Chap 29

1.9K 141 4
                                    

Nezu sendiri mulai memikirkan kata-katanya, dan akhirnya membuat keputusan.

Sambil menghela nafas, dia berbicara dan berkata

"Aku sangat meminta maaf untuk semua ini, dan kuharap kamu bisa memaafkanku. Kamu benar, aku harus fokus pada siswa lain dengan perhatian penuh karena mereka kemungkinan besar dalam bahaya sekali lagi." Tikus itu benar-benar berbicara kepada siswa.

Setelah mendengar apa yang dikatakan Madara, dia memikirkannya dan itu masuk akal. Jika dia benar-benar pengkhianat, dia pasti sudah melakukan semua hal yang dia katakan.

"Aku tidak bisa membuat kesalahan ini lagi. Syukurlah saya harus berbicara dengannya hari ini, kalau tidak saya yakin saya mungkin akan melakukan sesuatu yang saya sesali. ' Si tikus berpikir sendiri.

Dengan serangan penjahat baru-baru ini, serta mengetahui bahwa mungkin ada pengkhianat potensial di sekolah ini, ia mulai merasa stres dan untuk sekali dalam hidupnya, bertanya-tanya bagaimana jadinya jika ia tidak mengambil ini pekerjaan.

'Tidak! Berhentilah berpikir seperti ini. Para siswa mengandalkan Anda. ' Si tikus berpikir sendiri, berusaha menyingkirkan pikiran-pikiran negatif yang tidak dia butuhkan saat ini.

"Tapi sial, siapa bilang pekerjaan ini akan mudah."

"Hmm, aku terima kamu minta maaf" Mendengar kata-kata itu menghela napas lega dari kepala sekolah, tetapi tidak beberapa detik kemudian, dia merasakan tekanan yang tak tertahankan yang membuatnya tidak bisa bernafas.

Membuatnya merasa seperti tercekik, beberapa detik dari kematian tanpa melarikan diri.

Dan melirik siswa itu, dia langsung tahu mengapa ini terjadi.

"Tapi aku akan memberimu peringatan ini. Jangan pernah mencoba menggunakan keluargaku atau siapa pun yang dekat denganku lagi." Madara berkata ketika dia secara tidak sadar mengaktifkan Sharingan dan menatap langsung ke mata tikus.

Nezu akan mengingat hari ini, dia pasti tidak akan pernah melupakan apa yang dia lihat di mata merah menyala yang menatapnya.

Apa yang menunggu untuk dikeluarkan ...

"Y-yah, ya. Jika ada yang kamu butuhkan, tolong beri tahu aku." Nezu berkata ketika tekanan berhenti; sementara juga berusaha membuat dirinya berhenti gemetar.

Klon Madara hanya mengabaikannya dan bangkit dan berjalan pergi. Tidak perlu berbicara dengan kepala sekolah lagi. Begitu dia meninggalkan ruangan, dia segera mengusir dirinya sendiri.

Madara yang berjalan dengan Momo, Nejire dan Midnight mulai berpikir untuk dirinya sendiri.

'Aku tentu berharap Nezu benar-benar mendengarkan. Tidak ingin memiliki para pahlawan sebagai musuhku. '

Madara melawan dunia. Sepertinya itu tidak akan terjadi jika mouse benar-benar berarti apa yang dia katakan.

[Beberapa saat sebelumnya]

Tiba-tiba, Madara lain muncul dalam sambaran lampu kecil, dengan Momo di sisinya. Ini jelas klon yang dibuat orang di kantor Nezu untuk membawa Momo kembali ke sini.

Klon itu mengangguk ke Madara dan ketika itu menghilang, sebuah suara langsung berteriak kegembiraan yang jelas.

"Momo!" Nejire berkata ketika dia berpisah dari pacarnya dan meremas sahabatnya sampai mati dengan pelukan. Dia belum melihatnya sejak kemarin jadi tidak aneh kalau dia senang melihat gadis itu.

In MHA with Madara's powersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang