"Mohon perhatianya anak anak.." suara guru pembawa acara.
Semua perserta pun terfokus ke acara tersebut untuk memperhatikan informasi dari guru tersebut termasuk Kiara dan Renata yang sedang ngobrol.
"selamat datang anak-anak di sekolah SMA Galaxy Internasional School. Ibu harap anak-anak memperhatikan pengenalan-pengenalan pengurus OSIS yang bertugas sebagai panitia di acara MOS ini, ibu mulai dari ketua OSIS sebagai ketua Panitia MOS" ucap guru tersebut sambil meyodorkan microphone ke ketua OSIS.
"Selamat pagi adek-adek kelas yang mengikuti MOS di SMA ini. Perkenalkan nama kaka Angga ardito Mahendra menjabat sebagai ketua OSIS" ucap ketua osis sambil menyodorkan microphone untuk perkenalan selanjutnya.
"Selamat pagi adek-adek, perkenalkan nama kaka Tasya kamelia Cleopatra menjabat sebagai wakil ketua osis" ucap tasya yang tidak lain adalah kakanya Kiara.
Kiara yang mendengar itupun terkejut, karena kakanya tidak pernah bilang kalo kakanya tersebut menjabat sebagai wakil ketua osis. Setelah pengenalan yang cukup lama waktu istirahat pun berbunyi menandakan peserta MOS boleh istirahat.
"Ra..kita keliling sekolahan yuk sambil nyari kantin sekolah, perut gue minta diisi nih" pinta Renata sambil memegang perut yang kelaparan.
"Emm..yudah deh ayo, tapi gue gak ikut makan ya Ren..gue gak laper" jawab Kiara
"Yaudah deh...ayo ra.." sambil menggandeng tangan Kiara.
Mereka pun berkeliling sekolah untuk mencari letak kantin itu berada. Tanpa Kiara sadari mereka melewati kelas XI IPA 2 yang sedang istirahat juga. Dan terlihat kaka kelas yang lumayan ramai duduk di teras kelas. Sampai akhirnya salah satu kaka kelas cewe menegur Kiara dan Renata.
"Eh lo..adek kelas ngapain lo lewat tanpa permisi sama kita" ucap kaka kelas cewek yang terlihat modis memberhentikan langkah kaki Kiara dan Renata.
"Maaf ka..kami cuman mau cari kantin doang ko ka" ucap renata yang menatap kaka kelas tersebut.
"Eh...Gak tau diri banget sih lo, lo itu cuman adek kelas jadinya lo harus hormat sama kita" sambil melipat tangan di depan dada didampingi dengan 2 cewek di belakangnya.
"Iya-iya deh...misi ya gue mau nyari kantin udah gak tahan laper" jawab Renata yang memasang tampang males ribut, dan menarik tangan Kiara namun di halang oleh cewe tersebut
"WOYYY.....BERANI BANGET YA LO SAMA GUE JADI ADEK KELAS AJA SONGONG BANGET LO" bentak kaka kelas tersebut sambil mendekati Renata
"lah kenapa harus takut sama lo? Lagian kenapa sih lewat doang sewot amet lo" jawab Renata dengan emosi naik satu oktaf.
Renata yang males mendengar jawaban kaka kelasnya tersebut akhrinya memutuskan untuk pergi meninggalkan kaka kelas tersebut dan menggandeng tangan Kiara yang hanya Nampak diam saja.
"EHH...BERANI BANGET LO YAAA..LANGSUNG CABUT AJA" teriak kaka kelas tersebut dengan nada yang sangat marah
Namun mereka berdua tidak meladeni ucapan kaka kelas tersebut dan meneruskan perjalananya untuk mencari kantin.
maaf ya guysss chapter 3 pendek
jangan lupa klik vote ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Girl
Teen Fiction[slow update] Kiara Alycia Cleopatra Seorang gadis cantik asal bandung yang berkepribadian pemalu yang akan melanjutkan sekolahnya di jenjang SMA. Ia ingin sekali masuk SMA favorit di bandung sama seperti kaka Kiara yang bersekolah disana yang terke...