa diperbaiki oleh Cementoss, tapi hukuman untuk gadis itu tidak lepas jauh dari Aizawa Sensei. Ia akan dihukum diasrama selama seminggu lalu ia dipaksa untuk memuat sarapan maupun makan malam teman-temannya. Tak sampai disitu, ia juga harus bersih-bersih asrama selama temannya sekolah.
"HAH?! YANG BENAR SAJA?! Ahk ini gila sensei, tidak-kah bisa dipermudah?"
(Name) sedang berada di ruang guru saat ini bersama Aizawa sensei. Ia menunjukan wajah malasnya sambil memutar mata malasnya. Tugas hukuman yang ia berikan memanglah berat untuk seorang gadis sendirian. Siapa sangka kalau memang ada temannya yang membantu tugasnya.
"Jangan banyak mengeluh, tembok itu mungkin bisa diperbaiki, tapi kau telah membuat kesalahan (Name). Pergi aku mau tidur"
______________________________
"Hah, tadaima"
16.00
Tanda teman-temannya sudah pulang dari sekolah sementara (Name) yang mulai dengan hukuman penjaranya hari ini di ruang guru. Teman-temannya menatap heran melihat gadis itu tidak masuk sekolah hari ini. Mungkin sebagian, mereka tau kalau gadis itu akan dihukum seperti Bakugo dan Midoriya hanya lebih berat."Ah, (Name)-chan, k..kau dari ruang guru ya, aku dengar so..soal itu, GANBATTE!"
Uraraka menghampiri gadis itu dan kembali menyemangati (Name)sehabis diceramai itu. Mulai dari malam ini ia akan sangat sibuk dan bingung. Mulai dari membersihkan sampai ia memasak makan malam hari ini. Menjadi pahlawan emang hal yang sulit untuknya. Terutama ia sudah menjadi milik seorang lelaki yang sifat hampir sama dengannya.
(Name) menuju lift dan melihat seorang lelaki bersurai ash blone manik merah menyalanya tertuju pada wajah kekasih barunya sehari yang lalu. Mungking kabar itu belum diketahui siapapun, tapi Bakugo mengizin kan (Name) memberitaunya secara diam-diam kalau gadis itu hanya milik Bakugo.
Bakugo mengikuti (Name) menuju lift sampai kekamarnya dan menanyakan tugas-tugas yang diberikan oleh si tukang tidur.
"Ya, sepertinya aku tidak akan bertemu denganmu seminggu ini katsuki, dan yah seperti biasa aku harus memasak dan bersih bersih..."
-(Name)"...diam tutup mulutmu, itu salah kau sendiri berlebihan (Name), terpaksa aku harus membantumu, cepat atau lambat agar kau tidak mereptkanku"
-Bakugo"Hmp- ohoho, aku tidak disekolah seminggu lho, dan kau khawatirkan? Iya kan? Jangan rindu ya..."
Bakugo menunjukan sifat geramnya tepat didepan muka (Name) sampai lantai paling atas. Bakugo yang kesal itu sibuk mencubit pipi gadisnya dengan gemas, sampai kedepan kamarnya. Bakugo yang malu itu memainkan matanya yang kesal, (Name) mulai terkekeh sendiri. Dan kembali memainkan pipi Bakugo itu.
Terdengar suara lift yang baru saja naik dan terbuka. (Name) dan Bakugo terhenti dan mendongak menuju lift itu dengan wajah sedikit shock. Tidak hanya mereka, bahkan orang yang berada didalam lift itu juga yerlihat sangat shock, sibuk memencet cepat tombol turun karena merasa panik apa yang dilihatnya.
"Lihat, dia orang pertama yang mengetahui hubungan kita, sebentar lagi dia berteriak dibawah lho"
Nada nakal itu membuat Bakugo mengejar orang idiot itu, siapa lagi kalau bukan Kaminari. Bakugo juga berusaha turun lewat tangga dan meninggalkan (Name) begitu saja. Gadis itu terkekeh, ia masuk kekamarnya terdengar jelas Kaminadi teriak dari lantai utama dan suara ledakan Bakugo yang menyambarnya.
(Name) kembali tertawa dan mandi untuk persiapan makan malam nanti. (Name) tidak lupa memberi tau Yaomomo bahwa ialah yang akan memasak didapur nanti.
'(Name) apa kau memasak sendiri?"
-Yaomomo'Sepertinya tidak'
-(Name)'Bersama Bakugo ya? Aku dengar masakan kalian sangat lezat'
-Yaomomo'E-eh?! Hmp iya...'
(Name) sibuk mengeringkan kepalanya, salting dengan apa yang dikatakan oleh Yaomomo. Sebenarnya, dengan quirk (Name) ia bisa saja langsung turun menuju dapur. Mungkin karena kemarin ia melakukan hal yang menguras energinya, (Name) memilih tidak menggunakan kekuatannya. Tepat ia ingin turun bertemu dengan kakaknya sendiri di lift.
"(Name)-chan, kau sudah menjadi kekasih Bakugo ya?"
-Kirishima"E..eh?! Dari mana kau tau hal itu, bodoh hah apa apaan ini?"
-(Name)Gadis itu sedikit mengumpat kan rona merahnya. Yang berati menurut Kirishima itu 'Iya'. Kirishima tertawa senang akhirnya adik yang sifatnya garang ini memili lelaki yang sama sifatnya dengan (Name). Kirishima dapat merangkul adikknya sampai dibawah.
"Kau tau, dia sendiri lho yang mengatakannya"
-Kirishima__________________________
"Hatchuu"
-Bakugo
__________________________"Hah? Bagaimana bisa?"
-(Name)"Saat ia ingin membunuh Kaminari, Kaminari mengucapkan kata-kata yang membuatnya marah seperti ini
'Berarti, (Name) milikku dong?'
Lalu Bakugo menarik kerah Kaminari dan berteriak
'Jangan asal bicara orang idiot, dia milikku, dia kekasihku saat ini, jangan macam-macam atau kubunuhkau'"Muka (Name) semakin memerah, dan salah tingkah. Bakugo benar-benar melakukan dan memberitaunya. Padahal dia sendiri yang bilang untuk memberi tau teman temannya secara perlahan. Bakugo yang melihat Kirishima Dan (Name) tertawa segera menarik (Name) menuju dapur.
"Haha, benar-benar pasangan!"
-Kirishima__________________________
Yosh, ada lanjutannya nanti nieh, kira-kira bakalan romance terus ampe akhir chap deh. Soalnya kehabisan ide buat actionnya.
Gimana mau?
Oh ya! Karena author penggemar ship Katsuki. Jadi buku ini bakalan ada lanjutannya! Khusus buku ini sampai (Name) nikah sama katsuki, eaak
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush BoyFriend [Bakugou Katsuki x Reader]
No Ficción(Name) ya, itu aku. Dengan quirk yang tidak terlalu berguna tinggal bersama ibuku saja di new york. Pemarah, agresif dan sensitif itulah aku. Aku tetaplah seorang wanita, memiliki hati yang rapuh dan kelembutan seorang gadis. Apa yang terjadi apabil...