9

143 22 9
                                    


🍬


Dua minggu sudah Jinhwan dan Hanbin semakin dekat. Kedua lelaki beda tinggi itu selalu terlihat bersama dan Jinhwan terkadang juga mengantar Hanbin ketempat kerja meskipun dia ingin mengantar Hanbin pulang, tapi lelaki berkacamata itu menolak tawaran Jinhwan dengan lembut. Sebenarnya Jinhwan penasaran dengan lelaki yang pernah mengantar Hanbin menggunakan mobil seminggu yang lalu karena pada hari itu Jinhwan tidak menyinggung soal Hanbin yang diantar mobil oleh seseorang. Ia malah pura-pura tidak tahu dengan kejadian itu. Ia hanya ingin mencari tahu sendiri siapa lelaki itu dan apa hubungannya Hanbin dengan lelaki itu. Jinhwan hanya butuh bersabar dan menunggu sampai Hanbin mau ia antar pulang ke rumah agar Jinhwan bisa tahu tentang lelaki yang bersama Hanbin waktu itu.
Seminggu pula Junhoe mendekati Jinhwan, namun lelaki mungil itu mengabaikannya. yang Jinhwan selalu menolak ajakan Junhoe untuk pergi ke kantin atau sekedar mengobrol dengannya dan pergi menemui Hanbin. Hal itu tentu saja membuat Junhoe geram dan berakhir dengan membully Hanbin, tapi Yunhyeong selalu ada untuk menolong Hanbin ketika Jinhwan tidak ada bersama lelaki berkacamata itu. Yunhyeong juga sama, mengejar Hanbin meskipun lelaki berkacamata itu menganggap Yunhyeong sebagai teman, tapi Yunhyeong tetap mendekati Hanbin. Bahkan ia pernah menemui Jinhwan dan hanya ditanggapi cuek oleh lelaki mungil itu. Bagi Jinhwan, Yunhyeong itu tidak berhak melarangnya untuk dekat dengan siapapun termasuk Hanbin jadi Jinhwan tak peduli Yunhyeong akan berbuat seperti apa nantinya. Sungguh cinta segi empat yang membingungkan.
Kembali kepada pembahasan kedekatan Jinhwan dan Hanbin. Bahwa mereka sering terlihat bersama ketika ada kesempatan seperti layaknya seorang kekasih yang baru saja menjalin hubungan padahal keduanya masih jauh dari kata itu. Tapi, anehnya Hanbin selalu tersenyum dan melupakan semua beban yang ada pada dirinya saat bersama Jinhwan. Ia bahkan lupa jika suatu saat Jaewon mengetahui kedekatannya dengan lelaki lain akan berbahaya untuk Jinhwan, tapi Hanbin tidak memikirkan itu untuk saat ini. Ia tetap berteman dengan Jinhwan, adik kelas imutnya itu.

Parkiran sekolah, Jinhwan sudah berdiri bersandar pada mobilnya menunggu kedatangan Hanbin. Sudah seminggu Jinhwan melakukan hal itu. Ia tidak akan pergi ke kelasnya sebelum melihat wajah Hanbin ada dihadapannya. Sebenarnya sih Jinhwan ingin menjemput Hanbin di rumahnya, tapi ya sesuai dengan yang aku jelaskan diatas kalau Hanbin menolak jemputan Jinhwan tersebut. Jadilah Jinhwan menunggu kedatangan Hanbin disamping mobilnya. Tak lama kemudian, orang yang ditunggu-tunggu akhirnya terlihat juga oleh penglihatannya. Jinhwan berjalan kearah Hanbin dengan senyum yang tercetak diwajah cantiknya.

"pagi Hanbin" sapanya setelah sampai didepan Jinhwan.

"pagi" balas Hanbin sambil terus berjalan. Jinhwan sudah biasa dengan sifat Hanbin yang agak dingin, tapi ia mengikuti langkah Hanbin. Mereka berjalan bersama dikoridor dengan diam dan tak jarang pula banyak siswa(i) yang melihat mereka berdua. Ada yang memberikan tatapan tak suka pada Hanbin dan ada juga yang bersifat senang dengan kedekatan keduanya. Jinhwan sih tidak mempermasalahkan hal itu asal tidak ada yang membully Hanbin. Dan sejauh ini tidak ada yang memperlakukan Hanbin dengan buruk kecuali empat siswi yang pernah membully Hanbin dan kelompok Junhoe yang menyebalkan.

“JINHWAN!!!” teriak seseorang memanggil nama Jinhwan dan membuat Hanbin dan Jinhwan berhenti berjalan dan menoleh kebelakang. Jinhwan memutar bola matanya ketika melihat Junhoe berlari kearahnya. Ia memasang wajah biasa ketika Junhoe sampai didepannya dan Hanbin. Ia melihat Junhoe sedikit melirik kearah Hanbin.

"ada apa” tanya Jinhwan.

"tidak….hanya ingin mengajakmu berjalan ke kelas bersama" jawab Junhoe.

“hmm” Jinhwan hanya bergumam dan kembali berjalan menuju kelasnya sambil menarik Hanbin. Junhoe yang melihat itupun mengepalkan tangannya dan melangkah cepat untuk menyamai langkah Jinhwan dan Hanbin. Mereka berjalan beriringan dengan diam. Sebenarnya Hanbin merasa tidak enak ketika Junhoe berjalan bersamanya dan Jinhwan. Ia tahu bahwa Junhoe tidak suka melihatnya berada disamping Jinhwan. Sedangkan lelaki mungil yanga ada ditengah itu hanya diam dan berjalan dengan santai.

'binhwan'Nerd SexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang