Orang dengan tingkat kekuatan spiritual tinggi memang dihormati tetapi dokter dengan keahlian medis luar biasa bahkan kaisar negara kelas tinggi akan membungkuk hormat.
Di benua ini, pil sangat jarang selain orang-orang dari negara kelas tinggi, orang-orang berpengaruh dari negara kelas menengah dan orang penting negara kelas bawah takutnya tidak ada yang bisa memilikinya.
Paling banyak mereka akan menggunakan ramuan tetapi tentu saja masih orang-orang mampu yang bisa mendapatkannya.
Mei Ling merasa lelah karena mendapat banyak informasi yang lansung berputar di otaknya.
"Shhhh... Benua ini luar biasa." desahnya.
"Tuan. Usia kamu masih 16 tahun, tingkat kekuatan spiritual di warna kuning awal dengan bantuan ramuan dan tidak memiliki kekuatan tempur." cahaya putih itu melayang di depan Mei Ling.
"Dengan bakat yang bagus, ayah Yu Mei Zi benar-benar tidak menginginkan putrinya." Mei Ling hanya bisa mendesah.
"Apa yang biasa dilakukan Yu Mei Zi disini?" Mei Ling mulai berkeliling di tanah yang cukup luas itu.
"Ini adalah pertama kalinya ruang angkasa ini dibuka."
"Benarkah?" Mei Ling cukup terkejut dengan fakta itu.
"Kekuatan Yu Mei Zi tidak cukup untuk membuka ruang angkasa ini. Tetapi karena pil racun akhir, itu membuat tubuh nona Yu seperti di tingkatkan dan seperti tubuh baru yang memiliki daya tahan lebih kuat. Racun akhir akan menghisap jiwa orang yang terkena racun ini. Jiwa mereka akan dihisap habis tanpa sisa lalu darah mereka akan menjadi racun paling mematikan dalam lima menit, setelah seluruh darah berubah menjadi racun paling mematikan tubuhnya akan mulai diperbaiki, tulang, darah, dan dagingnya dihancurkan dalam proses pembaruan. Setelah pembaruan tubuh selesai dalam dua puluh menit tubuh itu akan menjadi abu karena tidak ada jiwa di dalamnya. Tuan masuk ke dalam tubuh Yu Mei Zi saat tubuhnya sedang ditahap puncak pembaruan jadi racun akhir tidak bisa menghisap jiwa tuan. Tubuh baru ini kebal terhadap racun jenis apapun. Juga, karena peristiwa melintas masa yang tuan lalui itu merusak segel ruang angkasa jadi tuan bisa masuk sekarang." Cahaya putih itu terus berbicara sambil mengikuti langkah Mei Ling.
Mei ling mengangguk santai dengan penjelasannya. "Bagaimana aku bisa keluar dan masuk?"
"Tuan hanya perlu memfokuskan pikiran dan ingin masuk maka jiwa tuan akan masuk, fokus dan ingin keluar maka tuan akan keluar dari ruang angkasa."
Mei Ling sampai di kolam air terjun dengan sembilan sumber. Sembilan sumber mata air ini jatuh ke kolam yang sama dan airnya sangat jernih, hal itu membuat Mei Ling ingin berenang.
"Pergilah, aku ingin berenang." Mei Ling melambaikan tangannya dan cahaya putih terbang menjauh.
"Nona ini suka hal-hal baik ini," Gumam Mei Ling. Dia melangkah masuk ke dalam air lalu menenggelamkan seluruh tubuhnya, dia berenang ke bagian tengah kolam.
Setelah berendam menikmati kesejukan air kolam tiba-tiba tubuh Mei Ling terasa sakit, kotoran keluar dari pori-pori kulitnya. Kepalanya berdenyut sakit, ingatan asing menyerbu ke otaknya.
Setelah beberapa saat rasa sakit itu menghilang.
"Jadi ini adalah putri angkat. Sangat menarik." Mei Ling santai dengan informasi yang dia terima.
Menurut ingatan asing yang baru saja dia dapat, ingatan itu adalah ingatan Mei ling yang hilang saat dia berusia lima tahun. Dia dikurung di tengah hutan, setiap hari seseorang akan datang memberinya makanya yang dicampur racun. Warna kulitnya dan bentuk wajahnya berubah. Yu Mei Zi tidak tahan dengan serangan racun, ingatannya mulai memudar, orang itu membuangnya ke hutan karena mengira dia mati saat nafasnya melemah karena serangan racun. Lalu dia bertemu Yu Furen saat jendral yu dan membawa Yu Furen dan putranya berlari ke hutan untuk menghindar pembunuh yang mengejar mereka, Yu Furen menyukainya dan meminta jendral Yu untuk membawanya, jendral Yu tidak ingin tetapi demi istrinya dia meng-iya-kan.
Jendral Yu membencinya karena saat Yu Furen berhenti dan meminta mereka menyelamatkannya panah beracun pembunuh itu melesat dan menggores lengan Yu Furen. Racun itu hampir merenggut nyawa Yu Furen. Dan sekarang Yu Furen mati karena dia, pertunangannya dengan Pangeran Kelima hanya membawa kematian. Setelah kejadian pembunuhan pada gadis pertama yang di jodohkan pada pangeran kelima, keluarga gadis-gadis yang di jodohkan setelahnya akan meninggalkan putri mereka di gubuk kecil dan gadis-gadis itu akan mati beberapa hari kemudian pihak keluarga akan tahu setelah beberapa hari kemudian.
"Pangeran Kelima adalah bencana." Mei Ling mendesah lemah.
Dia melihat pantulan wajahnya di air kolang yang kembali jernih setelah menghitam oleh kotoran tubuhnya.
"Ini wajah Yu Mei Zi?" Racun akhir mengembalikan posisi tulangnya yang telah bergeser karena obat-obatan yang orang itu berikan padanya saat dia kecil. Pada saat itu dia masih kecil tulangnya masih muda. Menurut perkiraan Mei Ling sebagai dokter jenius, ada obat khusus yang bisa menggeser tulang seseorang tetapi hanya pada saat mereka berusia 1-5 tahun dan Mei Ling memperkirakan Yu Mei Zi di berikan obat itu sejak dia bayi.
Awalnya Yu Mei Zi tidak terlalu tinggi, kulitnya putih yang biasa saja, bentuk wajahnya lebar dengan hidung kecil, mata agak lebar. Sekarang Mei Ling memperkirakan tinggi Yu Mei Zi sekitar 168 cm, itu tinggi untuk anak berumur 16 tahun, kulitnya putih segar, mata sedikit menyipit dengan tatapan tajam, hidung sedang dengan bentuk yang indah, walaupun tidak mancung tulang hidungnya dipahat dengan indah sesuai dengan wajah oval dan kelancipan dagu yang sesuai dengan wajahnya.
"Ini adalah keindahan yang menghancurkan dunia." Mei Ling dengan hanfu merah muda yang sederhana berdiri di pinggiran kolam setelah berenang, memperhatikan tubuh barunya.
"Bagus! Sangat bagus!" Mei Ling berseru puas.
"Naga kecil." cahaya putih itu mendekat.
"Kapan kamu bisa mengambil bentuk nagamu?"
"Saat tuan mencapai tingkat nila. Sekarang aku hanya bisa mengambil bentuk hewan lain."
"Tingkat nila? Aku akan datang secepatnya." untuk Mei Ling tidak ada yang tidak bisa dia lakukan.
"Kamu berubah ke kucing dengan bulu putih seputih salju, bulu yang tebal dan lembut." Cahaya putih itu lansung berubah ke bentuk yang di inginkan tuannya.
"Tuan aku ini naga putih ilahi kuno yang paling di hormati. Mengambil bentuk kucing? Lelucon apa ini!." Naga itu berkata dengan marah.
"Untuk nona muda, peliharaannya harus lembut. Hehe." Mei Ling terkikik.
Kucing putih memutar matanya dengan kesal.
"Karena kamu naga putih yang berharga aku akan Memanggilku Little Zhu."
"Nama yang aneh!" sarkas Little Zhu.
"Kapan kamu bisa keluar dari ruang angkasa?"
"Saat tuan mencapai level hijau, itu cukup." Little Zhu menjawab dengan kesal.
"Itu bagus."
"Tuan. Kekuatan spiritual kamu menurun ke tingkat merah awal karena racun akhir memperbarui tubuh anda. Tuan bisa berkultivasi disini, tidak ada tempat yang bisa menyaingi energi spiritual di sini."
"Bagus."
Mei Ling berjalan menuju bebatuan di pinggir kolam lalu duduk mengambil posisi lotus dan mulai berkultivasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend of An's Wangfei
FantasyDia Yu Me Zi, nona pertama dari rumah tangga jendral Yu. Kaisar kerajaan Green Valley menganugerahkan pernikahan antara dia dan saudara kaisar 'Pangeran ke lima An Shu Xuan'. Setelah penganugerahan pernikahannya, dia diserang di tengah jalan oleh pe...