Taeyang dan Jinhwan kini sudah berada di rumah keluarga Kim. Jinhwan langsung masuk kedalam kamarnya sedangkan Taeyang menghampiri ny. Kim didapur.
"annyeong ahjumma" kata Taeyang menyapa ny. Kim yang membelakanginya karena sedang menyiapkan makan malam untuk keluarga kecilnya. Ny. Kim yang mendengar suara seorang lelaki yang lama tidak ia dengar itupun menoleh.
"aigo Taeyang-a" kaget ny. Kim ketika melihat keponakannya itu. Taeyang yang melihat bibi-nya terkejut itu hanya bisa tersenyum.
"kau kesini dengan siapa?" tanya Jeani.
"dengan Jinhwan tadi" jawab Taeyang sambil duduk dikursi yang ada di pantry dapur.
"lalu dia kemana?"
"masuk kamar"
"oh ya sudah...ikut makan malam bersama ya.."
"nde ahjumma"
*
Jinhwan yang masuk kedalam kamarnya itupun langsung berbaring diatas kasur empuknya dan membuka kembali dokumen yang tadi diberikan Taeyang padanya.
Biodata
Nama : Kim Hanbin
Usia : 17th
Tanggal lahir : 22 Oktober 2001
Nama orang tua : Kim Songhyun dan Kim Hyuseo
* orang tuanya meninggal saat Hanbin masih berusia 7th karena kecelakaan yang menimpa mereka.
*tinggal bersama paman dan bibinya Park Jungmyeon dan Park Ye Seul. Tapi, pamannya meninggal pada saat ia masih berusia 10th dan ia dirawat oleh bibinya.
* Hanbin, lelaki yang ceria, tapi itu semua berubah ketika pamannya meninggal. Setelah ia lulus dari JHS, Hanbin pergi dari rumah bibinya dan tinggal di Seoul.
Setelah membaca dokumen itu, Jinhwan memejamkan matanya karena apa yang ia minta dari seorang Taeyang bukanlah identitas semacam ini. Ia ingin lebih spesifik dan jelas tentang Hanbin. Kenapa lelaki itu berpenampilan culun dan penyendiri? Jinhwan ingin tahu hal itu.
"dasar Taeyang hyung bodoh" umpat Jinhwan sambil bangun dari baringnya. Ia lalu beranjak dari ranjang dan pergi ke kamar mandi dengan kesal dan membiarkan dokumen tentang Hanbin tergeletak begitu saja diatas kasurnya.
♠
09.25 KST.
Malam hari dikediaman Jung Jaewon, Hanbin membuka pintu dan masuk kedalam rumah besar tersebut. Ia baru saja pulang dari kerja paruh waktunya. Ia berjalan menuju tangga yang ada ditengah-tengah ruangan. Ia sedikit heran dengan keadaan rumah yang sangat sepi dan hanya ada dua maid dan beberapa bodyguard saja yang berjaga-jaga.
"selamat malam tuan" sapa salah satu maid yang berpapasan dengannya ditangga.
"malam" balas Hanbin singkat.
"apa anda sudah makan? hari ini tuan Jaewon pulang terlambat" kata maid itu lagi.
"nanti aku akan turun kebawah setelah membersihkan diriku" setelah mengatakan itu, Hanbin melanjutkan langkahnya menuju kamar miliknya. Ia agak sedikit lega ketika tahu jika Jaewon pulang terlambat dan Hanbin berharap jika lelaki itu tidak pulang hari ini karena ia merasa sangat lelah. Setelah setengahjam berkutat didalam kamar, akhirnya Hanbin keluar dari kamarnya dan langsung menuju meja makan yang sudah terhidang beberapa masakan diatasnya. hanbin duduk dikursinya dan langsung menikmati makan malamnya dengan tenang. Selesai makan, Hanbin duduk disofa depan televisi dan menonton televisi sambil menyantap camilan yang ia ambil dari lemari es dan segelas coklat panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
'binhwan'Nerd Sex
FanfictionKisah tentang seorang nerd bernama Kim Hanbin yang menjadi bahan bullyan bahkan menjadi pemuas nafsu oleh seseorang lelaki. Tak hanya itu ia juga mendapat pelecehan dari teman-temannya di sekolah. Hingga suatu hari seorang murid yang baru masuk di s...