Kelas 1-C.
Jiwon dan Hanbin memasuki kelas yang sudah terisi oleh murid baru yang akan mereka bimbing. Hanbin berjalan dibelakang Jiwon sambil menunduk dan tak berani menatap semuamurid yang menatap mereka berdua. Jiwon yang sudah terbiasa dengan situasi seperti ini itupun mulai menatap murid baru satu persatu.
"pagi semuanya....aku adalah pembimbing kelas kalian hari ini, namaku Kim Jiwon kalian bisa memanggilku Jiwon sunbae...aku berada di kelas tiga" Jiwon menyapa dan memperkenalkan dirinya kepada murid baru. Kemudian ia menoleh kearah Hanbin yang masih menundukkan kepalanya. Jiwon menghela nafas kecil lalu kembali menatap semua murid yang ada diruangan itu.
"baiklah...ini adalah temanku untuk hari ini karena temanku yang seharusnya ada disini tidak masuk dan dia menggantikannya...namanya Kim Hanbin yang berada di kelas dua...kalian bisa memanggilnya Hanbin sunb-"
"kutu buku hahahaha" ucapan Jiwon terpotong oleh seorang murid lelaki yang membuat seluruh siswa tertawa mendengar ucapannya kecuali dua lelaki yang sama-sama memiliki tubuh agak gembul yang duduk dikursi barisan tengah nomer dua dan tiga. Kim Donghyuk dan Kim Jinhwan. Ya, mereka berada di kelas yang sama.
Brak.
"memang apa buruknya seorang kutu buku, hmmm!? lebih baik seperti itu daripada melihat wajah jelekmu yang tak berguna itu, sialan!" Jinhwan megebrak meja dan menatap garang pada lelaki yang mengatai Hanbin kutu buku tadi, sedangkan Hanbin dan Jiwon hanya menatap perilaku Jinhwan yang membela Hanbin begitu saja.
"apa katamu?"
"jelek"
"keparat kau! pendek bantet"
Bugh.
Jinhwan langsung melemparkan sepatunya kearah lelaki itu hingga mengenai hidung lelaki itu hingga mengeluarkan darah setelah lelaki itu mengatainya pendek dan bantet. Hey bung Jinhwan itu tidak pendek dan bantet, hanya saja dia kurang tinggi dan sedikit berisi itu saja dan itu bisa dibilang tidak pendek dan tidak bantet.
"KAU-"
"apa? kau mau lagi huh!"
"SUDAH CUKUP KALIAN BERDUA!" bentak Jiwon yang langsung membuat semua murid kembali menatap kedepan.
"kau....obati lukamu di uks" katanya menyuruh lelaki yang tadi dilempar sepatu oleh Jinhwan pergi ke uks.
"ambil sepatumu sendiri" lagi Jiwon berkata, menyuruh Jinhwan mengambil sepatunya. Jinhwan langsung mengambil sepatunya dengan bergumam pelan. Sedangkan Hanbin hanya diam dan menatap Jinhwan yang mengambil sepatunya dengan bergumam tidak jelas. Tak ia sadari jika Hanbin tersenyum tipis, bahkan sangat tipis ketika melihat tingkah Jinhwan.
"aku memaafkan kejadian yang tadi...sekarang kita lanjutkan lagi...sekarang mari kita keluar dan aku akan mengenalkan lingkungan sekolah pada kalian"
Semua murid mematuhi perintah Jiwon dan satu-persatu keluar dari kelas. Jiwon mulai mengajak mereka berjalan dan memperkenalkan sekolah mereka. Sedangkan Hanbin berada dibelakang mereka untuk mengawasi apakah ada murid yang tertinggal atau tidak mendengarkan penjelasan Jiwon.
♠
Hanbin masih bersama Jiwon karena lelaki kelinci itu memaksa Hanbin untuk mengikutinya karena ia tahu tabiat lelaki nerd itu seperti apa. Hanbin akan langsung pergi menghilang jika dia tidak mengikutinya atau menyuruh Hanbin bersamanya karena masih banyak kegiatan yang akan mereka lakukan dengan murid baru yang mereka bimbing.
Istirahatpun dimulai. Jinhwan dan Donghyuk duduk bersama di kantin sekolah sambil menikmati makan siang mereka. Donghyuk menikamti makan siangnya dengan sangat lahap sedangkan Jinhwan menyantap makanan itu tanpa semangat. Ia tampak memikirkan sesuatu. Bukan tampak melainkan benar-benar memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'binhwan'Nerd Sex
FanfictionKisah tentang seorang nerd bernama Kim Hanbin yang menjadi bahan bullyan bahkan menjadi pemuas nafsu oleh seseorang lelaki. Tak hanya itu ia juga mendapat pelecehan dari teman-temannya di sekolah. Hingga suatu hari seorang murid yang baru masuk di s...