13

2.6K 334 42
                                    

He's Our Son?!

-

Chapter 13

.

.

.

.

.

"Pakaiannya pun masih ada...."

Namjoon yang berdiri di samping Yoongi pun ikut menyentuh baju anak-anak yang sedang dipegang oleh Yoongi.

"Kalau begini.. artinya Jihoon benar-benar ada bukan? Dia bukan khayalan kita semata, iya kan?"

Namjoon terdiam sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya, "Ya.. dia bukan khayalan kita."

.

.

.

.

.

"Hyung.. Yoongi Hyung!"

Yoongi tersentak. Dirinya melotot ke arah Namjoon yang baru saja meneriakinya.

"Ya! Tidak perlu berteriak seperti itu, Joon!" balas Yoongi dengan nada kesal.

Namjoon menggeleng-gelengkan kepalanya, "Aku sudah mencoba memanggilmu dari tadi, kau tahu? Tapi kau tetap diam dan tidak memberikan respon apapun," ujar Namjoon. "Apa kau kembali memikirkan kejadian itu lagi?"

Yoongi terdiam.

Namjoon menghela napasnya, dirinya kemudian mendudukkan dirinya tepat di samping Yoongi. "Sudah lewat tiga bulan, ya?'

Yoongi mengangguk kecil.

Namjoon tersenyum tipis, "Rasanya masih seperti mimpi...."

Yoongi kembali terdiam.

"Apakah Jihoon baik-baik saja di tempatnya sekarang?"

"Joon-"

"Ah, dia harus baik-baik saja. Bagaimanapun, dia putra kita, kan?" ucap Namjoon sembari terkekeh.

Yoongi terdiam sebelum sebuah senyuman terlukis di wajahnya, "Ya, putra kita...."

*BRAK*

"HEI!"

Namjoon terbelalak melihat pintu studionya terbuka dengan sangat kasar. Saking kasarnya orang yang membuka pintu studio Namjoon itu, rasanya dirinya dapat merasakan benda-benda di dalam studionya itu ikut bergetar akibat bantingan pintu tersebut.

"Ya Hoseok, kau mau membuat studio Namjoon rusak ya?"

Bukan Namjoon, Yoongi-lah yang berkata demikian. Pria yang lebih tua itu berujar dengan nada yang cukup keras.

Sang pelaku pembuka pintu, Hoseok, hanya dapat terkekeh di depan pintu studio itu. "Ah, maaf Namjoonie, maaf Hyung. Aku hanya terlalu bersemangat untuk mengajak kalian makan malam hehe," Hoseok meminta maaf dengan cengiran di wajahnya.

Yoongi hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja melihat kelakuan rekan satu grupnya itu. Namjoon sendiri hanya menggeleng singkat sambil tersenyum, "Ti-tidak apa-apa kok, Hobi. Yang penting pintuku tidak benar-benar sampai rusak," ucap Namjoon.

Hoseok tersenyum, "Hehehe..."

"Ah ya Hobi."

"Ne, Yoongi Hyung?"

He's Our Son?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang