Keberangkatan

560 30 0
                                    

Malam hari, Bandara Soetta
Kini mereka berkumpul di Bandara mengantar, Natalia, Aby dan Vanya yang akan berangkat ke Korea karena Misi. Anggota Black diamond memenuhi Kawasan bandara bahkan yang melihat itu terdiam karena takut akan tatapan yang diberikan Anggota black diamond.
" Permisi Nona Jet akan segera lepas landas. Para pilot sudah bersiap " ucap Pramugari
" Baiklah " jawab Vanya
" Kita pamit ya. Queen pesen sama kalian kalau Selain Bang Reza, Nichols, Bang satria, Bang Rizal sama Aksa yang Dateng kerumah buat cek kondisi rumah jangan bukain pintu. Para maid yang dirumah juga bilangin kalau emang bukan anggota Black diamond yang Dateng jangan dibolehin masuk. Orang asing dilarang masuk. Dari sana Queen pantau kalian " ucap Natalia
" Segitu amat sih " Gumam Putra pelan.
" Kita pamit ya Assalamualaikum " ucap ketiganya lalu pergi memasuki jet Milik Natalia.
Korea Selatan, Seoul.
Setelah beberapa jam mereka lalui diUdara mereka sudah sampai. Anggota Black diamond langsung menuju Alazka Hotel's dan memasuki kamarnya untuk beristirahat sedangkan Aby, Natalia dan Vanya berada di Apartemen mereka lebih tepatnya kamar diapartemen mereka.
Apartemen
" Kamar Lo ditengah ya by. Jangan ke Atas, disana kalau mau harus pakai sidik jari jadi gak bisa sembarang orang masuk " Ucap Natalia
" Diatas? Emang diatas ada apa sih private banget dah " Ucap Aby
" Itu khusus Punya Vanya by, jadi gak sembarangan orang bisa masuk. Disana yang bisa masuk cuma bang Andra sama Vanya doang yang lain gak bisa bahkan gue yang mau masuk aja langsung Nemu Laser " balas Natalia. Aby mengangguk paham.
" Nya.... Besok ini kita langsung ke markas ya soalnya Anak anak pada nunggu " lanjut Natalia ketika aby sudah memasuki kamar.
" Gak usah bilang ketos ngeselin itu kak. Anak anak pada jadi Rivalnya ketos " balas Vanya
" Ohh Rival nya anak anak. Yodah ntar bilang ke anak anak aja kalau Dia yang bantu kita kali ini " saut Natalia
Keesokan harinya, Nat's Company.
Kini mereka dengan pakaian serba hitam nya memantau dari jarak jauh ah Ralat hanya Natalia yang memantau dari balkon apartemen nya yang bersebrangan dengan Kantornya. Vanya dan Aby sudah bersiap didepan apartemen dengan Kemeja hitam dan Celana Jeans hitam jangan lupakan topeng khusus pemimpin perang kali ini. Earphone yang selalu menyambungkan antara anggota dan ketua nya.
" Kelompok A berisikan 500 anggota dipimpin Aby, kalian keluar setelah perintah saya ingat kelompok A bersembunyi di dalam pastikan kalian tidak berada diloby atau lantai atas!. Kelompok B 500 orang dipimpin Vanya, Kepung ketika King Tiger Melingkari Sasaran. Kelompok C 1000 orang datang membantu ketika Kelompok B mulai menyerang dipimpin Tangan kanan saya. Sisanya tetap di dalam apartemen berjaga ketika ada yang kabur. 100 bersembunyi dibalik pohon dan semak semak untuk menangkap yang kabur. Ingat sebelum saya perintahkan untuk kalian keluar jangan keluar! Petugas Medis Siaga di Rooftop! " Jelas Natalia ketika Earphone sudah tersambung.
" Siap " jawab mereka.
Kita sesuai kan Rencana :v. Mereka bertarung dengan berbagai senjata sedangkan Aby dan Vanya tanpa senjata melawan ketua King Tiger. Tangan kanan Natalia melawan Tangan kanan King Tiger.
" Virzy awasi gerak gerik mata mata di Atas pohon sebelah Hotel Avatar " ucap Natalia saat Earphone nya tersambung dengan mata matanya. Natalia melompat dari balkon dan mendarat mulus lalu berlari menyerang Ketua king Tiger. Natalia, Aby dan Vanya menyerang Ketua king Tiger secara bergantian menggunakan Keahlian bela diri mereka sehingga membuat sang ketua King Tiger kewalahan.
" Apa mau Anda, Tuan? " Tanya Natalia dengan Smirk andalannya
" Aku akan mengambil alih perusahaan ini menjadi milikku " jawab nya Santai
Bughh
" Memangnya kau tau siapa pemilik perusahaan ini? " Tanya Vanya
" Kalau gak tau gak usah berharap deh " tambah Aby
" Kau mau ambil alih perusahaan ini? Silahkan kalau kau bisa, ettt tapi hadapi dulu saya sebagai pemilik Perusahaan ini " ucap Natalia. Ketua King Tiger gugup seketika mengingat bahwa Natalia menggunakan Topeng khusus Dark Queen Mafia yang dirancang khusus untuk Ratu kegelapan apalagi Topeng Vanya The Dark Angel yang dirancang khusus untuk Mantan Ratu kegelapan dan Aby yang menggunakan Topeng Dark king of Mafia yang dirancang untuk Raja kegelapan.
" Ada apa Tuan? Bukan kah kau akan mengambil alih perusahaan ini kan? " Tanya Vanya
" Aku kasih kau pilihan kali ini, Pergi atau tinggal nama? " Tanya Aby
" Ba-baik sa-saya ak-an pergi " jawab ketua King Tiger lalu pergi diikuti seluruh anggota nya.
" Najis tangan gue " ucap Natalia sembari membersihkan Tangannya dengan Tissue basah.
" Hey Bos, Gue kira gak dateng " Ucap Tangan kanan Black diamond
" Kalau gue gak Dateng tepar kan Lo ? " Tanya Vanya
" Hehe mungkin sih dah masuk rumah sakit " jawab nya
" Oh king sorry gak tau ternyata king kita Dateng " lanjutnya ketika sadar Aby ada disitu. Aby memutar bola matanya malas.
" Ck. Berapa kali gue bilang panggilin gue Aby jangan King! " Ucap Aby malas
" Halah Angel sama Queen yang dipanggil gitu aja gak protes lah Lo sebagai Dark king of Mafia dipanggil King aja protes " Balas tangan kanan Natalia
" Stopp sekarang balik istirahat jangan lupa tolong bereskan semuanya hilangin jejak jangan sampai polisi tau " lerai Natalia lalu menyeret Aby dan Vanya kembali keapartemen.

Nathalie [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang