Skip besok pagi
Hari ini adalah hari Minggu seperti biasa pagi hari Nathan dkk serta Natalia dkk jogging keliling komplek sekaligus olahraga pagi.
Natalia POV
Hari ini aku sudah siap dengan celana training berwarna Hitam dan kaos putih polos tak lupa Handuk kecil yang selalu menemani ku. Aku menguncir kuda rambut panjang ku lalu keluar kamar menemui keluarga ku. Saat sudah berada di meja makan aku terkejut karena kedatangan si Ketos tengil tapi aku tak memperdulikan nya aku langsung duduk mengambil susu lalu meminumnya hingga habis.
" Tumben banget kalian gak mau ikut jogging " Ucapku membuat mereka mengalihkan pandangannya
" Gini loh Queen, kita lagi kedatangan tamu spesial buat Queen jadi pagi ini Queen jogging nya sama Aby sang tamu spesial kita pagi ini " balas Naufal. Aku membulatkan matanya
" Yodah iya, By akur ya hari ini? Gue males adu bacot sama Lo terus " Pinta ku dan Aby mengangguk menyetujui.
" Mommm Vodka ku kemana? " Tanya ku pada Mommy ku
" Udah mom minum " jawab mommy ku. Aku langsung keluar rumah untuk jogging diikuti Aby dibelakang.
Taman
Author POV
" By uji coba karate Kuy? " Tanya Natalia saat mereka sudah duduk di bangku taman
" Dihalaman rumah Lo aja deh sekalian latihan lama gak gunain Karate " jawab Aby
" By beliin Ice cream Vanilla dong " Ucap Natalia.
" Gak mau Lo beli aja sendiri " tolak Aby tiba tiba Aby tersentak saat Natalia tiba tiba mencium pipi kanan Aby sekilas
" Please ya " pinta nya
" Iya deh ikut gak ? " Tanya Aby. Natalia mengangguk lalu merentangkan tangannya minta digendong Aby peka lalu menggendong Natalia yang terlihat manja itu.
" Mas ice cream Vanilla 2 " ucap Aby pada penjual Ice cream
" Ini mas " balas Mas penjual Ice cream sembari menyerahkan dua cone ice cream. Aby menurunkan Natalia dari gendongan nya lalu mengambil Ice cream.
" Terima kasih " ucap Aby lalu pergi bersama Natalia.
Natalia_ByyDisukai 585.258
Natalia_Byy ~ kalau udah nyaman gimana dong ? @AbyRaynNathanPrtm ~ duhh malah enak enakan
RinzaPutra ~ sodaranya nunggu malah enak enak an
Diana_Vrnt ~ duhh udah ada di Zona nyaman nih ?
MelaVit ~ keponakan guee sejak kapan kenal nyaman?
Dito_Rezky ~ Nular kamu Na
AbyRayn ~ Heh!!!
Natalia_byy ~ Au ah gelap.
" By pulang ya capek nih ngantuk pengen tidur " Ucap Natalia
" Hmm " balas Aby lalu berjalan mendekati Natalia lalu menggendong nya hingga tanpa sadar Natalia terlelap saat Aby menggendong nya.
Rumah Natalia
" Assalamualaikum " Ucap Aby ketika memasuki rumah
" Waallaikumsallam " jawab mereka semua
" Natalia tidur atau mati? " Tanya Atha langsung mendapat tatapan tajam dari Diana
" Heh Tha! Omongan Lo bisa dijaga gak " Tanya Diana, bukan menjawab Atha malah menyengir
" Bawa kekamarnya gih by " pinta Kanaya diangguki Aby.
Kamar Natalia
Sesampainya di kamar Natalia, Aby langsung menidurkan Natalia yang sedang tertidur di kasur. Entah setan apa yang datang tangan Aby mengelus Rambut Natalia lalu mencium kening Natalia lembut. Duduk di tepi kasur sembari menatap wajah Damai Natalia ketika tidur. Aby tersentak saat ingin keluar kamar Natalia tangan Natalia memeluk pinggang nya.
" Gue mohon jangan pergi " Lirih Natalia yang masih memejamkan matanya membuat Aby serasa tak tega meninggalkan Natalia ia kembali duduk menunggu Natalia terbangun.
" Gue disini dan gue gak akan ninggalin Lo " balas Aby sembari mengusap pipi Natalia yang terlihat Seperti bapau :v.
" Nat, gue sayang sama Lo. Dengan bikin Lo kesel itu udah buat gue ngerasa bahagia apa lagi liat wajah Lo yang bikin gue gemes, Pipi Lo yang selalu gue kangenin, Hidung yang buat gue nyaman serta Bibir mungil yang bikin gue pengen Deket terus sama Lo. Gue janji Nat bakal jagain Lo sekuat tenaga gue walaupun Lo Ketua Gengster tapi Dimata gue Lo itu gadis kecil yang harus dijaga. I love you Nat " Batin Aby hingga dia tertidur dengan posisi tangannya yang dibuat bantal oleh Natalia.
Ceklek..
Pintu kamar Natalia terbuka terlihat Diana yang baru saja ingin melihat Natalia. Senyum Diana terukir melihat Natalia yang begitu bahagia berada disisi Aby. Diana menutup kembali pintu kamar Natalia lalu menuju kamarnya.
__________________________________
Jederrrr
Baperrr woyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathalie [ TERBIT ]
Fiksi RemajaSEQUEL ICWFS Natalia Varaneta Pratama Gadis barbar dengan segala kekejaman, kesadisan dan kebarbaran nya. Natalia Varaneta Pratama, keturunan sosok Diana Varaneta dan Dito Pratama, Kekejaman dari sosok Diana menurun ke Natalia. Si gadis barbar pemi...