📍HANDY 03📍

92 50 11
                                    

Berpikirlah dewasa
Didalam sebuah hubungan
~nndy

•••••••

1 tahun kemudian......

Bandung, 20 APRIL 2014.

Ya tepat hari ini Parhan sudah menduduki sebagai pelajar sekolah menengah atas kelas 10. Parhan bersekolah di SMAN 1 HANUMA.

Masih ingat kah siapa pemilik sekolah tersebut? Ya pemiliknya adalah keluarga Hanum. Parhan bersama cees nya itu tetap satu sekolah.

Karena kata Parhan, tidak akan ada yang bisa memisahkan kami, baik orang tua kami, maupun keluarga kami, kecuali kematian yang tidak bisa dihindari.

Skip...

Kantin.

"Gays mau makan and minum apa, sini biar gua yang beli, Han traktir yaaa, duit gua ilang jatoh g tau dimana gua"
Alibi Riksel supaya bisa di bayarin Parhan. Biar awet uang jajan nya katanya. Ada sultan kenapa harus ngeluarin uang, wkwk.

"Mie ayam, es jeruk, hm." Parhan.

"Gua samain aja deh sama si Parhan." Bayu.

"Okee sip sama semua ya, thanks Han dah mau bayarin kita kita eakk."

Parhan hanya berdehem, dia males berbicara banyak, irit bicara lah, tau kenapa dah dia irit bicara gitu . Author ge bingung oy.

Riksel dateng dengan membawa 3 mangkok mie ayam dan 3 es jeruk. Dan makanan pun langsung dimakan hingga tandas oleh mereka. Gak sama mangkok-mangkok nya ya makannya, ngeri juga mereka makan sama mangkok nya hehe.

Setelah makan mereka gak langsung ke kelas karena bel masuk pun masih 10 menit lagi.

Mereka pun sibuk dengan gadget nya masing-masing.

Dan Riksel yang sedang ikut nimbrung di GC para ghibah, yaitu yang isinya siswa SMAN 1 HANUMA, dari kelas 10-12 itu terkejut ketika membaca bahwa akan ada murid baru, beserta Poto murid baru itu dan Riksel refleks menggebrak meja.

Brakkkkk
(Riksel menggebrak meja)

"Eh kodok lahiran, eh anjir apaan sih lu sel ngegebrak meja, untung gua kagak berubah jadi siluman anjrit. Bayu yang terkejut berbicara seperti itu karena dia sedang menonton kodok yang melahirkan siluman, wkwkwk.

"Eh dodol buyul, eh bayu maksud gua, kagak nyambung anjir, eh btw lu tau gak anjirr gilaa tau gak luuu."

"Paan?" Tanya Bayu

Dan Parhan hanya menatap Riksel dengan alis yang terangkat satu menandakan 'apa?'

"Ih anjir ini besok ada anak baru gilaa, cantik sumpahhh, mirip sama anak yang punya sekolah ini, anjirr gilaaa cantik beutt buat gua dah." heboh Riksel sambil melihat poto seorang cewek cantik itu di handphone miliknya.

"Aelah lu kirain apaan, Ampe heboh gitu anjir, untung yang lain kagak denger lu ngegebrak meja." Jengah Bayu, melihat tingkah satu sahabatnya ini.

Parhan yang mendengar itu pun hanya menatap males ke arah Riksel lalu membuang alih pandangannya kearah lain.

"Udah lah yuk, ke kelas bentar lagi bel". Bayu mengajak temannya untuk kembali ke kelas.

Skip....

Seorang gadis cantik, kelahiran Jakarta, tinggi, rambut hitam. Telah tiba di Bandung, ya tepatnya sekarang jam 14.00 wib. Dia telah tiba di Bandara. Gadis tersebut bernama Nindy Putri Hanum.

Nindy tinggal di Jakarta bersama Nenek dan Sepupunya. Tetapi sekarang dia memilih untuk ke Bandung untuk tinggal bersama Keluarganya.
Neneknya pun di ajak untuk tinggal di Bandung.

"Huaa akhirnya gw sampe juga di Bandung, Nek Bunda sama ayah kemana ini belum jemputt masa:(" Ya Nindy sedang mencari-cari bunda dan ayah kesayangannya itu.

Ketika sedang mencari cari akhirnya Nindy menemukan sosok yang ia cari. Lengkap beserta adiknya yang masih kelas 6 SD.

"Bundaaa, ayahhhh, Tyasss, Kakaaa kangen kalian huaaaa"

Nindy langsung berlari dan memeluk bunda, ayah, dan adiknya tersebut, sampai sampai dia melupakan neneknya yang masih berjalan di belakangnya.

Tega bener dah lu Dy nenek-nenek ditinggal -author
Ya maaf Thor hehe -Nindy

Serempak mereka bertiga, ayah, bunda, dan adiknya itu terkejut lantas berdiri.

"Astaghfirullah kak, bunda kagett, dateng-dateng tuh assalamualaikum, cium tangan, apa kek, yang sopan ini teriak, malu-malu in tahu kak." Ceramah sang bunda

"Tau dasar lu kak, jantung Ade nih mau copot, untung hp ade gak Ade lempar ke muka Kaka" Sahut Ade Nindy , bernama Rahayu Sriningtyas Hanum.

"Heh apa lu upil badak, kamu bilang apa tadi ke kakak, lu? Guudd, panggil lu-gw aja ya biar akrab, okee".

"Yehh kirain Ade Kaka mau marahin Ade karena ngomong lu ke kakak, eh taunya di bolehin". Sambil memeluk Kaka nya sangat erat karena ia merindukan sosok kakaknya ini.

"Udah udah kangen-kangenan nya nanti lagi tu nenek gak di peluk dek kasian nenek cape-cape ke Bandung tapi gak di anggap sama cucunya." Lerai sang ayah.

Tyas pun yang mendengar kata neneknya lantas menengok dan menyembur lalu berlari memeluk nenek nya tak kalah erat.

Tyas yang mempunyai badan cukup tinggi, nenek nya tidak perlu repot-repot bungkuk untuk menyamakan tinggi nya dengan cucunya itu.

"Huaaa nenek, nenek sehat kan nek?, Kaka gak bikin nenek emosi kan?, Kaka galak gak nek disana nek?, Kaka ngerepotin nenek gak?, Kaka......" Ucapan Tyas terhenti karena nenek nya yang memotong ucapannya.

"Gak kok sayang, Kaka mu itu baik, nurut, bahkan Kaka mu yang merawat nenek disana, nenek gak boleh lakuin ini itu sama kamu itu, Kaka mu yang selalu bersih-bersih rumah disana." Ucap nenek.

Ya memang Nindy itu anak baik. Bahkan sangat baik kepada semua orang.

"Udah yuk kangen-kangenan nya lanjut di rumah. Bunda sama bibi udah masakin, makanan kesukaan Kaka, sama nenek"

"Yuhuuu ayo Bun kita pulang, udah gak sabar sampe rumah, badan Kaka remuk semua di dalem pesawat".

"Di pesawat cuman beberapa jam doang kak, lebay ah lu kak" Cerocos Tyas.

"Bodoamat de bodoamat, gw sabar ngadepin lu, sebagai adek gw, kalo gw gak sabar ngadepin lu, udah gw buang lu dari orok ke hutan, biar lu dimakan sama hewan liar disana." Kesal Nindy.

"Sudah-sudah kalian berantem Mulu heran ayah, kasian nenek udah cape, mau istirahat, kalo kalian mau berantem ayah tinggal disini aja kalian berdua, pusing ayah liat kalian, kapan akur coba!".

"Tuh Kaka nya duu....."
Ucapan Tyas terpotong oleh nenek.

"Udah ya cucu nenek kan pada baik semua jangan berantem yaa, sini peluk nenek kalian"

Nindy dan Tyas pun memeluk nenek dengan erat, lembut, dan penuh kasih sayang.

Nenek melepaskan pelukan dari cucunya, karena merasa didalam perutnya sudah minta diisi.

"Sudah yuk, kita kerumah, nenek laper nihh, ngeliat kalian berantem Mulu sih, perut nenek ikutan disko kan minta di manja sama makanan"

"Bunda sama ayah bawa mobil 2, satu Warna Putih, yang satu lagi warna merah punya kamu kak, ayah baru beliin kemaren, buat kamu berangkat sekolah, Nenek, Bunda, Sama Ayah di mobil putih ya, Ade sama Kaka di mobil Kaka"

"Ashiapp Bun" Kompak Tyas dan Nindy.

🌻🌻🌻

Happy reading gaess🤗

Udah dulu ya sayang-sayang ku, author cape hehe, author cepet up deh, jangan lupa like, and follow akun author yaaa❤️
Follow dulu baru bacaa yaaaa!!!😚❤️❤️
Dadahhhh...
See youuuu😚❤️❤️

HANDY [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang