Jika benar-benar cinta dan sayang
Kejarlah dan jangan biarkan dia lepas
Dari genggamanmu
-PrhnHns~~~~~~~~~~~~~~~~~~~•••~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author.
Senin pagi langit sangat cerah dan suasana sangat sejuk, terdapat seorang laki laki yang masih bergulat dengan tempat tidurnya dia, ya dia Parhan, anak laki laki yang super malas untuk pergi ke sekolah.
"MUHAMMAD PARHAN HANS BANGUN KAMU, KAMU MAU JADI APA HAH, BANGUN NYA SIANG GINI, SEKOLAH!"
Ya yang teriak itu momy nya Parhan yang teriakannya itu kaya toa di masjid, Hehe author canda doang kok mom:)
"Hoaaa, (nguap gaes ceritanya hehe), Apa sih mom masih pagi juga." Dengan mata yang tertutup Parhan menjawab momy nya yang memanggilnya dengan suara toanya. Ya Parhan jika dirumah tidak irit bicara ya, dia irit bicara ketika diluar rumah.
"Brakkk(suara pintu dibuka) PAGI DARI MANA SIH SAYAANG, SEKARANG UDAH JAM 7.20, 10 MENIT LAGI BEL SEKOLAH BUNYI. BANGUN KAMU. MANDI. SEKARANG." Momy nya yang masih tersulut emosi ngasih tau anaknya sambil berkacak pinggang (eh bener ga sih penulisannya hehe).
"Iya iya mom ini Han mandi, momy jangan marah marah mulu, ntar cepet tua, nanti Dady gak cinta lagi sama momy, bwahahaha." Setelah mengucapkan itu Parhan lari bergegas ke kamarandi sebelum momy ngamuk.
"PARHAN ANAK DURHAKA KAMU!. Ya Allah gua harus extra sabar ngadepin ni anak." Momy hanya bisa sabar dengan kelakuan Parhan
Skip..
Parhan selesai mandi, dan sudah rapih dengan seragamnya, eits salah rapih darimana dasi cuman digantungin dileher. 3 kancing seragam dibiarkan kebuka, biar para ciwi-ciwi terpesona eakkk, rambut gak disisir, tapi tetep ganteng hehe.
"HEIYOW PARHAN GANTENG SEJAGAT DUNIA COMEBACK."Teriak Parhan tak kalah kenceng dari toa momy nya, berjalan ditangga menuju ke ruang makan.
"PARHANN GILA KAMU TERIAK TERIAK PAGI PAGI. SAKIT TELINGA MOMY ASTAGHFIRULLAH." Teriak momy nya tak kalah kenceng. Sesampainya Parhan diruang makan.
"Lah itu momy juga teriak teriak kok Han yang di marahin, momy sini Han marahin teriak pagi pagi, ngebangunin Han aja teriak²." Disaat momy ingin membalas ucapan Han, Han dengan seenaknya berbicara lagi.
"Eh mom btw Dady sama abang sama Kakak kemana mom." Pelipis Parhan berkerut mencari sang dady, dan kakak nya itu.
"Dady and bang Laksa udah berangkat ke kantor, kak Putri, Lastri, sama Zaenal udah berangkat sekolah, emang kaya kamu malesnya kebangetan, jam segini baru bangun." Bales Rasya cuek karena kehabisan kesabaran kepada anak satunya ini.
"Ohhh, hehe😁" Parhan cengar cengir sendiri.
Skip....
Sesampai nya Parhan di Sekolah, gak mungkin dong dia lewat depan, gerbang udah ditutup rapat sama satpam, jadi dia lewat belakang dan manjat agar bisa masuk.
Tetapi keberuntungan lagi tidak memihak Kedirinya, iya tertangkap basah oleh ketos SMPN 5 HANUMA. Ya Parhan bersekolah di SMPN 5 HANUMA letaknya berada di BANDUNG.
Pemilik sekolah tersebut ialah keluarga Hanum. Keluarga Hanum memiliki gedung sekolah setiap tingkatannya, yaitu SDN 3 HANUMA, SMPN 5 HANUMA, SMAN 1 HANUMA. Sekolah tersebut pemiliknya yaitu keluarga Hanum, oke skip back to topik.
Saat Parhan turun dari atas, dia langsung berhadapan dengan ketos SMPN 5 HANUM, Akbar Bintang Lander, yang diketahui namanya itu yang terdapat pada pin nama nya yang berada di dada kirinya.
"Muhammad Parhan Hans 25 kali terlambat dateng sekolah" Bintang mencatat nama Parhan kedalam buku kesayangannya, eh buku catatan anak-anak yang sering terlambat maksudnya.
"Ikut ke ruang BK sekarang Han"
"Hm."
Ya sikap Parhan di sekolah berbanding kebalik pada saat dirumah.Skipp di ruang BK....
***
Apa yang terjadi setelah inii???
Tunggu kelanjutannya di next part yaaa, see you:)
Jangan lupa like, komen, and share:)
Bantu support:)
Bye byee
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDY [Slow Update]
Genç Kurgu|•UTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA•| SLOW UPDATE YA!!! Ini adalah kisah seorang remaja laki laki bersikap dingin siapa sangka sikap dia berubah hanya untuk memperjuangkan salah satu gadis. Perjuangan dia begitu besar dan pada akhirnya per...