Kediaman Varaneta.
Seperti biasa pagi ini yang bangun terlebih dahulu adalah Natalia dan Ara, Kemana yang lainnya? Mereka masih tidur padahal hari ini ada jadwal Memimpin MOS di Sekolah tapi mereka malah tidur. Natalia dan Ara memilih memasak terlebih dahulu, What memasak? Ya itu sudah kewajiban kita. Moms, Dads, Uncle dan Aunty sudah berangkat kerja jadi ini tugas Natalia dan Ara.
" Kak Ara... Aku bangunin semua nya ya " Ucap Natalia hati hati
" Bangunin sana biar kakak yang siapin makanan di meja " balas Ara. Natalia langsung menuju kamar para lelaki yang pagi pagi masih ngebo :v
Natalia POV
Kamar Nathan
Ceklek..
" Abang bangun " ucapku sembari mengguncang tubuh kakak ku yang malas ini.
" Mending kamu tidur deh " balasnya yang masih menutup matanya. Aku teringat kebiasaan kakak ku ketika ingin bangun.
Cupp
Cupp
Cupp
Aku mengecup singkat pipi dan hidungnya. Dia pun bangun dengan malas.
" Cepetan bang, Kak Ara udah nunggu " ucap ku. Kakakku langsung masuk ke kamar mandi sebelum aku marah dengannya
Setelah itu aku keluar menuju kamar Bang Raffa sama Bang Raffi, kok dipanggil Abang? Karena itu panggilan untuk lelaki. Aku melihat kamar Bang Raffa dan bang Raffi tidak ada lalu aku menuju kekamar Bang Devan dan Bang Devin tidak ada juga lalu aku mencari kekamar lainnya ternyata mereka ada di kamar Bang Leo sungguh kesal aku dengan mereka.
Kamar Leo
Ceklek...
" ABANG!!!! BANGUN!!!!!! " Teriak ku keras. Semua terkejut dan langsung terbangun
" Ada apa sih Queen kok teriak teriak ? " Tanya Raffa kesal
" Abang! Queen membangunkan mu untuk sarapan dan bersekolah! Bangun atau ku mandikan kalian disini " jawab ku tak kalah kesal. Mereka tidak merespon akhirnya aku mengambil 2 Ember air lalu menyiramkan pada mereka dibantu oleh Siska oh sungguh Adek yang baik.
Byurrr
Byurrr!!!
" Queen!! " Pekik semuanya
" Apa! Mau melawan? " Tanya ku sinis
" Abang sekolah! Jam 7.45 bang " ucap Siska
" Iya iya " jawab Devan lalu pergi ke kamar mandi diikuti semuanya. Yaps mereka jika telat selalu mandi bareng. DASAR TIDAK TAU MALU!.
Author POV
Mereka semua datang ke sekolah tepat waktu yaps hari ini saja. Natalia terpaksa harus semobil dengan Ara dan Siska.
DHS, Lapangan upacara.
Semuanya berkumpul di tengah lapangan hanya karena Melaksanakan Upacara. Hari ini hari dimana Natalia selalu bolos Upacara.
' Gila itu kakak kelas kita? Cantik sama ganteng banget ya '
' kak Devan senyum dong '
' Aaaa kak Natalia Cans banget '
' kok mereka baru masuk? Kan sebelum gue jarang liat '
' aduh kak Natalia dkk cocok deh sama Kak Nathan Dkk '
' saingan Vika dkk nih '
' pengen kaya Kak Natalia, Kak Ara sama Siska deh banyak banget yang jaga '
" Bang jangan tebar pesona " Ketus Natalia saat melihat Abang dan saudara nya sedang tebar pesona
" Iya nih para cowok malah tebar pesona Kakak bilangin Aunty Diana tau rasa kalian " tambah Ara. Semuanya langsung diam mendengar ucapan Ara karena setiap yang Ara ucapkan tidak main main
" Kak Lia hari ini Ketua Osis siapa sih? Soalnya di group kelas ada Razia dan yang Razia adalah Ketos " tanya Siska pada Natalia
" Gak usah masuk kelas temui Kakak di Rooftop aja biarin dia marah marah nanti kakak yang urus " jawab Natalia, Siska menghembuskan nafas lega
" Gue bolos Lo semua ikut nggak? " Tanya Natalia pada semuanya saat mereka sudah berada di depan kelas
" Bolos dong " jawab mereka serempak. Natalia mengangkat tangan Kanan nya mengisyaratkan bahwa taruh tas terlebih dahulu kemudian ke Rooftop.
Rooftop.
Semuanya duduk di atas sofa yang memang sengaja di taruh Rooftop oleh Diana untuk Anak dan keponakan nya saat membolos. Tanpa sengaja saat mereka sedang asik mengobrol ada seseorang datang.
" Kalian ya baru masuk udah bikin masalah! Bukannya ke lapangan Upacara malah Bolos di Rooftop " geramnya. Semua berbalik dan yang laki malah nyengir sedangkan Ara dan Siska menatap tajam orang itu. Natalia berjalan santai kearah orang itu dengan wajah datar tentunya.
" Ada keperluan apa Seorang Aby Reynand Dinata menemui kami? " Tanya Natalia sembari mengunyah permen karet. Yaps orang yang menghampiri mereka adalah Aby sang ketua Osis.
" Lo Yahhh baru masuk setelah di Skors udah buat masalah lagi. Gue hukum kalian berdiri di tengah lapangan sampai jam istirahat! " Jawab Aby geram. Mereka tak merespon tapi mereka menjalankan hukuman mereka.
__________________________________
Hellow gimana? Seru gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathalie [ TERBIT ]
Novela JuvenilSEQUEL ICWFS Natalia Varaneta Pratama Gadis barbar dengan segala kekejaman, kesadisan dan kebarbaran nya. Natalia Varaneta Pratama, keturunan sosok Diana Varaneta dan Dito Pratama, Kekejaman dari sosok Diana menurun ke Natalia. Si gadis barbar pemi...