Cemburu Lagi?

297 46 100
                                    

Jam istirahat tiba, Rara dkk pun sedang menikmati makanannya saat ini.

"Oh iya, kalian tau ga berita hangat pagi ini?", tanya Khori.

"Berita apaan?", tanya Alif dan Selfi berbarengan, berbeda dengan Rara yang hanya menyimak pembicaraan sembari memakan makanannya.

"Tadi pagi Afisan sama Ka Lesty berangkat bareng loh, dan lebih wow nya lagi Afisan gandengan tangan sama Ka Lesty dan nganterin Ka Lesty ke kelasnya", ucap Khori excited.

Uhuk, Rara yang tengah menyantap bakso pun tersedak. Ucapan pertama dari Khori yang mengatakan Afisan dan Lesty berangkat bareng itu sudah tak asing lagi di telinga Rara, tapi yang gandengan tangan?. What!?!

"Ish Ra, pelan pelan dong makan nya", tegur Selfi sembari memberikan minum untuk Rara.

"Iya iya sorry, tapi ada laler", ucap Rara sembari mengelap mulutnya.

"Ish si Afisan sama gue ga mau berangkat bareng, ini juga cewe lain malah di gandeng. Gue aja ga pernah di gandeng, pernah sih itu pun terpaksa", batin Rara kesal.

****

Afisan yang tengah berada di roftoop bersama Randa pun tengah duduk santai di sofa usang yang terletak disana.

"Weh San, berita lu gandengan sama Ka Lesty udah tersebar loh", ucap Randa.

"Owh", hanya satu kalimat itu jawaban dari Afisan.

"Bangke lu, sok irit bicara", kesal Randa.

"Lagian, gue kalau udah bareng Ka Lesty selalu aja jadi masalah sama warga sekolah", ucap Afisan yang terdengar dari nada bicaranya kalau dia kesal.

"Tapi gue boleh nanya kan?"

"Tanya apa?"

"Lu suka ya sama Ka Lesty?", tanya Randa lalu menatap Afisan intens.

"Gue ga tau perasaan gue tuh apa, tapi kalau di dekat Ka Lesty gue ngerasa nyaman aja"

"Kalau dia deket sama laki laki lain?"

"Gue ngerasa ada desiran aneh di dada gue, dan gue ngerasa kesal kalau dia deket laki laki lain"

"Fiks lu suka sama Ka Lesty", seru Randa.

"Mungkin, gue juga ga tau"

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang sedaritadi mendengar ucapan mereka.

"Yaudah, kita pulang aja yuk. Udah bel tuh daritadi", ucap Afisan lalu merangkul tas nya.

"Yaudah ayuk"

****

Saat bel pulang berbunyi Rara langsung bergegas menuju kelas sang kakak kembarnya.

"Permisi, Afisan nya ada?", tanya Rara ke teman kelas Afisan.

"Dari habis istirahat Afisan udah ga ada di kelas bareng Randa juga", ucap salah satu siswa.

"Owh ya udah makasih ya", ucap Rara lalu meninggalkan kelas XI IPA 3.

Tujuan Rara saat ini adalah Roftoop dan benar saja dugaannya bahwa saudaranya berada disana bersama sahabatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BROTHER & SISTER (slow update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang