📍HANDY 04📍

92 49 4
                                    

Jika ada pertemuan
Mengapa harus ada perpisahan?
~Nndy

Happy reading gays❤️

***

Nindy POV
Hari ini adalah hari pertama gw masuk ke sekolah baru gw , sekolah milik keluarga gw.

Gw sedang bersiap siap untuk berangkat ke sekolah. Sekarang masih jam 06.15 sedangkan masuk sekolah jam 07.00 jadi gw masih punya banyak waktu.

Sekarang gw udah siap dan beranjak pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama keluarga nya

Nindy POV end

****

Author POV.
Nindy keluar kamar untuk menuju ke ruang makan keluarga Hanum.

Saat ia masih menuruni anak tangga Nindy terkejut karena adik nya itu mengagetkannya.

"DORRR" Tyas mengagetkan kakaknya.

"ASTAGHFIRULLAH. Adeek apa-apain sih dek ini di tangga dek, kalo Kaka jatuh gimana ih". Kesal Nindy karena telah di kejutkan oleh Tyas

Bunda yang mendengar Nindy yang kesel kepada Tyas hanya menggelengkan kepalanya. Dan berkata..

"Udah ayo dek kak sini makan, nanti kalian telat, ini kan hari pertama kamu masuk sekolah kak masa udah telat udah ayo makan sini" ajak sang bunda.

"Eh Iyah Bun, btw ayah mana?" Tanya Nindy sambil mencari keberadaan ayah nya, tetapi hasilnya nihil.

"Ayah udah berangkat ke kantor, mau ngurus bangunan sekolah mana yang perlu di renov lagi katanya" Jelas bunda.

"Ohhh gituu, oke oke" Paham Nindy sambil mengangguk anggukan kepala.

Sedangkan Tyas? Dia sudah menikmati dan menghayati makanan yang sedang dia makan.

🐣

Nindy sudah berada di sekolah, dia sedang mencari ruang kepala sekolah. Tetapi nihil dia tidak menemukan ruang kepala sekolah.

Tetapi dia menangkap seseorang yang sedang berjalan ke arah nya, dengan menggendong tasnya.

Dan Nindy pun berniat untuk menanyakan ruang kepala sekolah kepada anak tersebut.

"Eh permisi, maaf ruang kepala sekolah dimana yah"

"Nanya sama gw?" Jawaban judes dari orang tersebut.

"Iiya sama lu, gak ada orang lain disini selain elu" Tegas Nindy

"Ruang kepala sekolah?"Tanya laki-laki tersebut

"Ya, dimana?" Jawab Nindy

"Lurus, pojok, ruang kepala sekolah" Jawaban singkat dari laki-laki tersebut.

"Oh okey thanks ya" Nindy berterimakasih kepada laki-laki itu.

'hm' Laki laki itu hanya berdekhem.

'Tuh cewek cantik, imut, lucu, bener dah' Batin laki laki itu

'Tuh orang dingin beut sikapnya, kayak es, ah tau ah kenapa gw mikirin dia' Batin Nindy.

Nindy segera berjalan menuju ruang kepala sekolah yang tadi sudah di beritahu letak nya oleh laki-laki aneh tersebut.

Skipp ....
Ruang kepala sekolah.

HANDY [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang