Gadis blasteran Indonesia-Amerika yang mampu membuat semua pria tergila-gila akan kecantikannya dan membuat para wanita iri.
Gadis tersebut adalah Clara Alexsander.
Clara memiliki dua orang kakak laki-laki yang akan selalu menjaganya dan selalu memanjakannya apapun yang diinginkan clara pasti akan dipenuhi.
Steveen Alexsander ia adalah kakak tertua yang terkadang jauh dengan clara karena ia harus bertugas keluar negri atau keluar kota untuk mengurusi cabang perusahan yang dimiliki oleh keluarga Alexsander.
Clara dan Steveen sangat jarang ketemu karena kesibukan steveen yang mengharuskan ia pergi jauh dari adik tersayangnya.
Dan satu lagi Kelvin Alexsander ia adalah kakak kedua yang dimiliki oleh clara.
Mereka adalah tiga bersaudara akan tetapi publik hanya mengenal kedua kakaknya saja kerena clara tidak ingin menjadi pusat perhatian oleh karena itu kedua orang tuanya menyembunyikan identitasnya.
Clara sekarang kelas satu SMA dan akan masuk kesekolah yang menurut orang lain adalah sekolah yang elit karena hampir seluruh murid disana merupakan anak dari pejabat, artis, atau dari kalangan billionaire.
Dan Clara juga satu sekolahan dengan kakak kedua nya Kelvin cuman berbeda kelas aja karena kelvin sekarang kelas tiga Sma atau menjadi senior bagi clara yang baru saja kelas satu.
Kehidupan Clara selama disekolah awalnya biasa saja tapi semenjak Clara mengenal sosok pria yang cool atau orang lebih mengenal dia sebagai orang terdingin plus ia adalah kebanggan para guru dan anak dari pemilik sekolah yang sekarang tempat Clara menempuh pendidikan.
Maaf ya kalo cerita atau bahasanya masih agak rancu soalnya aku masih belajar 😊😊😊
Ini cerita pertama ku, mohon hargainya
*
*
*
*
*
*
*
*
Jangan lupa tinggalkan jejaknya ya Readers
👇 dan jangan lupa klik bintangnya 🌟 + komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Man Love
Dla nastolatków(🚫🚫PLAGIAT MAAF TAK DIIZINKAN KE LAPAK INI🛇🛇) Kita tak pernah menyangka bahwa CINTA akan membuat kehidupan kita berubah. Itulah yang dirasakan oleh A&C, yang awalnya mereka tak saling kenal dan tak pernah ada niat untuk saling kenal diantara ked...