📍HANDY 08📍

58 35 2
                                    

Selagi masih bisa
Kenapa gak dicoba?
~Prhn

🕊️

HAPPY READING❤️

Setelah acara makan, Nindy langsung pamit ke ayah dan bundanya untuk pergi ke kamarnya.

Dan setiba di kamarnya Nindy mengambil hp nya dan jalan menuju balkon kamarnya.

'Ya kali si Nindy ke balkon nya ngesot.'

'Canda elah.'

Nindy pun duduk di kursi panjang yang berada di balkon kamar nya itu, dan dia menyalakan hp dan data nya.

Saat baru saja menyalakan datanya banyak sekali notif.

Nindy pun melihat siapa saja yang mengechat dirinya.

Dan mata tajam Nindy itu melihat nomer tidak dikenal mengechat dia, dan di lihat dari Poto nya dia seperti tau siapa pemiliknya, tapi Nindy membalas chat tersebut dan menanyakannya.

083816******

083816******
Haii save ya no gw
20:00 wib.

Nindy P.
Siapa?
20:05 wib.

083816******
Gw Parhan save ya.
20:05 wib.

"APA!" -Teriak Nindy yang sangat kencang sampai-sampai bundanya mendengar.

"KAK KAMU KENAPA TERIAK?" -Tanya bunda teriak juga karena bunda sedang dibawah.

"HEHE GAK BUN MAAF YA BUN" -Teriak Nindy meminta maaf.

"Wahh gillaa ni orang dapet no gw dari siapa, apa dari 2 bocah itu ya, letta Ama Dian, awas ya lu berdua." -Berbicara pada diri sendiri

"Gw tanya aja dulu y".

083816******

083816******
Haii save ya no gw
20:20 wib.

Nindy P.
Siapa?
20:05 wib.

083816******
Gw Parhan save ya.
20:05 wib.

Nindy P.
Dpt no gw darimana.
20:07 wib.

083816******
Gak penting save lgsg aja elah ya.
20:07 wib.

"Lahh bodoamat lah anjir, ntaran aja lah gw save males juga gw nya, bsk di sekolah gw tanya ke tuh bocah dua, awas aja mereka ya" -Kesal Nindy.

Karena Nindy sudah kesal, Nindy pun masuk kembali kedalem, dan merebahkan badannya.

Nindy memainkan game ML di hpnya, tetapi lama-kelamaan Nindy bosen, dan Nindy pun memilih YouTube an dan menonton film BaalverReturns.

Ya Nindy sangat suka dengan film yang berbau India. Karena orang India itu memiliki mata, dan hidung yang sangat bagus.

Selang beberapa menit Nindy pun tertidur, dengan keadaan hp yang masih berada di dalem apk YouTube.

HANDY [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang