14

2.6K 327 19
                                    

He's Our Son?!

-

Chapter 14

.

.

.

.

.

- Taman Naksan, Seoul -

Langit malam ini bertaburan dengan bintang. Tumben. Padahal biasanya kabutlah yang akan mewarnai langit malam di kota Seoul. Yoongi memandang ke arah langit malam itu dengan pandangan takjub. Dirinya membiarkan matanya puas memandangi keindahan bintang-bintang yang bertaburan itu.

Keheningan meliputi Yoongi. Dirinya sedikit menggigil saat hembusan angin malam yang dingin menerpa tubuhnya. Kebiasaannya. Meskipun sudah berbalut dengan jaket yang tebal, tubuh mungilnya itu masih saja sering kedinginan dengan hembusan angin malam hari.

SRET

Yoongi terkejut saat merasakan sesuatu melingkupi tubuhnya. Ah, jaket tebal lainnya kini sudah tersampir di punggungnya. Dirinya menoleh ke belakang untuk melihat pelaku yang menyampirkan jaket tersebut.

"Kau kembali kedinginan."

Suara berat Namjoon menyapa indra pendengaran Yoongi. Kata-katanya membuat Yoongi menyunggingkan senyuman.

"Terima kasih, Joonie."

Namjoon mengangguk singkat sebelum akhirnya dia memilih untuk berdiri di samping kanan Yoongi.

"Ah, hari ini bintangnya terlihat...."

Yoongi mengangguk, "Hmm."

"Sepertinya ini pertanda bahwa hari esok memang akan menjadi hari yang baik.." ucap Namjoon sembari tersenyum.

Yoongi ikut tersenyum, "Besok memang akan menjadi hari yang baik," ucap Yoongi penuh harap.

"Apa menurutmu, kita bisa menjadi orang tua besok?" Yoongi kembali bersuara. Dirinya menatap Namjoon dengan penuh harap.

Namjoon menatap Yoongi. Yang lebih tinggi mengambil tangan yang lebih pendek kemudian menggenggamnya.

"Tentu saja. Aku yakin kita bisa," jawab Namjoon dengan senyuman.

.

.

.

.

.

"Huuh.. udara kota Seoul semakin malam semakin dingin saja," keluh Yoongi sambil mengendarai mobil. Saat ini, Yoongi dan Namjoon sudah berada di dalam mobil milik Yoongi. Keduanya berada dalam perjalanan pulang dari Taman Naksan menuju ke rumah keduanya.

Ya, rumah milik keduanya.

Sepuluh tahun sudah berlalu sejak kejadian 'Jihoon' terjadi. Kini, setelah sepuluh tahun berlalu, Bangtan memutuskan untuk melakukan masa hiatus. Masing-masing member kini menjalani hidup mereka masing-masing. Tapi hal itu bukan berarti Bangtan bubar. BTS tetap ada, ketujuh member tetap menjalin persahabatan dengan baik. Tetap saling bertemu ketika kesempatan dan waktu mengizinkan. Namun saat ini seluruh member Bangtan sudah memiliki hidup mereka yang lain. Seokjin yang akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya tahun lalu, Hoseok dan Jimin yang kini bekerja sama membuka studio dance academy, Taehyung yang sibuk dengan karir aktingnya, serta Jungkook yang kini akhirnya melakukan debut sebagai penyanyi solo. Ah hampir lupa. Namjoon dan Yoongi juga sekarang telah memiliki hidup mereka yang lain.

He's Our Son?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang