"Ra ko lo bisa bareng sama ka Rendi sih?." Bisik Anggi ketika Clara baru saja duduk ditempatnya.
"Ceritanya panjang." Jawab Clara dengan wajah yang fokus kedepan karena guru sedang mengajar.
"Lo hutang cerita ke gua." Ucap Anggi sebelum ia fokus ke depan.
Clara sebenarnya tidak fokus kepelajaran sekarang karena ia memikirkan nasib dirinya yang akan menjadi bahan gosip kelasnya kerena kedatangannya ke kelas bersama sang idol sekolah.
***
"Okh... ini yang katanya tadi di anterin sama salah satu most wanted sekolah kita." Seorang siswi menatap Clara dari atas hingga bawah.
Clara hanya diam dan melanjutkan langkahnya menuju kantin karena sekarang waktunya jam istirahat.
"Dipelet kali ka Rendi sama tuh cewe, sok kecakepan amat." Ucap salah seorang cewe lain.
"Udahlah Ra jangan didengerin ucapan mereka, anggap aja angin berlalu." Anggi mengusap tangan Clara yang sedari tadi ia pegang.
Clara hanya berdehem dan melanjutkan jalanya menuju tujuan utama mereka berdua.
Sesampainya mereka berdua dikantin banyak pasang mata yang melihat kearah Clara dan Anggi.
"Udah jangan hiraukan mereka, pura-pura gak liat aja ra." Ucap Anggi kepada Clara yang sedari tadi hanya diam saja.
Anggi menarik tangan Clara menuju tempat duduk yang kosong.
"Mau pesen apaan?." Tanya seorang cowok yang berdiri tepat disamping Clara yang entah kapan datangnya.
"Kaa.. kaa Rendi?." Gelagap Anggi karena ia benar-benar kaget dengan kedatangan seorang Rendi salah satu Most Wanted di HSM.
"Iya kenapa." Jawab enteng Rendi.
"Kakak ngapain disini?." Tanya Clara.
"Gue mau neraktir lo, jadi mau makan apa?." Tanya Rendi yang membuat Clara dan Anggi bertambah bingung.
"Gak usah ka aku punya uang ko gak perlu repot-repot ka." Tolak halus Clara dan disetujui dengan anggukan Anggi.
Rendi yang menerima penolakan hanya tersenyum dan pergi begitu saja, sehingga membuat Clara dan Anggi bertambah bingung dengan seniornya.
Rendi bukannya pergi ke meja tempatnya makan melainkan pergi ketempat penjual makanan.
Seluruh siswa/i kaget dengan kehadiran Rendi ditengah-tengah mereka, tak biasa seorang Rendi membeli makanan seorang diri.
"Bu saya pesan bakmi 2 dan air mineralnya 2 satu lagi saus, sambel dan kecapnya pisah." Rendi mengeluarkan uang 50 ribu satu lembar.
"Dan tolong antarkan ke meja sebalah sana." Tunjuk Rendi ke meja yang ditempati oleh Clara.
Setelah memesan makan Rendi kembali lagi kemeja dimana teman-temannya berada yang sejak awal melihat perbuatannya.
"Kenapa?." Tanya Rendi bingung.
"Jadi rumor itu tuh bener." Ucap Gavin ketika ia melihat semua yang dilakukan oleh Rendi kepada seorang cewek barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man Love
Teen Fiction(🚫🚫PLAGIAT MAAF TAK DIIZINKAN KE LAPAK INI🛇🛇) Kita tak pernah menyangka bahwa CINTA akan membuat kehidupan kita berubah. Itulah yang dirasakan oleh A&C, yang awalnya mereka tak saling kenal dan tak pernah ada niat untuk saling kenal diantara ked...