Terlihat dua orang pria berbeda usia duduk saling berhadapan. Hening menyelimuti atmosfer di ruangan tersebut.
"Tuan Tanapon. Maukah anda membantu saya? Saya sangat membutuhkan bantuan dari anda."Ucap pria yang lebih tua memecah keheningan diantara mereka.
Tak ada jawaban dari pria muda dihadapannya.
"Tolong bantu saya tuan."Lanjutnya lagi.
Pria muda itu masih tak bergeming. Tatapan tajamnya mengarah pada pria paruh baya didepannya.
Perlahan bibirnya bergerak dan sebuah pertanyaan terlontar.
"Apa yang akan kudapatkan jika aku membantumu?"
"Anda bisa memiliki setengah dari hasil perusahaan."Jawab pria paruh baya itu mantap.
Tawa kecil keluar dari bibir pria muda itu.
"Kau pikir aku kekurangan uang hingga aku akan menerima tawaranmu itu?"Ucapnya disertai dengan tatapan tajam yang sangat menusuk.
Pria paruh baya itu sedikit panik. Takut orang didepannya merasa tersinggung.
"Tidak tuan. Bukan itu maksudku, hanya saj-"Ucapannya terhenti begitu saja saat melihat orang didepannya mengangkat telapak tangan nya.
"Jika kau tidak memberikan tawaran yang menarik untukku. Maka jangan pernah berharap aku akan membantu mu."
Mendengar itu, pria baruh baya tersebut tanpa pikir panjang mengatakan sesuatu yang mungkin akan ia sesali kedepannya.
"Baiklah tuan, anda bisa meminta apapun. Saya akan memberikannya."
Ujung bibir pria muda itu terangkat, merasa puas dengan jawaban yang didapatnya.
"Baiklah, aku akan menyelamatkan perusahaanmu. Dan untuk imbalan yang kau janjikan, akan kutagih jika aku sudah menemukan yang kuinginkan."Ucapnya pelan namun masih dapat didengar dengan jelas.
Pria paruh baya itu sangat senang berulang kali mengucapkan terima kasih padanya.
"Terima kasih tuan. Terima kasih banyak."
Akhirnya semua berjalan lancar, pikirnya.
***
Perth Tanapon, adalah pengusaha muda yang sukses. Bisnisnya tersebar luas baik didalam maupun luar negeri.
Sosoknya yang tampan dan berwibawa membuat banyak orang kagum padanya.
Pria muda, tampan, kaya, dan masih banyak lagi kelebihan dalam dirinya.
Tapi yang namanya manusia tentu memiliki kekurangan, bukan?
Dan Perth juga memiliki kekurangan.
Dia adalah orang yang tertutup, tak ada satupun orang yang mengetahui perihal kehidupan pribadinya. Bahkan keluarganya sendiri.
Kekuasaan yang ia miliki membuatnya mampu mendapatkan apapun yang ia mau, tanpa terkecuali.
Sifatnya yang dingin, tegas, dan tak terbantah memang sudah menjadi ciri khasnya. Namun bagaimana dengan sifatnya yang lain? Sifat yang tersembunyi dalam dirinya.
Yang tiada orang tau.
Tbc
31 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Addicted | PerthMark
FanfictionSesuatu yang telah masuk ke dalam genggaman ku, tak akan kubiarkan lepas. _Perth Tanapon *** Update sesuai mood.