‘‘Enak ya yang pagi-pagi udah di kelas doi, gua yang temennya aja kaga di kasih tau”, sindir Jaemindra yang baru saja duduk diatas meja milik Sefona. Tadi ketauan sewaktu di tangga sekolah.‘‘Apaan dah, sirik”, balas Sefona tiba-tiba mendapat jitakan dari Jaemindra.
‘‘Cukup tau, cuma sampe disini pertemanan kita ya cuk”, ucapnya.
‘‘Drama banget sih lu, gue cuma pinjem buku doang kali”, balas Sefona kemudian memasukan buku berharga itu kedalam tas.
‘‘Dari pinjem buku entar pdkt terus jadian, gitu pan alurnya ?”, tindas Jaemindra.
‘‘Terus kalo emang jadian ngapa ? sariawan pantat kau ?”
Wajah Sefona ditangkup dua tangan Jaemindra, cowok itu meremat-remat dua pipinya.
‘‘Semua cowok tuh bahaya kecuali gue, Sefonaaaa. Dan satu, lo lupa ya harus sama gue soal perjombloan, kaga setia kawan banget dah lu”, omelnya dengan sorot mata khasnya Jaemindra yang suka naik-turun.
‘‘Lu juga dulu ninggal pas jadian ama Heejinzya, kaga usah paling bener dah lu”, sewot balik Sefona.
Keinget tahun lalu Sefona jadi nyamuk karena Jaemindra tiba-tiba pacaran sama most wanted anak JIS. Ya mampus cuma pacaran dapet dua bulan, gara-gara terlalu jauh senjang perekonomian. Sefona cuma mampusin sahabat karibnya itu. Goblok sih.
‘‘Cuma dua bulan anjirt, abis itu putus”, elaknya.
‘‘Nah, udah sadar ? elu duluan yang ngelanggar goblok, lagian gada jaminan Heejinzya ga bakal balik kan. Emang lu mau gua kekang ?”
‘‘Kok malah bahas mantan gua, sat ?” , kesal Jaemindra.
‘‘Emang napa ? kaga suka juga kan lu kalo dikekang ? sama ! diam ya !”, sentak Sefona sambil gebrak mejanya.
Jaemindra kaget bukan main, kok malah galakan Sefona sekarang.
Sedangkan pada Sefona, ia bukan marah karena ga diijinin pacaran sama kak Marka karena naksir aja engga. Yang Sefona kesal cuma satu hal, kenapa Jaemindra harus perhatian sebegitunya sampai ngelarang Sefona punya pacar, biar apa ? karena cemburu ? tapi Jaemindra sendiri yang bilang kalau mereka berdua ga bakal jadi pasangan.
Bikin ilfeel, Sefona.
◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠
✩ vote dulu ya ! ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
cendatami, jaemindra.
Ficção Adolescentekalau nurutin kemauan elu, kita cuma jadi pasangan paling ngebosenin. ── Jaemindra. 〔 FOLLOW ❕ some part gonna lock🔒 〕