*PENGENALAN*
Wina adalah salah satu siswi yang ada di sekolah SMK Bina Bangsa. Ia adalah seorang siswi yang pandai. Ia suka olahraga, terutama sepak bola. Kaget? Sama author juga. Tapi kan jaman sekarang sudah marak maraknya perempuan melakukan olahraga sepak bola. Lanjut aja, Kegemaran inilah yang membuatnya harus begadang malam untuk menonton bola. Ia memang sedikit (sedikit ya, nggk banyak) takut dengan kucing. Wina adalah tipikal orang yang tidak suka diajak bercanda, sengaja atau nggak sengaja. Tapi ia suka nonton acara yang berlucu kek istilahnya tuh acara lucu bukan bercanda ya!!! Seperti acaranya Sule, andre N nunung. Ah udahlah pokoknya itu. Kog aku jadi curhat sihh😑
Next, Wina ini mempunyai geng rusuh. Nah Geng ini beranggotakan 5 anggota yang super duper kocak, gesrek, aneh, lucu, garing dan sejenisnya.
Anggota yang pertama yaitu ERVIN.
Ya Ervin bisa dibilang hampir sama (maksudnya NASIB nya) dengan Wina. Ia juga siswi yang cukup pintar dalam bahasa Indonesia. Kalo dibilang suka main bola? Suka aja, Tapi dia kalo sebentar mungkin baru 10 menitan dia sudah ngeluh lah, laper lah, pengen ke kamar mandi lah, emang banyak alasan dia. Dia suka bagi bagi jajan gaes.baik gaes dia. di Geng kami Ervin ini bagian Seksi konsumsi.Anggota yang kedua yaitu Rensi.
Rensi ini adalah teman yang suka jurik orangnya, eh maksutnya julid ke teman lainya. Dia itu suka mengadu domba antara teman yang satu keteman yang lainya. Dia suka kucing. Maka dari itu ia memanfaat kan kelemahan Wina dan Yani untuk menakut nakutinya kucing. Dia juga hobi bola sama kek Wina. Maka dari itu kita kalo udah bahas bola nyambung. Apalagi bahas pemain pemain yang cool. Dia hobi bersih bersih orangnya. Maka di dalam geng kami Rensi itu menjadi seksi kebersihan.Anggota yang ketiga yaitu Yani.
Yani adalah teman yang baik akhlaknya. Dia juga lumayan pintar anaknya dalam pembelajaran. Dia tidak terlalu suka (bukan gak suka ya) sepak bola. Makanya kalau kita pengen main dia kadang ikut, kalau lagi males dia yang suka ngrekam video main nya kita kita. Dia sama seperti Wina tidak suka kucing. Maka dari itu ia dan Wina kalau udah bahas kucing lebih baik kabur aja. Agama adalah bidangnya. Maka dalam geng kami Yani adalah seksi keagamaan.Anggota yang keempat adalah si Sri.
Sri Adalah teman yang bisa dibilang teman yang mungkin salah masuk kali ya dalam geng kami. Karna dia yang paling gesrek, aneh orangnya, paling Bar bar banget orangnya, Suka histeris sendiri kalo bahas sesuatu, gak jelas orangnya, suka banget gibahin orang. Pokoknya dia itu salah satu anggota yang gak banget untuk ditiru kelakuanya. Walau demikian, dia termasuk cewek yang tegar menurut gue. Dia juga suka main bola. Jadi dari 5 anggota geng kami Wina, Rensi, dan Sri lah yang paling antusias yang namanya sepak bola.Tapi kalau urusan foto mem foto dia jagonya. Maka dalam geng kami Sri adalah bagian seksi Fotografer.Anggota yang kelima atau yang terakhir adalah Wina.
Wina gk usah dijelasin lagi ya orangnya. Tapi dia kalau masalah mengerjakan tugas dari guru, dia yang paling antusias. Makanya dalam geng kami si Wina itu adalah bagian seksi PerOtakan. Aneh ya? Tapi bodolah....______________________________________
PESAN DARI AUTHORItu dia nama nama anggota geng dari Wina. Kepo nama geng nya apa? Itu akan author bahas di next part.
Maaf ya kalau ada salah penulisan. Maklum baru pertama nulis cerita🙊
Jangan lupa ya follow akun author, namanya @winingsihajj..
See you next cerita.
Jangan lupa vote dan comen ya😉 biar author tambah semaaangaat buat nulis😊
Bye bye👋
#takutjatuhcinta???
#goresanwinajj
KAMU SEDANG MEMBACA
Takut Jatuh Cinta???
Teen Fiction50% STORY IS REAL!!! Hay😊 Ini adalah kisah yang bisa dibilang mengandung 50% cerita is real and 50% cerita is khayalan. Seorang cewek yang berusia 16 tahun sedang berkenalan dengan yang namanya cinta. Namun siapa sangka kalau dirinya itu "takut jat...