jaemindrasu 🐊
ndraaaaaa |
read.
ga bales = meninggal || ha?
bagi idnya kak marka |
read.
BALES AMJIR, MINTA DI SMACKDOWN LU YA || gue mo booyah ajg
| sini ke rumah
| byebangsat |
ya otw |
Jaemindra bangun dari kasurnya setelah dengar pintu kamarnya diketok kenceng, siapa lagi kalau bukan Sefona.
‘‘Lama banget”, cibir Sefona langsung masuk kedalam kamar dan rebahan diatas kasurnya Jaemindra.
Jaemindra ninggalin pintu kebuka, ia berjalan kemudian duduk nyender disamping kasurnya, dua matanya fokus main game.
‘‘Fon, suapin ciki dong, sibuk nih tangan gua”, pinta Jaemindra.
‘‘Lo kira gua pembantu ?”
‘‘Tampang lo mirip tkw- UHUK”
Sefona menyumpal mulut Jaemindra dengan lima bola ciki langsung, ‘‘Anak pinter. Kalo anak pinter omongannya jangan kek dakjal yaa”, sinisnya.
Sefona nungguin Jaemindra main sambil nyuapin ciki kedalem mulut cowok itu, kadang-kadang juga Sefona makan sendiri diem-diem soalnya Jaemindra suka ngomel.
Buat Sefona lebih seru nonton orang lain main game daripada Sefona yang main game itu sendiri, gatau alasan spesifiknya apa, tapi ada yang segolongan ?.
Sampai akhirnya Jaemindra dapet booyah lagi.
‘‘Udah selese gamenya ? sini bagi id line kak Marka” , Sefona menunjuk hpnya kearah Jaemindra.
‘‘marka.bskr, dah itu sandinya”, Jaemindra kemudian merebahkan dirinya diatas kasur, menjadikan dua paha Sefona sebagai bantal.
‘‘Napa kaga bilang daritadi, dahla pulang gue sekarang”, Sefona mau bangkit sendiri tapi Jaemindra sengaja memberatkan kepalanya
‘‘Masih jam delapan elah, main dulu sini sambil suapin gue ciki lagi”, ucap Jaemindra.
‘‘Ogah, gue mau tidur cepet”, tolak Sefona baru mau berdiri tapi tangannya ditarik lalu ditahan Jaemindra.
‘‘Bunda lu belum pulang kan ? lupa ya lu kalo dirumah lu ada wewe gombel”
Mulut Jaemindra langsung dibekap Sefona.
‘‘Jaemindra anjing ah, gua susah-susah lupain malah lo ingetin bangsat”, keselnya lalu melepas tangannya dari mulut Jaemindra.
‘‘Makanya gua bilang lu disini dulu” , akal-akalan Jaemindra berhasil. Dia mengeluarkan ponselnya, kembali bersiap main game.
Sefona mau gila kalau di posisi Jaemindra kek gini, tapi ga boleh ketahuan. Dia juga ikut ngambil hp buat alihin perhatian, masukin id punya kak Marka lalu chat ngucap salam dulu.
Beruntungnya kak Marka juga lagi online, langsung aja di accept pertemanan Sefona.
‘‘Ngapain lu senyum-senyum kea gitu ?”, tanya Jaemindra saat tau Sefona lagi senyum saat lihat ponsel, tumben banget.
‘‘Gue chat kak Marka mau pinjem catetan kelas sepuluh sama dia dibolehin dibolehin, baik banget ga sih ?”, ucap Sefona menatap Jaemindra diselingi senyum.
‘‘Lu naksir bang Marka ?”, tanya Jaemindra tersendat-sendat.
Senyum gadis itu semakin tinggi hingga matanya menipis, ‘‘Cemburu ya lu ?”.
‘‘Kaga, gua cuma kasian ama bang Marka kok ditaksirin ama dugong macem elu”
‘‘Sialan”, Sefona mengguncang kakinya sampai tanpa sengaja ponsel Jaemindra jatuh mengenai pangkal hidung cowok itu sendiri.
Sefona memandang diam Jaemindra yang saat ini mengusap hidungnya yang berdenyut sakit. Bener juga, buat apa Sefona meyakinkan diri sekedar ingin tahu perasaannya ke cowok itu.. karena Jaemindra tetap menganggapnya sebagai teman.. teman dekat.
◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠
satu ✩ dari kamu, itu berharga ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
cendatami, jaemindra.
Teen Fictionkalau nurutin kemauan elu, kita cuma jadi pasangan paling ngebosenin. ── Jaemindra. 〔 FOLLOW ❕ some part gonna lock🔒 〕