😋
Rumah Kim.
Setelah menunggu Hanbin didepan minimarket tempat lelaki berkacamata itu bekerja, Jinhwan langsung pulang ke rumah dan ketika sampai, ia langsung berjalan menuju lantai dua dimana kamarnya berada dengan senyum yang terkembang diwajah imutnya, sampai-sampai membuat para maidh yang melihatnya merasa heran dan ikut tersenyum juga. Mereka jarang sekali melihat ekspresi tuan mudanya yang merasa sebahagia ini sebelumnya. Ny. Kim yang baru saja keluar dari kamarnya itupun merasa heran ketika melihat wajah anak imutnya yang terlihat bahagia."kau kenapa, sayang?" tanya ny. Kim yang menghentikan langkah Jinhwan yang akan memasuki kamarnya.
"tidak ada, mma" jawabnya sambil memasuki kamar dan meninggalkan ny. Kim sendiri didepan kamarnya. Ny. Kim menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya dan melanjutkan kegiatannya.
Sedangkan didalam kamar, Jinhwan langsung merebahkan tubuhnya diatas kasur king size miliknya dan berguling-guling kekanan dan kiri sambil senyum-senyum sendiri. Sepertinya Jinhwan merasa senang ketika mendengar jawaban dari Hanbin yang menolak ajakan Yunhyeong untuk pulang bersama. Bolehkah Jinhwan merasa bersenang hati untuk saat ini?.♠
Waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 dan waktunya untuk Hanbin pulang. Ia membersihkan pakaiannya dan bersiap untuk pulang. Hanbin berjalan keluar dari dalam minimarket. Baru saja dia keluar matanya sudah disuguhkan dengan keberadaan Jinhwan yang bersandar pada mobilnya dan melihat kearah minimarket tempat ia bekerja. Hanbin berjalan kearah Jinhwan berada, tapi baru dua langkah ia berjalan seseorang langsung merangkul tangannya dan bersandar manja dibahu Hanbin. Lelaki berkacamata itu terkejut dengan hal tersebut dan membuatnya menoleh kearah orang tersebut. Hanbin dibuat terkejut ketika melihat orang itu ternyata adalah Jaewon.
“kenapa kau ada disini?” tanya Hanbin.
“tentu saja menjemputmu, kebetulan aku juga baru pulang dan sekalian saja menjemputmu” kata Jaewon “oh apa dia temanmu? aku lihat kau ingin menghampirinya!” tanyanya sambil menghadap Jinhwan yang masih berdiri ditempatnya.
Disisi Jinhwan.
Lelaki mungil itu berdiri tegak setelah melihat Hanbin keluar dari minimarket tempatnya bekerja. Ia tersenyum ketika melihat Hanbin berjalan kearahnya, tapi kemudian wajahnya berubah masam ketika melihat seorang lelaki menghampiri Hanbin. Ia tidak tahu siapa lelaki itu, tapi ia memfokuskan mata sipitnya kearah lelaki itu dan sekilas lelaki itu mirip dengan lelaki yang ia lihat tempo dulu saat Hanbin diantar oleh mobil ke sekolah."apa mereka melihatku?" gumam Jinhwan sambil terus melihat keduanya.
Kembali kepada Jaewon dan Hanbin.
Hanbin sedikit terkejut dengan pertanyaan Jaewon yang tiba-tiba itu. Ia sedikit merasa panik dan tidak tahu harus menjawab apa.“kita hampiri saja” ajak Jaewon yang merasa tidak ada jawaban dari Hanbin. Lelaki yang memakai kacamata itu terlihat makin panik dan pasrah ketika Jaewon menariknya kearah Jinhwan berada sedangkan Jaewon tersenyum sangat tipis ketika akan menghampiri Jinhwan yang masih berdiri ditempatnya.
Jinhwan yang melihat keduanya berjalan kearahnya itupun merasa terkejut dan panik. Ia tidak tahu harus berbuat dan berekspresi seperti apa ketika keduanya sampai didepannya. Jinhwan tidak masalah sih jika Hanbin yang menghampirinya, tapi lelaki yang bersama Hanbin itu tidak ia tahu.
“apa kau teman Hanbin?” tanya Jaewon ketika ia dan Hanbin berada didepan Jinhwan.
“eemm iya” jawab Jinhwan agak gugup.
“oh kenalkan namaku Jung Jaewon, seseoarang yang dekat dengan Hanbin” Jaewon memperkenalkan diri dan menjulurkan tangannya kearah Jinhwan. Jinhwan agak terkejut dengan perkenalan Jaewon itu, tapi ia kembali sadar dan-
KAMU SEDANG MEMBACA
'binhwan'Nerd Sex
FanfictionKisah tentang seorang nerd bernama Kim Hanbin yang menjadi bahan bullyan bahkan menjadi pemuas nafsu oleh seseorang lelaki. Tak hanya itu ia juga mendapat pelecehan dari teman-temannya di sekolah. Hingga suatu hari seorang murid yang baru masuk di s...