Prolog

2.3K 50 3
                                    

Perkenalkan namaku Revano Julian, aku sekarang berusia 28 tahun, sudah mencapai tingkat dewasa yang luar biasa diumurku sekarang. Teman-teman seusiaku sudah menikah semua, mereka sekarang bahagia dengan keluarga kecil mereka masing-masing. Mereka bahkan sudah memiliki monster kecil yang disebut anak. Sedangkan aku?, oh come on ... aku sudah tidak pernah berpikir untuk menikah lagi. Menikah hanya untuk orang-orang yang sudah putus harapan tentang karir. Dan untuk anak? Aku bisa membuatnya kapan saja aku ingin dengan wanita mana saja yang aku mau. Tapi tidak dengan menikah!

Sebenarnya, aku sudah pernah berpikir untuk menikah dengan wanita impianku dulu. Aku berpacaran dengannya hampir 7 tahun selama aku masih kuliah di Netherlands dulu. Aku pikir dia adalah cinta sejatihku, tapi semua patah dan hancur begitu saja saat aku tahu dia mencintai pria lain yang tidak lain sahabatku sendiri. Tanpa aku sadar mereka sudah menjalin hubungan selama 1 tahun lamanya dibelakangku sampai aku tahu saat mantan kekasihku mengaku hamil. Saat itulah, aku tahu cinta sejati dan kesetiaan itu tidak pernah ada. Menikah dan hidup bahagia hanya ada di negeri dongeng. Semua itu hanya omong kosong saja. Cahaya cintaku yang menjadi sumber kebahagiaanku perlahan-lahan menjadi kegelapan bagiku. Aku benar-benar tidak ingin seorang perempuan untuk menjadi pendampingku, kecuali hanya untuk teman tidurku. Ingat, aku pria tampan, kaya dan memiliki segalanya, aku bisa memiliki apapun dengan uangku.

Sampai akhirnya aku bertemu dengan gadis itu, gadis cantik yang tanpa sengaja mencuri perhatianku saat berpapasan dengannya dilift apartemen baruku. Wajahnya terkesan tanpa dosa dan aku benar-benar dibuat penasaran dengan wajah cantik tanpa dosanya.

Lanjut....

LOVE FROM THE DARKNESS (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang