Pemandangan apa ini?

936 47 1
                                    

Malam hari
Kini semuanya berkumpul untuk makan malam bersama. Natalia sedari tadi terlihat panik.
" Ada apa denganmu? " Tanya Samuel bingung dengan sikap Natalia
" Uncle kau tau Dimana Bang Satria? Sedari tadi aku menelfonnya tapi tak ada kabar " jawab Natalia sembari menelfon nomor Satria
" Mungkin sibuk " balas Samuel. Tiba tiba handphone Natalia bergetar
" Ada apa ? Dimana bang satria? " Tanya Natalia
" Maaf miss tuan Satria ditahan oleh Silver Devils, saat Tuan Satria berada di sebuah taman kami tak sengaja melihat tuan Satria di bius oleh seseorang lalu kami ikuti dan mereka membawa tuan ke Markas. Untung saja kami telah membobol CCTV jadi kami tau. Miss segeralah kemari Tuan Satria sedang membutuhkan anda untuk menyelamatkannya " jawab Anggota Natalia.
" Tambahkan lebih banyak! Kita selamatkan malam ini. Batalkan segala Pertemuan hari ini! " Perintah Natalia lalu mematikan telfon secara sepihak.
" Mom!!! " Teriak Natalia
" Ada apa? " Tanya Diana bingung
" Kunci rumah ya mom, Natalia mau keluar. Aku mau Selamatin Bang Satria dulu kalian jaga diri ya Kalian dalam bahaya " jawab Natalia. Diana mengangguk lalu Natalia mengambil handphone dan kunci motornya.
Markas Silver Devils
Kini Natalia beserta anggota nya berada di Markas Silver Devils. Anggota Natalia mengepung markas dan sisanya melumpuhkan Anggota Silver Devils dan sisalah Tangan kanan dan ketua Silver Devils. Tanpa sepengetahuan Natalia ada Aby mengikuti dari belakang karena tugas dari Diana.
" Markas utama Silver Devils? Untuk apa Natalia kesini? Wanita penuh rahasia " Batin Aby menatap Natalia dari kejauhan.
" BLACK DIAMOND!!! " teriak Natalia
" SETETES DARAH DI BALAS NYAWA!! " Jawa anggota Natalia. Natalia Tersenyum miring menatap bangunan yang berada di depannya
" KEPUNG MARKAS INI!! LUMPUHKAN ANAK BUAH ZACK! AKU TIDAK PEDULI SIAPA MEREKA SELAMATKAN BANG SATRIA SEKARANG!!!! " Teriak Natalia. Aby semakin bingung siapa Natalia
" BAIK MISS " Jawab mereka.
BUMM!!!
Bom meledak dan seketika semua Anggota Silver Devils pingsan atau bahkan mati. Natalia memasuki gedung tua itu diikuti Aby yang diam diam mengikuti Natalia secara diam diam.
Brak!!
Natalia menendang pintu ruangan milik Ketua Silver Devils pemandangan yang pertama dilihat? Zack dan Tangan kanannya sedang memperkosa 2 wanita. Aby melihat itu langsung menutup mata Natalia dengan kedua tangannya. Natalia memberontak saat matanya ditutup.
" Ini gue Aby " bisik Aby tepat ditelinga Natalia
" Ngapain Lo disini? " Tanya Natalia
" Gue gak sengaja lewat sini dan liat Lo jadi gue ikutin Lo " jawab Aby sedangkan Natalia hanya mengangguk pasrah
" PAKAI PAKAIAN MU GOBLOK!! " Bentak Natalia. Yang didalam ruangan langsung menggunakan pakaian mereka.
" Ada hal penting apa kau datang menemui ku gadis cantik? " Tanya Zack
" Jangan kau sentuh gadis ini Zack! " Ucap Aby sembari melepas tangannya dari mata Natalia
" Brengsek kau Zack!! " Ujar Natalia langsung memukuli Zack tanpa ampun sedangkan Aby? Dia melawan tangan kanan Zack. Setelah dirasa sudah cukup memuaskan, Natalia mencengkeram dagu Zack sembari menatap tajam Zack.
" Pulanglah aku akan urus mereka beserta anak buah ku " pinta Aby lembut. Oh astaga kepribadian mu ada berapa Aby?!!. Natalia tak menghiraukan itu
" Dimana Kau sembunyikan dia! " Tanya Natalia
" Di ruang Eksekusi! Dia sudah mati! " Jawab Zack
" KAU APAKAN DIA BRENGSEK!! ARGH!!!! " Teriak Natalia Frustasi. Natalia langsung menebas kepala Zack hingga lepas lalu berlari menuju Ruang Eksekusi. Begitupun dengan Aby yang mengikuti dari belakang.
Ruang Eksekusi.
Natalia menangis histeris saat melihat kondisi Satria yang banyak luka.
" Bang... Maafin Queen " lirih Natalia langsung memeluk Satria yang terduduk lemas.
" Nat? Ini Abang lo? " Tanya Aby.
" Sakit Nat hati gue lihat Lo nangis kaya gini " lanjut Aby dalam hati.
" Queen, Abang gapapa kok " balas Satria dengan suara lemas
" Apanya gak papa lihat Lo luka luka kaya gini! Gue tau sakit yang Lo rasain bang! Gue udah balesin perlakuan mereka terhadap Lo " saut Natalia.
" REZA!!! AVEKA!! RYON!!!! DINO!!!! BAWA BANG SATRIA KE RUMAH SAKIT! PASTIKAN SEMBUH KALAU GAK SEMBUH KEPALA SAMA NYAWA LO TARUHANNYA! " Teriak Natalia. Yang dipanggil langsung membantu Satria jalan dan membawa kerumah sakit.
" Arghhh Zack sialan!! " Pekik Natalia Frustasi. Aby langsung mendekap tubuh mungil Natalia membiarkan gadis itu menangis.
" Bawain Motor Natalia ke Rumahnya sekarang, Lokasi di Markas utama Silver Devils " ucap Aby ditelfon lalu mematikan telfon sepihak.
Melihat Natalia yang sudah tak kuat jalan akhirnya Aby terpaksa menggendong Natalia menuju Mobilnya.
Rumah Varaneta
Semua cemas dengan keadaan Natalia yang tidak tau dimana sekarang. Dihubungi tidak bisa, Dilacak nggak bisa oh astaga kemana ?
Tok.. Tok.. tok..
" Siapa? " Ucap Ara sembari membukakan pintu. Mereka mengalihkan pandangan saat melihat Aby yang datang bersama Natalia.
" Ada apa dengan Natalia ? " Tanya Nathan pada Aby. Aby meletakkan Natalia yang masih menangis histeris di Sofa.
" Sorry gak bisa kasih tau Lo sekarang Than kali ini ngomong sama yang lebih dewasa aja " jawab Aby sembari menatap Para orang tua yang kebetulan para sepupu Diana sedang berada di situ juga. Para anak kecil membawa Natalia menuju kamarnya
" Jelaskan Aby apa yang terjadi pada Natalia? " Tanya Kanaya
" Huft... Tadi saya mengikuti Natalia dan dia berada Di Markas Silver Devils, saya ikuti hingga membantunya membunuh Ketua dan tangan kanan Silver Devils yaitu Zack dan Rino, Entah siapa yang Namanya Satria ada diruang Eksekusi terkapar lemas dengan banyak luka di sekujur tubuhnya Natalia langsung menangis histeris jadi Natalia menyuruh anak buahnya untuk membawa kerumah sakit dan saya bawa Natalia pulang kerumah " jawab Aby panjang lebar. Terlihat Diana, Samuel, Melanie dan Sandra sedang emosi.
" Zack!! " Geram Diana, Samuel, Melanie dan Sandra
" Tenang anjing " ucap Atha.
" Pantas saja Satria tidak bisa di telfon oleh Natalia rupanya rencana licik Zack " Gumam Samuel
" Tante tolong jangan biarkan Natalia memasuki ruangan tanpa izin ya soalnya tadi Natalia hampir saja melihat Zack dan Rino sedang memperkosa wanita " pinta Aby. Semuanya yang mendengar terkejut
" Saya hanya takut nanti Natalia bakal takut sama laki laki " lanjut Aby. Semua bernafas lega
__________________________________
Hohoho melayanglah pikiran ini :v

Nathalie [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang