mad

396 80 19
                                    

Setelah Doyoung menikah, kini anak pertama kerajaan Kint itu tinggal di kerajaan Moon.

Beberapa bulan lalu pesta kecil untuk pindahnya Doyoung diadakan ―yang membuat kerajaan Kint sedih saat itu.

Kini Jungwoo menatap hamparan taman dihadapannya dengan pandangan bosan. Ia selalu berada di kerajaan, belajar segala hal tentang kerajaan ―walau ia sama sekali tidak ingin menjadi Raja.

Mingyu, yang tadinya menjalankan misi untuk mendapatkan hati pangeran Jeon pun harus pupus karena pangeran Jeon ternyata sudah bertunangan dengan salah satu pangeran dari kerajaan barat.

Lebih jelasnya, pangeran Jeon sudah dijodohkan oleh Raja Jeon sebelum Mingyu bertindak lebih jauh.

Mingyu jadi menyibukan dirinya dengan pekerjaan dan belajar tentang kerajaan untuk melupakan pangeran Jeon ―walaupun Jungwoo yakin tampaknya tidak akan berhasil.

Well, Prince Jeon was Yugyeom's first love.

Jungwoo menggelengkan kepalanya, pikirannya sudah melantur kemana-mana. Ia sudah ingin beranjak sebelum salah satu pelayan menghampirinya dan memberi sebuah surat kepadanya.

"Permisi Tuan, surat dari keluarga Xiao."

Jungwoo menyerit, Xiao yang dia kenal hanya Xiao Dejun. Tidak mungkin 'kan anak berumur 4 tahun mengirim surat sendiri?

Jungwoo mengangguk kearah pelayan itu ―bergumam terimakasih dan segera membuka suratnya,

Untuk, Jungwoo dan Chayeon yang berada di kerajaan Kint.

Saya, Xiao Chen, Ayah dari Xiao Dejun, mengundangmu untuk datang kecara ulang tahun Dejun atas permintaan Dejun.

Sebuah kerhomatan bagi saya kalau kalian dapat meluangkan waktu untuk acara anak saya yang diadakan pada tanggal 8 agustus.

Dari, Xiao Chen, keluarga Xiao.

Jungwoo menutup suratnya dan segera beranjak keruangan Ayahnya.

Tap

Tap

Tap

"Ayah, apa ada undangan dari keluarga Xiao?"

Sang Raja menyerit, "Ada tetapi jadwal Ayah penuh, jadi Ayah menyuruh Mingyu yang datang ke acara itu."

Jungwoo memberikan surat undangan keluarga Xiao kepada Ayahnya, "Aku juga diundang untuk datang."

Raja mengambil suratnya dan membacanya sekilas, "Kenapa Raja Xiao bisa mengundangmu?"

Jungwoo menggedikan bahunya, "Aku dan Chaeyeon tidak sengaja bermain dengan anaknya dihari pernikahan Doyie."

Raja mengangguk, "Kalau begitu datanglah.. Beritahu kepada Chayeon juga."

Jungwoo menunduk hormat, "Aku permisi.."

Chaeyeon yang kebetulan sedang berada di kerajaan ―dia adalah pelayan Doyoung dan atas perintah Doyoung, Chaeyeon harus ikut ke kerajaan Moon.

"Chaeyeon!" Jungwoo memanggil Chaeyeon yang berada di lorong dekat kamarnya dan Doyoung ―well, kamar para pangeran berada disatu lantai yang sama.

ᴷⁿᵒʷⁿ ᵁⁿᵏⁿᵒʷⁿˢ ᴾʳᶦⁿᶜᵉTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang