Akhirnya tiba di mansion Yaoyorozu, Madara hanya menyalakan Shunshin di dalam karena dia tidak benar-benar ingin mengetuk pintu. Kemampuan ini menjadi semakin nyaman baginya, dan dia menjadi semakin malas seiring berjalannya waktu.
Sekarang di ruang tamu, dia memperhatikan bahwa lampu dimatikan dan tidak ada orang di sana. Merasakan seluruh mansion, dia menemukan bahwa orang tuanya bahkan belum pulang, tapi Nejire dan Momo sama-sama ada di kamarnya.
'Kurasa Aiko dan Jun masih bekerja. Kadang-kadang mereka menginap di malam hari. ' Madara berpikir sendiri. Orang tuanya terkadang terlalu sibuk karena pekerjaan yang harus mereka lakukan. Pada saat-saat seperti ini, mereka pulang terlambat, atau tidak datang sama sekali. Untungnya hal ini tidak mempengaruhi hubungan mereka dengan anak-anak mereka. Itu karena Momo dan Madara memiliki satu sama lain, begitu juga dengan Nejire. Jika Momo adalah anak tunggal dan tidak memiliki teman, maka hubungannya dengan Aiko dan Jun mungkin akan tegang.
Menaiki tangga, Madara menuju kamarnya tempat kedua pacarnya berada. Sesampainya di pintu yang sudah dikenalnya, dia membukanya dan melihat kamarnya yang luas dan bersih ditempati oleh Nejire dan Momo. Mereka berdua berbaring di tempat tidurnya sementara di ponsel mereka berbicara satu sama lain.
Berjalan ke dalam, Madara menutup pintunya dan meletakkan koper yang berisi baju besinya di lantai. Melihat bagaimana dua pasang mata memandangnya, cukup jelas bahwa kedua gadis itu akhirnya menyadari kalau dia ada di sini.
"Oh Madara? Kamu akhirnya di sini. Dengan gadis mana kamu selingkuh dengan kami?" Nejire bertanya, jelas tidak serius. Meskipun dia tidak keberatan Madara pulang larut malam, dia akan sangat menghargai jika Madara menjawab teleponnya dan membalasnya. Itu sama dengan Momo juga.
Tidak memberi kesempatan kepada Madara untuk membalas, Momo menggelengkan kepalanya dan bertanya, "Apa kamu dengan wanita itu lagi? Aku tidak percaya kamu. Kamu bahkan bilang kamu tidak akan bertemu dengannya lagi. Waktu dan waktu, kamu selalu membuat palsu janji. " Nadanya dipenuhi dengan 'kekecewaan' dan 'kesedihan' saat dia menutup mata hitamnya.
Jika Madara adalah orang lain, dia akan benar-benar jatuh cinta pada tindakan mereka, tapi sebenarnya tidak. Dia tahu bahwa mereka hanya bermain-main. Gadis-gadis itu terkadang melakukan ini kepada orang lain, tetapi itu tidak akan pernah berhasil padanya. Contohnya adalah ketika Nejire bertingkah seperti Madara berselingkuh saat Midnight menangkap mereka berdua, dan Momo membodohi tikus yang terlalu besar itu.
Menempatkan tangan di bahu 'adiknya', Nejire menatapnya dan berkata, "Ya lihat saja dia. Pakaiannya semua acak-acakan dan matanya lebih rendah dari biasanya. Dia jelas lelah, artinya dia sedang tidur di rumah gadis itu.
* mengendus * Aku hanya tidak berpikir dia akan melakukan hal seperti ini, tahu? Saya selalu berpikir dia berbeda dari yang lain. "
"Ya Nejire. Semua pria sama." Kata Momo kepada gadis berambut periwinkle, keduanya tidak menyadari bahwa pacar mereka sedang membuka baju.
"Mungkin kita harus-" Sebelum Nejire bisa melanjutkan apa pun yang akan dia katakan, bayangan muncul di atas kedua gadis itu.
Mereka mendongak untuk melihat Uchiha yang saat ini telanjang sedang menatap mereka dengan rasa lapar di matanya. Jelas apa yang akan terjadi selanjutnya, dan kedua gadis itu tahu itu. Madara hanya memiliki tatapan seperti itu ketika dia merasakan suatu cara tertentu. Tentu saja Rumi begitu dekat dengannya selama berjam-jam dan tidak melakukan apa pun akan membuatnya terangsang, dan melihat bagaimana Nejire dan Momo berpakaian saat ini membuatnya semakin parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
In MHA with Madara's powers
ActionSeorang pria di MHA dengan kekuatan Madara Uchiha. Jangan menganggap ini serius. Aku benar-benar tidak pernah dalam hidupku menulis cerita sebelumnya. Sekali lagi JANGAN MENGAMBILNYA DENGAN SERIUS. Ambillah sebagai salah satu novel yang sangat sampa...