"Kusokawa! Abis latihan ke kantin yuk!" ajak (y/n).
"Ayo–"
DUK
Tiba-tiba bola voli yang sedang melambung mengenai kepala Oikawa karena tidak fokus dengan bolanya.
"HAHAHAHA KEPANCING KAN LO AMA GUE!" ejek (y/n) sambil tertawa kepada Oikawa.
"Oikawa—Tooru."
Oikawa merasakan ada hawa panas lagi di belakangnya dan ternyata Iwaizumi mulai berapi-api lagi.
"Gimana mau gue jadiin kapten kalo lo begini!?"
"Eh? Kapten?"
Kata-kata yang dikeluarkan oleh Iwaizumi cukup mengagetkan Oikawa yang rencananya akan mengganti kapten voli di Aoba Johsai. Begitu juga dengan (y/n) yang tak kalah heboh.
"Orang kayak gini mau lo jadiin kapten!?" kata (y/n) sambil menunjuk Oikawa dengan tatapan tidak suka, mungkin.
GREP
"Lo jadi manager kita," kata Iwaizumi sambil memegang tangan (y/n).
"E-eh!? Gue kan mau gabung klub voli putri—"
"Gaada, gaada. Ngaco aja lo. Kita gaada manager," kata Iwaizumi sekali lagi dengan penuh harap.
"Lah terus yang bilang ada siapa—"
(y/n) menatap Oikawa dengan tajam dan penuh amarah sekaligus dendam kepadanya.
"Lo boongin gue ya, Ku.so.ka.wa?" tanya (y/n) penuh penekanan.
"E-eh i-itu maksudnya l-lo jadi manager ya-ya gitu," ucap Oikawa terbata-bata.
"Ck. Padahal gue kesini biar—"
"Eh iya anjir gue kesini biar ga ketemu ama Oikawa tapi ketemu juga najis 🤡"
"Biar apa, cantik?" tanya Oikawa.
"Biar ga ketemu sama lo," jawab (y/n) dengan jujur. Baguslah to the point.
"Eh maaf ya (y/n)-chan kemaren gue nguping pas lo mau pindah kesini pas lagi ngomong ama temen lo, jadi gue ikutan deh~" ujar Oikawa sambil menjulurkan lidahnya.
DUAK
(y/n) membenturkan kepala nya dengan kepala Oikawa dengan kencang. Oikawa meringis kesakitan. Seorang atlet itu kesakitan? Ya namanya juga manusia, manusia juga bisa kesakitan.
"Lo mau gue gituin pake bibir?"
"GUE PINDAH SEKOLAH LAGI BYE!"
"Gue juga ikut ah."
"Ga! Sono lu!"
Keakraban (y/n) dengan Oikawa menimbulkan rasa iri kepada Iwaizumi yang daritadi hanya memperhatikan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
ineffable [oikawa tooru]
Teen Fiction"Ineffable". Kata pertama yang terlintas di otak (y/n) saat melihat Oikawa melakukan service saat latihan berlangsung. Oikawa memang hebat dalam bermain voli. Bukan hebat, tapi terlalu hebat. Tapi itu tidak membuat (y/n) menyukai si sampah itu kare...