Setahun setelahnya..‘‘NDRA KURANG NGEBUT NDRA” , Sefona menepuk-nepuk punggung Jaemindra.
‘‘Sabar anjir, Fon. Banyak truk di depan, kaga bisa ngebut, bahaya” , ucap Jaemindra dengan laju motornya dikisaran empat puluh.
‘‘Entar kita telat gimana ?! lima menit lagi masuk anjir”
‘‘Lah elu yang telat bangun goblo”, sela Jaemindra.
‘‘Ngaca, elu juga makannya kelamaan !”, Sefona memukul helm Jaemindra dari belakang.
Mereka berdua terus cek-cok sampai akhirnya sudah sampai disekolah tepat pukul 08 : 20. Area gerbang udah di isi kakak-kakak osis yang siap kasih hukuman ke anak mos yang telat seperti Jaemindra dan Sefona.
‘‘Ndra, abis kita”, bisik Sefona sambil merapatkan badannya ke Jaemindra.
‘‘Yaelah sans, ada gua”, ucap Jaemindra santai kemudian merangkul bahu Sefona.
Sefona menatap bingung Jaemindra, mau pakai akal-akalan apa lagi yang ada di otak cowok itu.
‘‘Whassap bro Marka from tanggerang !”, sapa Jaemin yang langsung menjadi pusat perhatian kakak-kakak berjas biru dongker yang lain.
‘‘Masuk lu ke barisan anak telat, pake sokap segala” , cowok berjas biru dongker yang disapa Marka sekarang tersenyum menepuk bahu Jaemindra.
‘‘Bang, ini kita telat ada alesannya. Nih temen gua lagi nyeri perut karena pms, gua kaga bisa ngebut”, ucap Jaemindra yang langsung mendapat tatapan kaget dari Sefona.
Emang bener mulai kemarin Sefona udah haid, tapi ceritanya ga sedrama itu kali.
‘‘Perut lo gapapa sekarang, dek ?” , Marka memegang bahu Sefona dan menatap wajahnya.
Sefona sedikit kaget, ia tersenyum paksa menatap kak Marka, ‘‘Masih nyeri banget, kak”, ucapnya kemudian meringkuk sambil mengusap perutnya.
‘‘Langsung ke lapangan aja ya, dek”, Marka menepuk-nepuk punggung Sefona sebelum adik kelasnya itu berjalan tertatih menuju lapangan.
‘‘Jaemindra, lu ke indomart sebelah beliin kiranti sana”, perintah Marka melirik Jaemindra.
‘‘Gua bebas dong, bang ?”, Jaemindra mencondongkan wajah kearah kak Marka.
‘‘Ya, langsung lu anter ke temen lo tadi” , sahut Marka.
Jaemindra bersorak kegirangan dalam hati, ia langsung berlari menjauh hendak membeli minuman pereda nyeri untuk Sefona.
Sefona duduk bersimpuh di lapangan dalam regunya, ia duduk paling belakang sendirian.
‘‘Na na fona”, panggil Jaemindra yang langsung duduk disamping Sefona, menempelkan botol kiranti yang dingin ke pipinya.
‘‘Thank youuuuuu” , Sefona langsung merebut botol kiranti dari tangan Jaemindra lalu membuka penutupnya.
‘‘Enak ga ?” , tanya Jaemindra kepo.
‘‘Napa tanya ? mau nyicip ?”, ketus Sefona, mengarahkan ujung botol ke wajah Jaemindra.
‘‘Yang beda regu ga boleh ngobrol ya, dek”
Sefona dan Jaemindra kompak langsung diam. Mengikuti tiap kegiatan MOS di hari itu.
◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠ ◠
satu ✩ dari kamu, itu candu ↷
KAMU SEDANG MEMBACA
cendatami, jaemindra.
Teen Fictionkalau nurutin kemauan elu, kita cuma jadi pasangan paling ngebosenin. ── Jaemindra. 〔 FOLLOW ❕ some part gonna lock🔒 〕