Kak Marka| rada pagian ya, dek
| setengah jam sblm bel masuk
| soalny gua ad tanding futsaliya, ka. makasi bantuannya |
|my pleasure
Sefona udah berdiri di depan pintu kelasnya kak Marka, XI MIPA'1. Tapi ga berani masuk soalnya tadi Sefona sempet inti kedalem, isinya anak cowok semua mungkin yang cewe lagi ganti baju karena mau jam olahraga juga.
‘‘Adek cari siapa ?”
‘‘Astaga !”, kaget Sefona saat bahunya ditepuk seseorang dari belakang. Ia langsung berbalik kebelakang dan refleks melotot.
‘‘Maaf, kak. Aku gampang kaget”, Sefona menundukan kepala.
‘‘Gapapaaa, kamu berdiri disini cari siapa ?”, tanya kakak kelas cewek itu sambil tersenyum.
Senyumnya manis dengan gigi taring, dimple tipis, wajah cerah, tutur kata lembut dan badan berisinya yang membuat Sefona kok tiba-tiba merasa mau peluk kakak kelas di depannya ini.
‘‘Dek ? kok ngelamun kamu ?”
‘‘A-ah iya, kak. Aku mau cari kak Marka, tapi ga berani masuk kedalem”, ucap Sefona lirih.
‘‘Sini, masuknya bareng aku”, Sefona langsung ditarik masuk kedalam kelas.
‘‘Marka baskoro ! nih ada yang cariin, kalo janjian sama orang tuh kamu keluar kelas juga kek”, ucapnya.
‘‘Iya-iya sorry, Yeriana”, sahut Marka sambil menggerayai tasnya mencari buku sampul biru polkadot.
Setelah dapat, Marka berlari kecil menghampiri Sefona dan menyerahkan buku ke gadis tersebut.
‘‘Ini bukunya, kalo lu ngembaliin pas kenaikan kelas juga kaga papa, dek”, ucap Marka dengan senyum.
‘‘Makasi, kak Marka”, Sefona mendekap buku harta karun bersampul biru polkadot itu.
‘‘Makasii juga buat kak Yeriana. Salam kenal, aku Sefona, kak” , Sefona mengulurkan tangannya.
Yeriana mengusap dua telapak tangannya ke baju terlebih dahulu, memastikan tangannya bersih dan hangat baru kemudian menjabat balik uluran tangan adik kelasnya itu.
‘‘Salam kenal juga, aku Yeriana ya, dek. Kalo semisal kita ketemu lagi, saling sapa ya” , ucap Yeriana diakhiri senyum lebar.
Sefona mengangguk cepat, ‘‘Pasti, kak. Aku duluan yang sapa kakak nanti, sekarang aku balik ke kelas dulu ya, kak”, pamitnya.
Yeriana mengangguk, kemudian melambaikan tangannya sambil tersenyum lebar.
Sefona juga balas melambaikan tangan sebelum bener-bener hilang dari pandangan Yeriana dan juga Marka.
‘‘Marka, kamu punya id line Sefona ?”, tanya Yeriana mendongak ke cowok disebelahnya.
‘‘Gercep juga lu”, Marka berdehem dengan senyum tipis.
Yeriana kesal, ia memukul pundak Marka kuat, ‘‘Ih bukan buat mau jualin brownies, tapi emang mau temenan ama dia. Kamu kira aku sales apa ?”, sewotnya.
Marka ngangguk sambil ketawa lalu menepuk serta mengusak pelan rambut kepala Yeriana.
‘‘Entar gua kasih id nya”, ucap Marka lalu kembali ke bangkunya.
Kalau orang lain berpikir hal tadi sesuatu yang romantis dan mendebarkan, tapi bagi Yeriana hal tadi berbeda.
‘‘MARKA KAMU TADI USEK-USEK RAMBUTKU KARENA ABIS BERAK TAPI GA CEBOK KAN ?”
‘‘Iya, kok tau” , sahut Marka sambil menjulurkan lidahnya mengejek dari kejauhan.
◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠
satu ✩ dari kamu, itu berharga ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
cendatami, jaemindra.
Teen Fictionkalau nurutin kemauan elu, kita cuma jadi pasangan paling ngebosenin. ── Jaemindra. 〔 FOLLOW ❕ some part gonna lock🔒 〕