Bunda udah di kantor, sayang. Kalau kamu mau makan, nanti kamu ke rumah sebelah ya. Minta makan yang banyak ke tante Lilisa.-Bunda ♡̸̸̸̸
Sefona bacain sticky note yang ditempel di depan pintu dengan setengah ngantuk. Ia lanjut jalan gontai ke ruang tengah, duduk di tengah-tengah sofa dengan kaki dilipat.
Udah dua hari Sefona sama Bundanya tinggal disini, setelah urusan cerai selesai Sefona milih ikut Bunda daripada sama Ayahnya. Tanpa banyak salam perpisahan, Sefona diboyong ke kota metropolitan tinggal disamping rumah tante Lilisa dan juga pindah sekolah padahal dia mau naik ke kelas akhir sekolah menengah.
‘‘Laper tapi ga enak minta ke tante Lili duluan” , Sefona mengusap perutnya lapar.
Sefona memang kenal sama tante Lilisa dari kecil beberapa kali karena sahabat dekat Bundanya dari jaman gadis, tapi tetap aja rasanya masih canggung.
Jadinya gadis itu milih nahan laper sampai siang sampai tiba-tiba ada suara cek-cok diluar rumah, bikin Sefona penasaran lalu mengintip.
Terlalu ngakak lihat pemandangan diluar rumah, Sefona teringat suatu hal.
‘‘Jae- jaemindra ? ooooh ini anaknya tante Lili yang pernah foto bareng waktu kecil kan !”, ucapnya lalu langsung lari ke kamar Bunda.
Cari-cari kedalam box khusus figura foto yang masih belum di tata pas baru pindahan sampai akhirnya ketemu juga yang dicari.
‘‘Ih lucu banget gua sewaktu kecil”Baru saja flashback, perhatian Sefona dialihkan dengan suara keras dari arah luar.
‘‘GOOOOFUD”
Sefona tersenyum usil, ia langsung beranjak berdiri dan lari kearah pintu membawa secarik kertas foto yang ia sembunyikan dibalik punggungnya.
‘‘ga punya uang !”, ucap Sefona dibalik pintu.
‘‘YAUDE GUA ANGGEP SUMBANGAN TAPI BUKAIN PINTU DULU ANJING PANAS NIH TANGAN GUA”
‘‘passwordnya ?”, Sefona menahan ngakak.
‘‘MANA GUA TAU FAK, CEPET BUKAIN”
‘‘yahh gitu doang ga sabaran”, Sefona ketawa kecil sambil ngutikin kunci pintu rumahnya sampai terbuka.
‘‘Wuih cakep, hai neng geulis”
‘‘Iya tau lu burik” , ketus Sefona walaupun dalam hati mau ngakak.
‘‘Kaga nyuruh gua masuk nih ? gua bawain makanan padahal” , sorot mata Jaemindra melirik kedalam rumah.
Sefona melipat bibirnya kedalam sambil rolling eyes lalu mempersilahkan Jaemindra masuk kedalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
cendatami, jaemindra.
Teen Fictionkalau nurutin kemauan elu, kita cuma jadi pasangan paling ngebosenin. ── Jaemindra. 〔 FOLLOW ❕ some part gonna lock🔒 〕