Prolog

400 208 157
                                    

Kringgg.....kringgg.....

Jam sudah menunjukan pukul 06.00 WITA waktunya untuk Kiara untuk bersiap-siap untuk sekolah, Namun Kiara beda dari orang cupu lainya yang terkenal dengan rajinya. Ara termasuk kaum rebahan yang suka berada di kasur begadang sampai larut malam demi menonton drakor.

"Araaaa.....Bangun nak...waktunya bersiap sekolah." panggil Mama ara yang berada di lantai bawah.

"Iya maa..." Ara pun bangun dengan kondisi mata yang masih tertutup.

Dengan malasnya ara jalan menuju kamar mandinya dengan kondisi mata tertutup tanpa melihat jalan di depanya alhasil ara pun menabrak pintu kamar mandi yang belum sempat di bukanya

Brukkk

"Aww... kenapa sih lo pintu disini halangin gue mau mandi aja" sambil membuka pintu dan mengusap kepalanya yang sakit.

30 menit kemudian...

Setelah mandi dan memakai seragam, ara pun duduk di meja riasnya dengan memandang dirinya sambil menyisir rambut yang akan dikepang.

"apakah aku pantas bersekolah di sekolah tersebut?aku tidak seperti wanita-wanita yang terlihat cantik dan menarik di mata lawan jenis aku hanyalah seorang gadis yang tidak bisa berdandan seperti wanita di luar sana. Apakah di sekolah nanti ada yang mau berteman denganku? Dengan Kiara Alycia Cleopatra seorang cupu ini? Apakah aku harus menghilangkan Cleopatra agar tidak membuat keluargaku malu?ya.....aku harus merahasiakan kalau aku termasuk anggota Cleopatra" Ara melamun dengan isi hatinya dan terputus oleh suara ketokan pintu yang sedang memanggil ara.

Tok tok tok....

"non......(sambil mengetuk pintu) non ara ini bibi non, ayo sarapan dulu non" panggilan bi ijah pembantu rumah tangga keira.

"iya bi...sebentar lagi ara turun ko bi..." sambil bergegas menyelesaikan kepangan rambut ara.

"ohh..iya non, bibi kebawah dulu ya non" sambil menunggu jawaban ara.

"iya bi...." Sambil berdiri untuk menuju ke lantai bawah dengan kepangan yang sudah rapi.

Secret Of GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang